Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Augsburg, 13 Agustus 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Bayer Leverkusen Vs Augsburg Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bayer Leverkusen masuk ke pertandingan tak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut melawan Augsburg. Company XI mencatat rekor 5W-1D-0L dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Augsburg di semua kompetisi. Musim lalu, Bayer Leverkusen menang 4-1 dan 5-1 melawan Augsburg dalam dua pertemuan mereka di Bundesliga.

Pada matchday No. 1 musim Bundesliga, hasil yang cukup merata di seluruh liga. Tim tuan rumah memenangkan 44% dari semua pertandingan sementara tim tamu mengumpulkan 33% kemenangan. Sementara itu, ada dua hasil imbang.

Bayer Leverkusen akan mengincar kemenangan dan mendapatkan poin pertama mereka di papan. Pelatih Gerardo Seoane belum memiliki banyak bala bantuan yang masuk ke klub musim panas ini. Klub menjual striker Lucas Alario ke Eintracht Frankfurt tetapi belum menggantikannya.

Baca Juga  Prediksi Coventry City Vs Bristol, 11 Agustus 2022

Rumor menjelang matchday No 2 adalah bahwa Bayer Leverkusen bisa menjual Moussa Diaby ke Arsenal seharga £ 60 juta. Jika Diaby pergi, itu akan meninggalkan lubang di skuad Bayer.

Augsburg kekurangan kualitas di seluruh skuad. Mereka selesai hanya lima poin di atas tempat degradasi-playoff musim lalu dan tim belum diperkuat. Pelatih Enrico Maaßen menggunakan formasi 3-5-2 melawan Freiburg dengan sedikit keberhasilan.

Itu tidak membantu bahwa Maaßen memiliki sejumlah masalah pemain. Dia bisa tanpa delapan pemain tim utama. Bek Reece Oxford bisa dibilang fit untuk pertandingan setelah tidak bermain pekan lalu karena kurangnya kebugaran pertandingan.

Lukas Petkov, Niklas Dorsch, dan Tobias Strobl siap absen karena cedera. Lasse Gunther dan Dikeni Salifou juga bisa melewatkan pertandingan karena cedera masing-masing.

Bayer tidak akan diperkuat kiper pilihan pertama Lukas Hradecky karena skorsing. Gelandang Robert Andrich absen karena cedera pinggul dan Florian Wirtz tetap absen karena cedera ACL.

Baca Juga  Prediksi Blackburn Rovers Vs Hartlepool, 11 Agustus 2022

Augsburg kemungkinan akan berjuang melawan degradasi dan dengan Schalke dan Werder Bremen yang akan datang, bisa jadi Fuggerstädter yang akhirnya ketinggalan gol.

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Augsburg, 13 Agustus 2022 1

Bayer Leverkusen akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 di Bundesliga 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Borussia Dortmund mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marco Reus (10′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Sudah jarang belakangan ini Bayer Leverkusen mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Bayer Leverkusen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol selama waktu itu.

Memasuki pertemuan ini, Bayer Leverkusen tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Freiburg dalam laga Bundesliga 1, Augsburg dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi Dudelange vs Malmo, 12 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, Augsburg berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Freiburg memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Michael Gregoritsch (46′), Vincenzo Grifo (48′), Matthias Ginter (61′) dan Ritsu Dōan (78′) mencetak gol untuk Freiburg.

Menampilkan bias mereka terhadap pertemuan penuh aksi, gol telah dicetak 22 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Augsburg telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 13 dari total ini. Namun, tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Head to head

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 28/09/2019 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini tidak membuahkan hasil untuk Augsburg. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Bayer Leverkusen lebih unggul, menang dalam 83% dari pertandingan itu.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button