Info Drakor ID Download Aplikasi Nonton Drama Korea HD Update Terbaru

Panjoel Kepo

Bagikan

Mengisi waktu luang dengan menonton drama korea, cina, dan indonesia sudah menjadi aktivitas banyak remaja, apalagi terkhusus kalangan remaja perempuan yang gemar K-Popers.

Hampir 90% remaja di dunia mengisi keseharian mereka dengan menonton drama korea atau yang biasa di sebut drakor.

Biasa nya para penggemar drama korea menonton di aplikasi Netflix, Viu, IQiyi, WeTv, dan Iflix dengan melakukan prabayar berlangganan selama seminggu, sebulan atau lebih.

Sebenarnya hal ini sedikit merugikan remaja-remaja yang kekurangan cuan, sangat berat menyisihkan uang hanya untuk membayar langganan pada aplikasi nonton drakor.

Hal ini membuat banyak sebagian dari mereka mencari aplikasi nonton drakor yang gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Meski tidak mengeluarkan uang mereka dapat menikmati kualitas film dengan HD yang tinggi dan jernih, kami sangat yakin para pembaca yang mampir mencari aplikasi tersebut.

Pasti nya mulai dari remaja, dewasa, atau bahkan anak-anak yang sudah gemar menonton drama korea sejak kecil, biasa nya sering lihat emak nya nonton drakor nih.

Pada ulasan kali ini kami akan memberi satu rekomendasi aplikasi nonton drakor yang benar-benar sangat bermanfaat bagi kalian.

Aplikasi yang akan menangani masalah kalian adalah Drakor Id, dengan aplikasi ini kalian akan dilayani dengan berbagai macam fitur-fitur unggul.

Sudah bisa dipastikan bila menggunakan aplikasi Drakor Id kalian akan selalu merasa puas dengan tampilan aplikasi nonton drakor satu ini.

Informasi Detail Aplikasi Drakor Id

Muncul nya aplikasi Drakor Id ini sangat menggemparkan para penggemar setia drakor, dengan gempar nya aplikasi ini menjadi pembahasan di berbagai platform sosial media.

Drakor Id merupakan sebuah platform atau aplikasi nonton drama korea atau drakor terbaik hingga saat ini, lalu aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 1jt pengguna aktif.

Aplikasi nonton drakor ini dapat digunakan pada smartphone atau pun perangkat berbasis iOS yang kalian miliki, salah satu kelebihan yang dimiliki adalah.

Platform nonton drama korea ini mempunyai tampilan yang simple dan sederhana, terlebih lagi aplikasi Drakor Id hanya memiliki kapasitas penyimpanan yang tidak terlalu besar.

Kemudian aplikasi ini juga sangat cepat update jika muncul sebuah drakor terbaru, tidak lupa Drakor Id juga tetap update pada drakor-drakor yang lawas.

Semua layanan yang tersedia dalam aplikasi Drakor Id mampu kalian gunakan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, dengan menggunakan aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian.

Berbagai Macam Fitur Unggul Yang Disuguhkan Drakor Id

Selain kelebihan yang tadi kami jelaskan, Drakor Id juga pastinya memiliki berbagai macam fitur-fitur unggul yang diciptakan untuk para pengguna.

Semua dapat dirasakan para pengguna setelah selesai mengunduh aplikasi Drakor Id, semua fitur yang tersedia di suguhkan secara gratis tanpa harus melakukan Top Up.

Jadi dengan kelengkapan fitur-fitur ini memungkin kalian bakal betah seharian di rumah nonton drakor, tetapi jangan melupakan kegiatan lain nya sebelum kena marah emak.

Nih untuk kalian yang udah penasaran banget apa saja sih fitur-fitur unggul yang tersedia di aplikasi Drakor Id, langsung saja simak di bawah ini.

1. Fitur Cepat Update Drama Terbaru

Fitur pertama yang tersedia dalam Drakor Id yaitu memiliki daftar drakor terupdate dan terbaru secara berkala, sehingga membuat para pengguna bisa memiliki koleksi lengkap.

Dengan adanya fitur ini kalian tidak akan ketinggal lagi drakor apa yang sedang booming atau populer, bukan cuma itu kalian juga bisa mencari drakor lawas favorite.

Kemudian kalian juga akan mendapat kan notifikasi episode terbaru dari drakor yang sudah kalian tonton, update drakor terbaru juga akan ditampilkan pada halaman utama.

Atau ditampilkan pada daftar banned sehingga kalian akan menemukan nya, hal ini akan membuat para pengguna aplikasi Drakor Id merasa beruntung jika menggunakan nya.

2. Fitur Beragam Resolusi Dengan HD Yang Tinggi

Yang paling menarik serta mencuri banyak perhatian calon pengguna, meskipun aplikasi Drakor Id ini memiliki penyimpanan yang dapat dibilang kecil.

Tetapi aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri dan berbeda dari aplikasi yang lain, aplikasi Drakor Id sudah mencapai resolusi mulai dari 360p hingga yang paling tinggi 1080p.

Kalian juga dapat mengubah resolusi tersebut secara bebas, hanya perlu menyesuaikan dengan kuota internet atau Wifi yang di gunakan untuk menonton drakor.

3. Fitur Nonton Drama Secara Offline

Bila kalian tidak mau ribet dan mau menikmati resolusi HD yang tinggi kalian bisa lakukan hal dengan fitur satu ini, misal nya kalian sedang nongkrong yang ada gratisan Wi-Fi.

Lalu download lah beberapa episode yang ingin kalian tonton di rumah, tidak perlu membuang banyak waktu serial drama yang kalian pilih akan di unduh dengan mudah dan cepat.

Dengan begitu kalian dapat menghemat kuota internet, serta pengguna juga bisa menonton kapanpun dan dimanapun yang diinginkan.

4. Fitur Subtitle/CC Indonesia dan Beragam Bahasa

Hal ini menjadi salah satu dari banyak masalah yang dihadapi para penonton setia dram, serial, atau film luar negeri, tetapi kalian jangan khawatir akan hal itu.

Aplikasi unggul Drakor Id memahami keluhan tersebut, sehingga mampu memungkin kan pengguna bisa dengan mudah mengerti alur cerita jauh lebih baik.

Pengguna bisa mengaktifkan subtitle dan mengganti subtitle bahasa negara lain secara gratis, combo selain mengerti alur cerita kalian juga bisa sambil belajar bahasa asing.

5. Fitur Pencarian Berdasarkan Judul atau Genre

Tidak perlu bingung lagi mencari gener atau judul yang rumit, cukup dengan sedikit kata kunci kalian akan menemukan drama, serial atau film yang ingin ditonton.

6. Fitur Tampilan User Friendly

Pihak resmi developer aplikasi Drakor Id membuat desain tampilan menu yang simpel dan sangat sederhana, fitur ini memudahkan pengguna ketika mengakses aplikasi ini.

Meskipun simpel dan sederhana, desain tampilan menu aplikasi Drakor Id juga menarik dan ramah, sehingga apk ini cocok digunakan oleh siapa pun, kapan pun dan dimanapun.

7. Fitur Riwayat Nonton dan Bookmark

Setelah selesai, setiap episode yang sudah kalian tonton akan terlihat di fitur riwayat ini, jadi jika kalian lupa sudah sampai episode berapa cukup lihat riwayat nya saja.

Selanjut nya yaitu fitur bookmark, dengan fitur ini ketika lagi mager searching judul atau genre yang ingin ditonton, kalian bisa menyimpan di koleksi favorite atau bookmark.

Solusi ini akan memudah kan dan membuat simple pengguna bila menggunakan aplikasi Drakor Id.

Bagaimana fitur unggul yang disuguhkan aplikasi Drama Id? sangat menggiurkan hati dan hobi kalian kan, pasti saat ini kalian ingin memiliki aplikasi ini,

Langsung saja di bawah ini kami juga sudah menyediakan link untuk men-download aplikasi Drakor Id.

Link Instal dan Keamanan Aplikasi Drakor Id

Karena aplikasi Drakor Id sudah diresmikan dan tersedia di pasaran Google Play Store atau App Store, kalian bisa langsung instal lewat aplikasi tersebut.

Untuk keamanan aplikasi Drakor Id sudah bisa dipastikan aman, karena biasa nya aplikasi yang masuk di pasaran Google Play Store akan diperiksa terlebih dahulu.

Bagi kalian para kaum mageran untuk buka-buka lagi aplikasi Google Play Store atau App Store, kami sudah menyediakan link yang akan membawa kalian ke situs penginstalan resmi.

“Link Instal Aplikasi Drakor Id : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.stream.drakorindoawet&hl=in&gl=US

Bila sudah masuk ke situs tersebut kalian cukup mengetuk kolom dengan tulisan instal atau download, maka akan langsung diproses.

Rekomendasi Drama Paling Seru Seabad ini

Hampir setiap tahun negeri gingseng yaitu Korea Selatan menghadirkan serial drama, film, dan reality show hingga mencapai publikasi ke negara lain.

Negara tercinta kita Indonesia juga termasuk salah satu nya, dari tahun 2022 hingga 2022 ini sudah banyak tercatat rekomendasi drama.

Di bawah ini kami menyediakan beberapa rekomendasi drama korea yang sangat menegangkan, menyedihkan, bikin greget dan pasti nya seru.

  • Descendant Of The Sun
  • Hotel Del Luna
  • Legend Of The Blue Sea
  • Fight For My Way
  • My Id Is Gangnam Beauty
  • What’s Wrong With Secretary Kim
  • At Eighteen
  • Extraordinary
  • Oh My Ghost
  • Backstreet Rokie
  • Graceful Family
  • W ( Two World )
  • It’s Okay To Not Be 0kay
  • Exo Next Door
  • Summer Guys
  • Live On
  • Love In The Moonlight
  • My Rommate Is Gumiho
  • Nevertheless
  • Doom At Your Service
  • Vincenzo
  • Snow Drop
  • Kill It
  • Business Proposal
  • Train To Busan

Akhir Kalimat

Semoga dengan ulasan yang kami tulis di blog ini dapat bermanfaat bagi banyak orang khususnya kepada para pembaca yang sudah mampir dan meluangkan waktu.

Terimakasih banyak! dari kami untuk para pembaca, jika kalian ingin mencari informasi lain dengan ulasan secara detail, terus kunjungi rakyatnesia.com and see u next article.

Halaman Utama : rakyatnesia.com

Bagikan

Also Read