Info SSSTikTok Situs Download Video TikTok Tanpa Tanda Air Update Terbaru

Panjoel Kepo

Info SSSTikTok Situs Download Video TikTok Tanpa Tanda Air Update Terbaru
Bagikan

Untuk saat ini, aplikasi yang telah menempati posisi paling banyak diminati dan disukai oleh kalangan masyarakat adalah aplikasi TikTok.

Bahkan, hampir pada setiap handphone atau ponsel genggam mempunyai aplikasi TikTok, hal ini tentunya dikarenakan TikTok memiliki keunggulan yang telah mampu menarik minat banyak orang.

Dengan aplikasi ini, mereka yang menggunakannya dapat menonton berbagai macam video dengan tema nya masing masing.

Tetapi secara garis besarnya lebih banyak video yang menampilkan sebuah trend dari zamannya, maka dengan itu mereka memiliki kesempatan mengikutinya.

Sehingga mulai dari situ kalian mempunyai peluang besar untuk mengembangkan bakat yang kalian miliki selama ini dan untuk sisi bonusnya kalian bisa terkenal jika banyak yang menonton dan menyukai video kalian.

Aplikasi TikTok  ini telah muncul sejak tahun 2016, dan bisa dikatakan kala itu status popularitasnya meningkat tinggi, bisa kalian lihat pada Google PlayStore jumlah pe-download nya mencapai kurang lebih 800 juta.

Telah banyak penggunanya baik dari kalangan mana saja, ada yang dari kalangan anak muda, orang dewasa bahkan orang orang tua.

Dengan banyak menonton video video yang ditampilkan di TikTok, terkadang membuat kita tertarik untuk menyimpan video nya.

Agar suatu saat jika ingin melihatnya lagi kita tidak perlu mencari cari dan banyak juga mendownload video yang disukai untuk membuat story baru di akun media sosial.

Tapi sayangnya, banyak yang belum puas jika menyimpan / mengunduh video langsung dari aplikasi tersebut karena ada suatu hal yang kurang memuaskan seperti contoh ada nya watermark pada video.

Dengan keberadaan watermark ini jelas membuat video tidak terlihat begitu indah / bahasa jaman sekarang aesthetic lagi, maka dengan itu membutuhkan sesuatu sebagai pemecah masalahnya.

Pada kesempatan ini, saya ingin mengenalkan pada kalian sebuah alat yang bernama SSSTikTok.   

SSSTikTok kini hadir sebagai alat yang dengannya dapat mengunduh / menyimpan juga mendownload video atau konten dari TikTok yang kalian sukai.

SSSTikTok ini merupakan suatu aplikasi yang berbasis web dengan sebuah situs yang kegunaannya dapat mendownload video / konten TikTok secara gratis tanpa adanya watermark.

Sebenarnya kalian bisa memilih dua jenis, yang pertama tanpa adanya watermark kemudian yang kedua adanya watermark, dengan tampilan fitur yang menarik membuat SSSTikTok banyak digunakan.

Informasi Lengkap Tentang SSSTikTok

SSSTikTok adalah

Fitur – Fitur Pada SSSTikTok

Dilengkapi dengan fitur fitur inilah SSSTikTok memiliki daya tarik tersendiri bagi yang merasakannya.

1. Mengunduh Video Tanpa Watermark

Yang pastinya fitur ini utamanya SSSTikTok terkenal, dengan keunggulan menghilangkan watermark yang ada pada video sebagai pertanda aplikasi asal dari video/ konten tersebut.

Tapi dengan itu tidak boleh menyalahgunakan video / konten yang telah didownload.

2. Download Video Dengan MP3 Ataupun MP4

Dalam fitur ini, kalian diberi kesempatan untuk memilih format dengan berbagai bentuk berjenis MP3 atau MP4.

Jika kalian ingin mendownload video yang kalian tentukan dengan jenis MP3 maka kalian bisa menekan tombol MP3, begitu pun sebaliknya.

3. Download Video Tidak Terbatas

Nah fitur satu ini bikin demen juga, karena kita bisa menyimpan dengan jumlah banyak video yang kita sukai, tetapi jangan lupa ram handphone kalian ya guys hehe..

4. Fast Loading

Ini nih fitur yang ga kalah menarik nya karena memberikan efek kecepatan loading, jadi kita mencegah ketidaksabaran ketika sedang dalam proses pe-download-an.

Kurang lebih seperti itu penampakan beberapa fitur yang tersedia di SSSTikTok, karena dasarnya perangkat lunak ini diluncurkan untuk memudahkan pe-download video/konten secara mudah tanpa adanya watermark/tanda air.

Nah, itulah tadi beberapa fitur menarik yang tersedia pada SSSTikTok. Bagi kalian yang ingin mencobanya tetapi belum mengerti jelas tentang caranya.

Disini saya akan memberikan sedikit ilmu tentang cara penggunaan nya dengan terperinci agar kalian bisa menggunakan nya dengan baik dan benar.

Cara Menggunakan SSSTikTok

Langkah yang pertama, kalian bisa membuka tiktok dan memilih video / konten mana yang akan kalian pilih untuk di download.

Kemudian klik tanda panah lalu pilih item dengan nama bagikan setelah itu muncul 2 pilihan, maka pilihlah tombol salin link.

Jika sudah, pindah ke browser, lalu klik SSSTikTok ketika sudah mengunjungi website dengan judul SSSTikTok kalian bisa langsung masukkan link yang kalian salin sebelumnya.

Dan nantinya akan keluar tombol download berwarna biru, maka tekanlah tombol tersebut, jangan lupa pilih bacaan without watermark untuk menghasilkan video tanpa adanya tanda air/watermark.

Demikianlah secuplik ilmu menggunakan SSSTikTok dengan baik dan benar, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Kembali ke laptop, setelah ini saya akan memberikan informasi tentang kelebihan dari SSSTikTok.

Selebihnya jika kalian masih kurang mengerti atau masih kurang tidak jelas mengenai cara mengakses nya kalian bisa mencari informasi serupa pada youtube dengan tema tutorial yang berisikan cara-cara.

Beberapa Kelebihan SSSTikTok

Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh SSSTikTok yaitu :

1. Bisa Digunakan Pada Semua Jenis Smartphone/Android

Bagi kalian yang khawatir karena kualitas handphone yang kalian pakai berspesifikasi rendah, tenang saja guys maka dari itu SSSTikTok telah membaca keluhan kalian.

Sehingga SSSTikTok mengizinkan semua jenis smartphone untuk bisa menggunakannya.

2. Tidak Adanya Proses Login

Memang terkadang bikin kesel, kalo kita mau memulai menggunakan sesuatu pasti adanya login belum lagi langkah langkah selanjutnya, tapi tentang SSSTikTok kini tidak perlu lagi adanya proses login.

3. Tampilan Yang Sederhana

Dengan tampilan yang sederhana ini, membuat kalian mudah untuk mengakses alat pendownload video / konten dari TikTok dengan tanpa adanya watermark.

4. Tidak Perlu Pengulangan Data

Pasalnya, jika adanya proses pengulangan data ini bisa menyebabkan smartphone menjadi lemot.

Untungnya, pada SSSTikTok ini tidak memerlukan hal yang sedemikian, jadi kalian bisa tetap stay menggunakannya dengan aman dan nyaman.

Beberapa Kekurangan SSSTikTok

Sesuatu yang memiliki kelebihan, pasti juga punya kekurangan, nah berikut ini beberapa kekurangan yang bisa saya sebutkan.

1. Lag

Hal yang satu ini tidak jarang kita temukan, tapi pada garis besarnya masalah ini tidak jauh-jauh dari tidak stabilnya jaringan yang tersedia.

SSSTikTok ini juga kadang bisa mengalami lag mungkin karena banyaknya orang yang menggunakan pada waktu yang bersamaan.

2. Perubahan Tampilan

SSSTikTok mempunyai kelemahan pada perubahan tampilan, tapi hal ini tidak terus sering terjadi, pun terjadi mungkin karena adanya hal yang bisa membuat nya seperti itu.

3. Opsi Download Yang Kurang Jelas

Ini salah satunya kekurangan yang ada pada SSSTikTok, memiliki tampilan opsi yang tidak begitu jelas sehingga membuat pengguna harus teliti dalam mengerjakan nya.

Pada  umumnya SSSTikTok ini banyak dicari orang, karena mengandung fitur fitur hebat / unggul di dalamnya namun meski begitu, banyak terdapat kelebihan maupun kekurangan yang ada pada SSSTikTok.

Link Instal Aplikasi SSSTikTok

Perlu kalian ketahui, bahwa SSSTikTok ini bukan merupakan sebuah aplikasi yang biasanya terdapat pada Google PlayStore melainkan sebuah alat yang dapat mendownload video tanpa ada watermark dengan berbasis web.

Jadi untuk mendapatkan aplikasi SSSTikTok ini kalian hanya perlu mengklik link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

“Link : https://ssstik.io/id

Link di atas akan membawa kalian ke sebuah situs penginstalan, lalu kalian tinggal klik kolom download atau instal.

Salam Penutup

Kami tidak pernah luput dari kata terimakasih sebanyak-banyak nya kepada para pembaca yang telah meluangkan waktunya untuk mampir pada ulasan kami satu ini.

Semoga apa yang kami ulas tentang SSSTikTok dapat bermanfaat bagi banyak orang, dan jangan lupa terus kunjungi blog kami rakyatnesia.com and see u gaes!

Halaman Utama : rakyatnesia.com

Bagikan

Also Read