Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Hertha Berlin Vs Eintrahct Frankfurt, 13 Agustus 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Hertha Berlin Vs Eintrahct Frankfurt Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Nyonya Tua memulai kampanye liga baru dengan kekalahan 3-1 di Union Berlin dalam derby. Kekalahan itu menyusul tersingkirnya DFB Pokal di tangan Eintracht Braunschweig dalam adu penalti.

Setelah kampanye yang buruk musim lalu, kekalahan hari pembukaan adalah hal terakhir yang dibutuhkan Hertha.

Bahkan, tim asal ibu kota Jerman itu kini gagal meraih kemenangan dalam empat laga liga, setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Hanya kemenangan agregat 2-1 atas Hamburg di play-off degradasi/promosi yang menyelamatkan mereka dari degradasi.

Performa buruk Hertha di kandang menjelang akhir musim lalu berkontribusi pada penurunan tipis mereka, karena mereka hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan Bundesliga sebelumnya di kandang.

Baca Juga  Prediksi Lecce vs Inter Milan, 14 Agustus 2022

Eintracht Frankfurt

The Eagles menindaklanjuti kekalahan kandang 6-1 oleh Bayern Munich pada akhir pekan pembukaan musim liga dengan kekalahan 2-0 dari Real Madrid di Piala Eropa. Kekalahan gameweek satu bukanlah kejutan besar mengingat oposisi.

Namun, fakta bahwa tim tamu kini gagal menang dalam sembilan pertandingan Bundesliga sebelumnya sedikit mengkhawatirkan.

Rekor pertahanan yang buruk telah menjadi inti dari hasil liga yang mengecewakan, karena mereka telah kebobolan setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Rekor tandang Frankfurt baru-baru ini juga berperan dalam hasil buruk mereka menjelang akhir musim. Tim tamu hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

Prediksi Hertha Berlin Vs Eintrahct Frankfurt, 13 Agustus 2022 1

Hertha Berlin akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Union Berlin.

Baca Juga  Prediksi Monza Vs Torino, 14 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hertha Berlin adalah Dodi Lukébakio (85′). Untuk lawan mereka, Union Berlin mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jordan Siebatcheu (31′), Sheraldo Becker (50′) dan Robin Knoche (54′) mencetak gol untuk Union Berlin.

Pertandingan yang menampilkan Hertha Berlin biasanya menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan banyak kemungkinan mencetak gol. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Hertha Berlin. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Bournemouth, 13 Agustus 2022

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Real Madrid di kompetisi Piala Super UEFA, Eintracht Frankfurt dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

David Alaba (37′) dan Karim Benzema (65′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Eintracht Frankfurt telah bermain, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 12 dari tujuan tersebut.

Head to head

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 12/06/2019 menunjukkan bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Eintracht Frankfurt 4, dengan jumlah seri adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 25 di mana semuanya rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button