Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Monza Vs Torino, 14 Agustus 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Monza Vs Torino Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah musim panas yang panik dalam membangun skuad, Monza yang ambisius melakukan debut Serie A mereka pada Sabtu malam, saat mereka menjamu Torino di Stadio Brianteo.

Sementara tuan rumah datang melalui playoff Serie B dengan gaya dramatis untuk mencapai tingkat atas – di mana mereka bertujuan untuk membuat dampak besar – pengunjung mereka menikmati musim keamanan papan tengah setelah beberapa gesekan dengan degradasi.

Kampanye papan atas pertama menunggu Monza pada 2022-23, setelah akhirnya lolos dari eselon bawah Calcio berkat pendanaan mantan duo pemilik Milan Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi.

Ruang rapat Biancorossi menampilkan salah satu pasangan paling sukses dalam sejarah sepak bola Italia, setelah sebelumnya mendominasi saat di San Siro, dan mereka tidak akan menerima apa pun selain pengembalian yang sesuai untuk investasi mereka.

Baca Juga  Prediksi Sampdoria vs Atalanta, 13 Agustus 2022

Menyusul kekalahan dari Cittadella di semifinal playoff 2021, musim lalu pasukan Giovanni Stroppa berhasil melewati pertandingan yang sulit melawan rival Lombardy Brescia, yang mereka kalahkan secara agregat 4-2 sebelum mengalahkan Pisa 6-4 melalui dua leg di akhir pertandingan. Mungkin.

Sejak final yang menarik itu, banyak pemain baru telah didaftarkan dengan kecepatan yang memusingkan, termasuk pahlawan kota kelahirannya Matteo Pessina, yang kembali ke Monza sebagai kapten setelah bermain bersama Atalanta yang berperan dalam kemenangan Italia di Euro 2020.

Kedatangan lainnya juga membawa banyak pengalaman papan atas ke skuad pemenang promosi juga, karena kiper Italia Alessio Cragno datang dari status pinjaman, seperti halnya gelandang Inter Stefano Sensi dan pemain Arsenal Pablo Mari, yang menghabiskan paruh pertama tahun ini bersama Udinese. .

Waktu untuk beradaptasi akan singkat, karena Monza – yang melaju melewati Frosinone di Coppa Italia pekan lalu – harus menghadapi Napoli, Roma dan Juventus pada pertengahan September, dan rekor klub 19 kemenangan mereka dari musim lalu sudah dilupakan karena mereka memulai era baru.

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Leeds United, 13 Agustus 2022

Meskipun tiba di Lombardy sebagai tim Serie A yang mapan, Torino dapat dimaafkan karena bepergian dengan beberapa keraguan, mengingat kombinasi dari preseden masa lalu dan peristiwa baru-baru ini di pasar transfer.

Granata hanya memenangkan satu dari enam pertandingan hari pembukaan terakhir mereka, di tengah periode biasa-biasa saja sejak finis ketujuh pada 2019, dan dapat menemukan diri mereka tanpa dua roda penggerak integral dalam tim yang dipimpin Ivan Juric ke tempat ke-10 musim lalu.

Diganggu oleh cedera dan kurangnya performa sepanjang 2021-22, kapten dan ancaman gol utama Andrea Belotti tampaknya di ambang bergabung dengan revolusi Jose Mourinho di Roma, sementara batu pertahanan Bremer telah berangkat ke rival sekota Juventus – tendangan di gigi untuk penggemar klub yang sudah lama menderita.

Prediksi Monza Vs Torino, 14 Agustus 2022 1

Rekrutmen baru sangat sedikit dan jarang terjadi di Turin musim panas ini, dengan Pietro Pellegri melakukan peminjamannya dari Monaco secara permanen dan perpindahan sementara Nemanja Radonjic dari Marseille di antara kesepakatan rendah yang disepakati sejauh ini.

Itu tidak menyenangkan Juric yang menuntut, yang timnya yang dilatih dengan baik mengubah reputasi klub untuk bencana defensif di kepalanya tahun lalu – menghadapi lebih sedikit tembakan tepat sasaran di Serie A daripada tim lain mana pun kecuali Juve.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Bournemouth, 13 Agustus 2022

Tiga kemenangan dari lima di pra-musim, bagaimanapun, diikuti oleh kemajuan ke putaran kedua Coppa Italia, saat Torino mengalahkan Palermo 3-0 akhir pekan lalu, sebagian berkat gol dari Pellegri dan Radonjic.

Head to head

Torino masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Coppa Italia melawan Palermo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Torino berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Torino, gol dicetak oleh Saša Lukic (54′), Nemanja Radonji (73′) dan Pietro Pellegri (79′). Palermo mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Torino mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 9 dari gol ini. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dipertahankan di game berikutnya.

04/03/01 Torino FC2 – 1
( – )
Monza It208/10/00 Monza2 – 3
( – )
Torino FC

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button