Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi PSG vs Montpellier, 14 Agustus 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi PSG vs Montpellier Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Fresh dari kemenangan 5-0 atas Clermont di hari pembukaan musim, Paris Saint-Germain kembali lagi ke Parc des Princes untuk lawatan Montpellier HSC di Ligue 1 pada Minggu pagi hari WIB.

Dalam pada itu, team tamu turut serta dalam tatap muka 5 gol di gameweek pertama dan sukses menaklukkan Troyes 3-2 di kandang mereka sendiri.

Sembilan gol terbentuk. 0 kecolongan. Satu piala telah berada di almari.

Awalnya kehidupan Christophe Galtier di PSG nyaris prima selama ini, tapi pelatih Prancis itu tetap mempunyai jalan panjang untuk menentramkan dewan Parisiens yang tanpa ampun.

Perjalanan hari pembukaan ke Clermont pekan kemarin menyaksikan Neymar, Marquinhos dan Achraf Hakimi jadi pembuat gol saat sebelum semprit turun minum, dan yang pertama selanjutnya jadi penyuplai assist untuk Lionel Messi saat sebelum sepakan overhead yang mengagumkan dari pemain Argentina pastikan keberhasilan PSG.

Duduk di pucuk rangking pemula sesudah cuman satu laga, PSG tidak punya niat kehilangan cengkraman mereka pada tempat pertama kali dalam 37 laga selanjutnya, dan rekor tidak pernah kalah mereka di kelas atas saat ini ada di 10 laga.

Si juara bertahan masih cari pemain baru saat mereka siap-siap untuk bawa Fabian Ruiz ke club dari Napoli, dengan Galtier mengaku dalam pertemuan jurnalis pra-pertandingannya jika teamnya memerlukan penyerang lain untuk hilangkan penekanan di pundak Kylian Mbappe.

Sesudah tidak pernah kalah di Parc des Princes sejauh musim kemarin di Ligue 1, PSG saat ini siap-siap untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah lokal mereka di kandang jadi 23 laga, dan pertahanan Montpellier yang bocor semestinya ke ibukota dengan keinginan.

Gol selalu dapat diharap dalam laga di mana Olivier Dall’Oglio berkeliaran di baris depan, tapi pemirsa di Stade de la Mosson tidak bisa memikirkan awalan yang sukses yang terjadi dalam pertarungan hari Sabtu menantang Troyes.

Di menit ke-17, Teji Savanier, Theo Sainte-Luce, Florian Tardieu dan Mama Balde sudah cetak gol untuk team mereka masing-masing, dan score tetap 2-2 saat sebelum peristiwa ajaib dari Savanier amankan tiga point Montpellier.

Baca Juga  Prediksi Young Boys Vs KUPS, 12 Agustus 2022

Kapten Paillade cetak gol ke-2 nya dengan penuntasan empuk yang cantik dari pinggir tempat penalti di menit ke-81, yang memutus 11 laga tanpa kemenangan yang memilukan untuk team Dall’Oglio di Ligue 1 semenjak menaklukkan Bordeaux yang saat ini terdegradasi di bulan Maret.

Tatap muka dengan Auxerre, Brest dan Ajaccio akan ikuti La Paillade sesudah ujian berat mereka menantang PSG, yang mempunyai tujuan untuk memberi kekalahan tandang ke enam beruntun pada pasukan Dall’Oglio, yang sudah kecolongan minimal 2 gol di masing-masing dari 5 tandang paling akhir mereka pertarungan liga.

PSG mencetak kemenangan 2-0 di Parc des Princes atas Montpellier musim kemarin saat sebelum sukses 4-0 di Stade de la Mosson di bulan Mei, yang sebagai wakil kemenangan ke-7 beruntun si juara dalam laga ini di semua persaingan.

Baca Juga  Prediksi Persik Kediri vs Borneo FC, 12 Agustus 2022

Head to Head PSG Vs Montpellier

Pemeriksaan hasil head to head sebelumnya hingga 01/02/2020 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Montpellier. Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sedangkan PSG dominan melawan mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan itu.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 23 gol yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 37 pada 14/05/2022 ketika Montpellier berakhir 0-4 Paris Saint-Germain.

Saat itu, Montpellier berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Paris Saint-Germain melakukan 15 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Lionel Messi (6′, 20′), ngel Di María (26′) dan Kylian Mbappé (60′) mencetak gol.

1 2Next page
Back to top button