Update Melalui Pengacaranya, Sule dengan Tegas Bantah Soal Isu Perselingkuhan! yang Sedang Beredar di Media Sosial Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Melalui Pengacaranya, Sule dengan Tegas Bantah Soal Isu Perselingkuhan! yang Sedang Beredar di Media Sosial  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Baru-baru ini muncul isu perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose, yang dikabarkan menjadi penyebab perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

Kabar tersebut mencuat setelah Nathalie Holscher mengunggah sebuah percakapan mengenai seorang pria yang sedang membicarakan kedekatan Sule dengan wanita lain.

Melalui kuasa hukumnya Bahyuni, Sule membantah tegas isu tersebut, Bhayuni megaskan bahwa tidak ada saksi yang mengutarakan perselingkuhan dalam sidang perceraian mereka berdua.

Baca Juga: Tampil Memukau, Ternyata Segini Harga Gaun yang Dipakai Amanda Manopo

“Yang jelas, di persidangan tidak ada saksi yang menyatakan hal itu (perselingkuhan) jadi patokan kit aitu di persidangan,” kata Bahyuni.

Bahyuni membenarkan bahwa memang ada cekcok yang terjadi diantara Sule dan Nathalie Holscher, namun mengenai penyebabnya tidak ungkapkan secara terbuka.

“Bahwa memang ada percekcokan, tapi penyebab tidak disampaikan saksi,” sambungnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 11 Agustus 2022 Lengkap Aries: Kamu Bisa Menikmati Hasil dari Kerja Kerasmu

“Jadi tidak ada keterangan saksi bahwa kang Sule berselingkuh,” tutur Bahyuni.

Bagikan

Also Read

Tags