Prediksi Brentford vs Man United, 13 Agustus 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford vs Manchester United Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester United kembali berlaga dengan laga Liga Premier yang lain akhir minggu ini saat mereka bertemu dengan team Brentford yang dalam perform terbaik dalam tatap muka utama di Gtech Community Fase di hari Sabtu.

Brentford menantang balik dengan cemerlang untuk selamatkan satu point di Leicester akhir minggu lalu sesudah masuk saat interval ketinggalan 2-0. The Bees memang kalah dalam laga ini musim kemarin, tapi akan berasa optimis untuk amankan hasil pada Sabtu malam.

Brentford sekarang ini ada di posisi ke-9 di klassemen Liga Premier dan sudah membuat awalan yang cukup mengagumkan untuk musim ini.

Team tuan-rumah lakukan come-back yang hebat untuk amankan hasil seimbang 2-2 menantang Leicester City minggu kemarin dan harus tingkatkannya dalam laga ini.

Musim Manchester United di bawah Erik ten Hag diawali dengan jelek saat mereka kalah 2-1 dari Brighton. United kalah dalam enam laga tandang paling akhir mereka di liga, yang bukan tanda baik menantang team Brentford yang cuma kalah 1x dari 5 laga paling akhir mereka di kandang.

Manchester United, di lain sisi, ada di status ke-13 di tabel liga sekarang ini dan sudah membuat awalan yang jelek untuk kampanye Liga Premier mereka.

Ten Hag tidak suka dengan performa teamnya menantang Brighton, dan sementara mereka kemungkinan memperoleh hasil, peluang mereka akan share point dengan Brentford.

Head-to-Head dan Angka Kunci Brentford versus Manchester United

Manchester United mempunyai rekor bagus menantang Brentford dan sudah memenangi delapan dari 13 laga dimainkan rakyatnesia ke-2 team, dibanding dengan 5 kemenangan Brentford.

Semenjak dua kemenangan mereka pada musim 1936-37, Brentford tak pernah menang di enam laga paling akhir mereka menantang Manchester United di kelas atas Inggris.

Brentford kecolongan 6 gol dalam dua laga mereka menantang Manchester United musim kemarin – cuma Liverpool yang produktif menantang The Bees dalam kampanye 2022-22 mereka.

Manchester United akhiri musim 2022-22 mereka dengan 6 kekalahan tandang – performa terjelek mereka di pertandingan tandang semenjak Maret 1981.

Semenjak awalnya musim kemarin, Brentford sudah sukses amankan 16 point yang mengagumkan dari status kalah – cuma Liverpool dan Tottenham Hotspur yang menaklukkan Bees dalam masalah ini.

Manchester United menanggung derita kekalahan menantang Brighton dan Hove Albion minggu kemarin dan sudah mengawali musim mereka dengan 2 kekalahan berturut-turut semenjak kampanye pertama Liga Premier di tahun 1992.

Head to Head Brentford Vs Man United

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Brighton & Hove Albion dalam aksi Liga Premier, Manchester United akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Brighton & Hove Albion mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pascal Groß (30′, 39′) dan Alexis Mac Allister (68′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Manchester United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Manchester United tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Manchester United belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir.

02/05/22 Manchester United3 – 0
(1 – 0)
Brentford EPL19/01/22 Brentford1 – 3
(0 – 0)
Manchester United EPL28/07/21 Manchester United2 – 2
(1 – 1)
Brentford

5 Pertandingan Terakhir

08/07/22 Leicester City2 – 2
(1 – 0)
Brentford EPL22/05/22 Brentford1 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL15/05/22 Everton2 – 3
(2 – 1)
Brentford EPL07/05/22 Brentford3 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL02/05/22 Manchester United3 – 0
(1 – 0)
Brentford

07/08/22 Manchester United1 – 2
(0 – 2)
Brighton EPL22/05/22 Crystal Palace1 – 0
(1 – 0)
Manchester United EPL07/05/22 Brighton4 – 0
(1 – 0)
Manchester United EPL02/05/22 Manchester United3 – 0
(1 – 0)
Brentford EPL28/04/22 Manchester United1 – 1
(0 – 0)
Chelsea

Kondisi Pemain Brentford versus Manchester United

Ethan Pinnock, Kristoffer Ajer dan Sergi Canos semua kehilangan sambutan dari Manchester United pada Sabtu malam.

Josh Dasilva cetak gol penyama posisi untuk The Bees di Leicester akhir minggu lalu dan dapat mendapatkan tempat di starting XI.

Erik ten Hag akan mengharap Anthony Martial ada untuk perjalanan hari Sabtu ke Brentford.

Facundo Pellestri disangsikan oleh team tamu, yang kemungkinan sudah mengambil Adrien Rabiot saat laga ini diawali.

Cristiano Ronaldo kemungkinan dimulai dari kursi cadangan satu kali lagi di sini, sementara Christian Eriksen bakal tampil menantang bekas majikannya.

Man Utd kalah di set pertama dan penuh waktu dalam 6 laga tandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Man Utd kalah dalam 6 laga tandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 5 laga paling akhir Brentford (Liga Premier).

Brentford sudah menyaksikan lebih dari 2,lima gol dalam 3 laga paling akhir mereka menantang Manchester United di semua persaingan.

Brentford sudah kecolongan minimal dua gol dalam 3 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Man Utd sudah cetak minimal dua gol dalam 3 laga terakhir kalinya menantang Brentford di semua persaingan.

Prediksi susunan pemain Brentford vs Manchester United

Brentford :

David Raya (GK), Aaron Hickey (RB), Pontus Jansson, Ben Mee, Rico Henry (LB), Josh Dasilva, Christian Nörgaard (DM), Vitaly Janelt, Bryan Mbeumo (RW), Yoane Wissa (LW), Ivan Toney (ST)

Manchester United:

David de Gea (GK), Diogo Dalot (RB), Harry Maguire, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia (LB), Fred, Christian Eriksen, Jadon Sancho (RW), Bruno Fernandes, Marcus Rashford (LW), Cristiano Ronaldo (ST)

Prediksi Skor Brentford vs Manchester United

Manchester United sangat buruk melawan Brighton & Hove Albion pekan lalu dan memiliki beberapa masalah untuk diatasi saat ini. Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford gagal membuat tanda mereka minggu lalu dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Brentford menampilkan penampilan yang mengagumkan melawan Leicester City dan akan berusaha meniru kepahlawanan mereka akhir pekan ini.

The Bees dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan bisa menahan Setan Merah untuk bermain imbang pada hari Sabtu.

Brentford 2-2 Manchester United

Bagikan

Also Read