Prediksi PSG vs Montpellier, 14 Agustus 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi PSG vs Montpellier Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Fresh dari kemenangan 5-0 atas Clermont di hari pembukaan musim, Paris Saint-Germain kembali lagi ke Parc des Princes untuk lawatan Montpellier HSC di Ligue 1 pada Minggu pagi hari WIB.

Dalam pada itu, team tamu turut serta dalam tatap muka 5 gol di gameweek pertama dan sukses menaklukkan Troyes 3-2 di kandang mereka sendiri.

Sembilan gol terbentuk. 0 kecolongan. Satu piala telah berada di almari.

Awalnya kehidupan Christophe Galtier di PSG nyaris prima selama ini, tapi pelatih Prancis itu tetap mempunyai jalan panjang untuk menentramkan dewan Parisiens yang tanpa ampun.

Perjalanan hari pembukaan ke Clermont pekan kemarin menyaksikan Neymar, Marquinhos dan Achraf Hakimi jadi pembuat gol saat sebelum semprit turun minum, dan yang pertama selanjutnya jadi penyuplai assist untuk Lionel Messi saat sebelum sepakan overhead yang mengagumkan dari pemain Argentina pastikan keberhasilan PSG.

Duduk di pucuk rangking pemula sesudah cuman satu laga, PSG tidak punya niat kehilangan cengkraman mereka pada tempat pertama kali dalam 37 laga selanjutnya, dan rekor tidak pernah kalah mereka di kelas atas saat ini ada di 10 laga.

Si juara bertahan masih cari pemain baru saat mereka siap-siap untuk bawa Fabian Ruiz ke club dari Napoli, dengan Galtier mengaku dalam pertemuan jurnalis pra-pertandingannya jika teamnya memerlukan penyerang lain untuk hilangkan penekanan di pundak Kylian Mbappe.

Baca Juga  Prediksi Jitu FC Koln vs RB Leipzig, Liga Jerman!

Sesudah tidak pernah kalah di Parc des Princes sejauh musim kemarin di Ligue 1, PSG saat ini siap-siap untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah lokal mereka di kandang jadi 23 laga, dan pertahanan Montpellier yang bocor semestinya ke ibukota dengan keinginan.

Gol selalu dapat diharap dalam laga di mana Olivier Dall’Oglio berkeliaran di baris depan, tapi pemirsa di Stade de la Mosson tidak bisa memikirkan awalan yang sukses yang terjadi dalam pertarungan hari Sabtu menantang Troyes.

Di menit ke-17, Teji Savanier, Theo Sainte-Luce, Florian Tardieu dan Mama Balde sudah cetak gol untuk team mereka masing-masing, dan score tetap 2-2 saat sebelum peristiwa ajaib dari Savanier amankan tiga point Montpellier.

Kapten Paillade cetak gol ke-2 nya dengan penuntasan empuk yang cantik dari pinggir tempat penalti di menit ke-81, yang memutus 11 laga tanpa kemenangan yang memilukan untuk team Dall’Oglio di Ligue 1 semenjak menaklukkan Bordeaux yang saat ini terdegradasi di bulan Maret.

Tatap muka dengan Auxerre, Brest dan Ajaccio akan ikuti La Paillade sesudah ujian berat mereka menantang PSG, yang mempunyai tujuan untuk memberi kekalahan tandang ke enam beruntun pada pasukan Dall’Oglio, yang sudah kecolongan minimal 2 gol di masing-masing dari 5 tandang paling akhir mereka pertarungan liga.

PSG mencetak kemenangan 2-0 di Parc des Princes atas Montpellier musim kemarin saat sebelum sukses 4-0 di Stade de la Mosson di bulan Mei, yang sebagai wakil kemenangan ke-7 beruntun si juara dalam laga ini di semua persaingan.

Head to Head PSG Vs Montpellier

Pemeriksaan hasil head to head sebelumnya hingga 01/02/2020 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Montpellier. Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sedangkan PSG dominan melawan mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan itu.

Baca Juga  Prediksi Skor Atalanta United Vs Orlando City

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 23 gol yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 37 pada 14/05/2022 ketika Montpellier berakhir 0-4 Paris Saint-Germain.

Saat itu, Montpellier berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Paris Saint-Germain melakukan 15 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Lionel Messi (6′, 20′), ngel Di María (26′) dan Kylian Mbappé (60′) mencetak gol.

14/05/22 Montpellier HSC0 – 4
(0 – 3)
Paris St. Germain Fr125/09/21 Paris St. Germain2 – 0
(1 – 0)
Montpellier HSC Fr112/05/21 Montpellier HSC2 – 2
(1 – 1)
Paris St. Germain CdF22/01/21 Paris St. Germain4 – 0
(1 – 0)
Montpellier HSC Fr105/12/20 Montpellier HSC1 – 3
(1 – 1)
Paris St. Germain

5 Pertandingan Terakhir

08/06/22 Clermont Foot0 – 5
(0 – 3)
Paris St. Germain Fr131/07/22 Paris St. Germain4 – 0
(2 – 0)
FC Nantes FrC21/05/22 Paris St. Germain5 – 0
(3 – 0)
FC Metz Fr114/05/22 Montpellier HSC0 – 4
(0 – 3)
Paris St. Germain Fr108/05/22 Paris St. Germain2 – 2
(2 – 1)
Troyes AC

08/07/22 Montpellier HSC3 – 2
(2 – 2)
Troyes AC Fr121/05/22 Angers SCO2 – 0
(1 – 0)
Montpellier HSC Fr114/05/22 Montpellier HSC0 – 4
(0 – 3)
Paris St. Germain Fr108/05/22 Clermont Foot2 – 1
(1 – 1)
Montpellier HSC Fr101/05/22 Montpellier HSC2 – 2
(0 – 1)
FC Metz

Kondisi pemain PSG versus Montpellier

Paris Saint-Germain tetap tanpa Julian Draxler yang cidera saat dia menyembuhkan diri dari permasalahan lutut, tapi Galtier tidak mempunyai kekuatiran baru untuk memberikan laporan dari kemenangan hari pembukaan atas Clermont.

Baca Juga  Prediksi Skor Huoston Dynamo Vs POrtland Timbers

Kylian Mbappe melewati tatap muka itu karena cidera adduktor, tapi pemain berumur 23 tahun – yang melewati kemenangan Trophee des Champions atas Nantes karena skorsing – saat ini siap untuk membikin performa pertama kalinya pada musim baru.

Nordi Mukiele, Renato Sanches dan Hugo Ekitike usaha untuk membikin Ligue 1 pertama mereka diawali untuk club akhir minggu ini, tapi Sanches disampaikan mengalami cidera dan karenanya dapat disangsikan untuk akhir minggu – yang terkini dari cidera panjang menderita untuk pemain tengah Portugal itu.

Dalam pada itu, Montpellier akan mempunyai pemain tengah Jordan Ferri datang dari skorsing untuk benturan dengan si juara, tapi baik Savanier atau Joris Chotard peluang tidak melepas tempat mereka di tengah-tengah.

Dall’Oglio melihat panorama menyakitkan dari striker kunci Stephy Mavididi yang keluar dengan permasalahan paha sesudah cuma 30 menit di akhir minggu pembukaan, yang dapat membuat tidak dapat bermain sepanjang beberapa minggu.

Pada catatan yang lebih ceria, Arnaud Nordin sudah seutuhnya sembuh dari ngilu pangkal paha dan siap untuk gantikan pemain Inggris disebelah kiri, tapi Sacha Delaye ditegaskan mangkir, dan bek tengah Pedro Mendes alami cidera otot.

Prediksi susunan pemain PSG vs Montpellier

Paris Saint-Germain :

Donnarumma; Marquinhos, Ramos, Kimpembe, Hakimi, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe, Neymar

Montpellier HSC :

Omlin; Souquet, Esteve, Sakho, Sainte-Luce; Savanier, Chotard; Maouassa, Khazri, Nordin; Wahi

Prediksi Skor Paris Saint-Germain Vs Montpellier HSC

Kehilangan talenta top di Mavididi bukanlah hal yang diperintahkan dokter untuk Montpellier sebelum perjalanan ke sang juara, yang sekarang berada di bulan ke-16 tanpa kekalahan Ligue 1 di Parc des Princes.

Savanier dan Elye Wahi masih bisa menjadi ancaman bagi La Paillade, tetapi kita tidak bisa melihat hasil lain selain kesuksesan gemilang lainnya untuk PSG.

Paris Saint-Germain 3-0 Montpellier HSC

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post