Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Arsenal vs Leicester City, 13 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arsenal vs Leicester City Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pada Matchday 2 Emirates Fase, kota London, Inggris, Arsenal akaan melayani Leicester City pada Minggu malam WIB 13 Agustus 2022.

Arsenal mengawali dan jalankan Kampanye Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace dengan gol tandukan Gabriel Martinelli dan gol bunuh diri Mark Guehi.

The Gunners saat ini duduk di posisi ke-2 dalam tabel, dipegang oleh Spurs, yang unggul dalam beda gol.

Di lain sisi, Leicester tidak berhasil raih point penuh walau sempat unggul 2-0 saat Penyerang Da Silva pada menit ke-86 menolong Brentford menyamai posisi di babak paling akhir Laga.

Baca Juga  Prediksi FC Slovako vs Fenerbahce, 12 Agustus 2022

Arsenal versus Leicester adalah laga yang paling ditunggu di Matchday ke-2 saat the Foxes tandang ke Emirates.

Penggemar Arsenal punyai hak untuk berasa percaya diri

The Gunners penuhi harapan di pertandingan pembuka musim EPL.

Mereka menaklukkan Crystal Palace 2-0 dalam laga di mana mereka lakukan tugas yang hebat baik pada gempuran atau pertahanan.

The Eagles memang mempunyai kesempatan yang adil, tapi Arsenal tidak biarkan mereka mengganti kesempatan itu menghasilkan gol.

Yang memikat ialah walau saat ini ada lima penggantian pemain yang dibolehkan di Prem, manager Arsenal Mikel Arteta cuma membuat tiga penggantian pemain menantang Crystal Palace.

Ini, bagaimana juga, tak berarti jika ia tidak mempunyai bench yang kuat.

Kebalikannya, daftar The Gunners dipenuhi oleh pemain muda yang semangat yang ingin tinggalkan imbas di atas lapangan

Sabtu ini, bagaimana juga, ia kemungkinan harus bermain dengan 5 pemain cadangan karena teamnya hadapi musuh yang lebih kuat.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Everton, 13 Agustus 2022

Leicester City tidak dapat disepelekan

The Foxes tidak tampil oke di Minggu 1, tapi kesempatan mereka untuk meraih kemenangan di Minggu 2 kelihatan tidak dapat disepelekan.

Bagaimana juga, mereka ialah scuad yang sangatlah baik, dengan beberapa pemain yang berada di sana bahkan juga sepanjang musim mereka memenangi Liga Premier.

Tetapi, mereka tidak mempunyai riwayat yang luar biasa dengan Arsenal.

Kenyataannya, kami menyaksikan mereka kalah masing-masing dari 3 tanding awalnya dengan The Gunners, cuma cetak 1 gol dan kecolongan tujuh.

Saat tiba ke performa mereka di kandang Arsenal, itu bahkan juga tambah jelek.

Mereka cuma memenangi satu laga di London Utara semenjak 1995.

Head to Head Arsenal Vs LEicester City

Arsenal akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-2 Liga Premier melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 44% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Gabriel Martinelli (20′). Di sisi lain, Crystal Palace mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marc Guéhi (85′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Crystal Palace.

Baca Juga  Prediksi Slovan Bratislava vs Olympiacos, 12 Agustus 2022

Jarang dalam pertandingan terakhir Arsenal mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Arsenal telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 07/07/2020 memberi tahu kita bahwa Arsenal telah memenangkan 4 di antaranya dan Leicester City 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk The Gunners dan 3 diciptakan oleh The Foxes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

2022-03-13 Liga Premier Arsenal 2-0 Leicester City
2021-10-30 Liga Premier Leicester City 0-2 Arsenal
2021-02-28 Liga Premier Leicester City 1-3 Arsenal
2020-10-25 Liga Premier Arsenal 0-1 Leicester City
2020-09-23 Piala Liga Leicester City 0-2 Arsenal

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button