Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi AC Milan vs Udinese, 13 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan vs Udinese Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan AC Milan versus Udinese untuk giornata pembuka Liga Italia Serie A Sabtu malam WIB di San Siro.

Akankah Rossoneri mengawali pertahanan Scudetto mereka dengan kemenangan?

AC Milan mencatat sembilan clean sheet di dalam 11 laga paling akhir Serie A musim kemarin saat mereka memenangi Scudetto.

Rossoneri memenangi 12 dari 19 laga kandang mereka di liga musim kemarin, cuma kecolongan 12 gol di kandang mereka sendiri.

Baca Juga  Prediksi MIddlesbrough Vs Barnsley, 11 Agustus 2022

Milan paling akhir menanggung derita kekalahan liga pada Januari, tak pernah kalah di dalam 16 laga selanjutnya.

Juara bertahan akan coba mengawali secara positif

Sesudah akhiri penantian 11 tahun untuk memenangi Serie A secara hebat musim kemarin, Milan bimbingan Stefano Pioli nampaknya akan hadapi rintangan berat dari Juventus, Inter dan Roma ini kali.

Tetapi, sesudah akhiri musim kemarin dengan 9 clean sheet di dalam 11 laga liga paling akhir mereka, Rossoneri segera dapat memercayakan barisan belakang yang kompak dalam usaha mereka untuk raih gelar beruntun.

Memang, Milan mempunyai rekor pertahanan terbaik bersama di Serie A musim kemarin (bersama Napoli, kecolongan 31 gol), dan cuma kecolongan 12 gol di dalam 19 laga liga di San Siro, di mana mereka raih 12 kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Port Vale Vs Rotherham, 11 Agustus 2022

Sesudah menjaga pertahanan kunci mereka dan menambah daya serang pada perekrutan baru Divock Origi dan Charles De Ketelaere, si juara akan optimis untuk mengawali dengan kemenangan.

Udinese akhiri musim yang tidak stabil di posisi keduabelas musim kemarin, tapi walau memenangi lima dari 10 laga paling akhir mereka di musim akhir yang positif, pisah dengan bos sementara Gabriele Cioffi dan datangkan Andrea Sottil.

Laga bersaing pertama kalinya membuat Zebrette menaklukkan team liga bawah Feralpisalo 2-1, dan bekas teamnya Ascoli mempunyai gempuran terjelek ke-3 di rakyatnesia 10 team paling atas Serie B musim kemarin.

Head to head Milan Vs Udinese

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 25/08/2019 menunjukkan bahwa AC Milan telah memenangkan 2 pertandingan ini & Udinese 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Baca Juga  Prediksi Slovan Bratislava vs Olympiacos, 12 Agustus 2022

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk saya Rossoneri dan 7 dijaringkan oleh Bianconeri Friuliani. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 27 pada 25/02/2022 ketika AC Milan selesai 1-1 Udinese.

Hari itu, AC Milan berhasil menguasai 62% dan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rafael Leão (29′).

Udinese memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Iyenoma Udogie (66′) menjadi pencetak gol.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button