Prediksi Feyenoord vs Luzern, 13 Agustus 2021, UEFA Conference league

Opik Arrow

Prediksi Feyenoord vs Luzern, 13 Agustus 2021, UEFA Conference league
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Feyenoord Vs Luzern malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan laga lanjutan atau leg kedua UEFA Conference League yang jadwalnya berlangsung pada 13 Agustus 2021.

Berita Kedua Tim

Feyenoord sudah memenangi putaran pertama di jalan secara mendalam, dan mereka dari liga yang lebih baik. Disamping itu, Luzern sekarang ini mengalami periode muram. Tentu saja menginginkan tuan-rumah Feyenoord ada sebagai juara pertandingan ini.

Mereka sudah cetak keseluruhan 64 gol musim kemarin di persaingan Eredivisie dari 34 laga, dan cuman kalah 7x dalam laga ini. Mereka cetak gol dengan kecepatan tinggi sekarang ini, dan sesudah amankan kemenangan di putaran pertama tandang, di mana mereka lebih efektif.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menang Prediksi UD Almeria Vs Osasuna!

Saat itu, Luzern kecolongan gol dengan jumlah besar, dan yang paling penting, mereka mempunyai catatan h2h yang jelek menantang musuh ini. Dari keliatannya, mengantisipasi kemenangan untuk Feyenoord ini di De Kuip.

Kondsi Pemain Kedua Tim

Christian Conteh (Cidera Hamstring), Denzel Hall (Cidera Tidak Dijumpai), Aliou Balde (Operasi Lutut) dan Lutsharel Geertruida (Operasi Lutut) mangkir untuk bos Feyenoord Arne Slots. Fredrik Aursnes tidak dapat bermain di games ini karena skorsing. Manager FC Luzern Fabio Celestini harus pilih team dengan tersedianya terbatas.

Tsiy William Ndenge (Serat Otot Robek), Marius Müller (Cidera Tidak Dijumpai), Samuel Alabi (Pecah Ligamen Salib), Samuele Campo (Cidera Tidak Dijumpai). Dan Pascal Schürpf (Cidera Tidak Dijumpai) akan mangkir dalam laga ini.

Baca Juga  Prediksi skor Stuttgart vs Heidenheim di Liga Jerman 2024

Head To Head Feyenoord Vs Luzern

Putaran pertama usai dengan kemenangan 0-3 untuk Feyenoord. Mereka mempunyai rekor kemenangan 100% menantang lawan ini. Mereka sudah cetak 2 gol ataupun lebih setiap laga selama ini. Kartu score kombinasi untuk dua benturan paling akhir ialah 5-1, buat mereka.

2021-08-05 Europe: Europa Conference League – Qualification Luzern 0-3 Feyenoord
2018-01-13 Club Friendlies Feyenoord 2-1 Luzern

5 Laga Terakhir Feyenoord

W Feyenoord 2-1 Atl. Madrid
W Luzern 0-3 Feyenoord
D Feyenoord 1-1 Den Haag
W Feyenoord 3-2 Drita
L Feyenoord 1-2 PAOK

5 Laga Terakhir Luzern

L Luzern 1-3 Zurich
L Luzern 0-3 Feyenoord
D St. Gallen 2-2 Luzern
L Luzern 3-4 Young Boys
W Luzern 2-0 Wil

Prediksi Feyenoord vs Luzern

Feyenoord tidak terkalahkan dalam 14 dari 16 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam 10 dari 15 pertandingan terakhir mereka. Perhatikan bahwa mereka juga hanya kalah tiga kali di kandang sejak minggu pertama Desember.

Baca Juga  Prediksi skor Alaves Vs Real Sociedad, Liga Spanyol 2024

Di sisi lain, lawan mereka dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, dan tiga di antaranya adalah kekalahan. Perhatikan bahwa mereka juga kebobolan total 12 gol dari empat pertandingan ini.

Selain itu, dan yang paling penting, Luzern kalah 0-3 di leg pertama di kandang, dan sekarang harus membalikkan defisit ini di laga tandang – melawan tim dari liga yang lebih baik. Dengan segala cara, mengharapkan kemenangan untuk Feyenoord Kamis ini.

Prediksi Feyenoord vs Luzern: 3-0.

Susunan pemain Feyenoord vs Luzern

Susunan pemain Feyenoord Ofir Marciano; Marcus Pedersen, Gernot Trauner, Marcos Senesi, Tyrell Malacia; Leroy Fer, Jens Toornstra, Orkun Kökçü; Alireza Jahanbakhsh, Guus Til, Luis Sinisterra

Susunan pemain Luzern :

Bagikan

Also Read