Update Resmi Diputuskan Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Keluarkan Unek-Unek di Instastory Miliknya Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia – Nathalie Holsher dan Sule resmi melakukan perceraian di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, yang digelar Rabu (10/8).

Keputusan majelis hakim terkait perceraian Sule dan Nathalie Holscher disampaikan melaui kuasa hukum kedua belah pihak.

Berdasarkan hasil keputusan sidang perceraian Sule dan Nathalie Holscher, keduanya resmi bercerai. Namun, mereka harus menunggu selama 2 minggu untuk menerima akta cerai dari kedua belah pihak.

Menurut pernyataan dari kuasa hukun kedua belah pihak dan materi persidangan, Sule menjatuhkan talak 1 kepada Nathalie Holscher. Ini didasarkan dari kuasa hukum dari pihak Nathalie Holscher sebagai penggugat.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Teriak, Tapi Fakta Ungkap Tak Ada Pelecehan dari Brigadir J, Lalu Apa?

Berdasarkan perjanjian dan persetujuan kedua belah pihak bahwa kedua belah pihak harus menyepakati putusan rakyatnesia lain: Sule memberikan mobil Alphard dan Masda kepada pihak Nathalie Holscher.

Tak hanya itu saja, Sule memberi nafkah senilai Rp25 juta per bulan untuk anak mereka yaitu Azzam. Kemudian memberikan satu unit rumah kepada pihak Nathalie sebagaimana yang telah disepakati.

Setelah diputuskan bercerai di Pengadilan Agama Cikarang, Nathalie ungkapkan perasaannya dalam akun Instastory miliknya. Ia mengungkapkan isi hatinya melaui kata-kata dan background latar hitam.

Baca Juga: Geger! Pasca Ferdy Sambo Jadi Tersangka Penembakan Brigadir J, Mahfud MD Singgung Soal Motif Pembunuhan

Bagikan

Also Read

Tags