Prediksi Olimpia vs Flamengo, 12 Agustus 2021, Copa Libertadores

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Olimpia Vs Flamengo malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan laga lanjutan pertandingan dari ajang Copa Libertadores yang jadwalnya berlangsung pada 12 Agustus 2021.

Berita Kedua Tim

Perwakilan Paraguay, Olimpia yang lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Internacional dalam adu penalti akan kembali berhadapan dengan wakil Brasil. Mereka akan bertemu dengan Flamengo. Dimana wakil Brasil tersebut sukses mengalahkan Defensa y Justicia dengan agregat 5-1.

Partai perempat final rakyatnesia Olimpia vs Flamengo ini akan dimainkan di Estadio manuel Ferreira, Asuncion, ibukota Paraguay. Dengan begitu Olimpia yang akan bertindak sebagai tuan rumah laga ini. Sementara jadwal pertandingan akan dimulai pada Kamis (12/8) mendatang pukul 05.15 WIB.

Olimpia Diprediksi Dapat Taklukkan Flamengo

Berhadapan dengan Flamengo di kandang sendiri, dipastikan tidak akan membuat Olimpia gentar. Klub asal ibukota Paraguay ini diprediksi akan memanfaatkan seluruh kekuatan para pemainnya dan racikan taktik dari sang pelatih.

Dilirik dari catatan pertandingan Flamengo via situs slot online mencatatkan bahwa mereka baru saja mengalami kekalahan besar saat melakoni laga domestik kontra Internacional. Tim yang berjuluk Urubu itu mengalami kekalahan telak dengan skor akhir 0-4.

Padahal Olimpia pada laga 16 besar Copa Libertadores dapat menahan imbang Internacional pada leg pertama. Kemudian pada pertemuan kedua, mereka sanggup menyudahi langkah Internacional di gelaran Copa Libertadores.

Baca Juga  Prediksi Cardiff City Vs Sunderland: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Terlepas dari itu pelatih tim, Sergio Orteman disinyalir akan menurunkan susunan pemain yang sama ketika bermain di babak 16 besar. Formasi yang akan digunakan pelatih blasteran uruguay-Spanyol itu adalah 4-4-2.

Jorge Recalde dan Isidro Pitta akan ditunjuk sang juru taktik mengisi posisi lini serang timnya. Keduanya diharapkan dapat membuat gol sebanyak-banyaknya untuk timnya dan membuat langkah mereka menuju semifinal semakin ringan.

Derlis Gonzalez dan Braian Ojeda diprediksi bakalan mengisi posisi sayap kiri dan kanan tim. Kedua pemain tersebut dipasang untuk dapat membantu kinerja dari sang penyerang dan menambah daya gedor.

Di lini tengah, Sergio Orteman dinilai akan mengisinya dengan menurunkan langsung dua gelandang tengah miliknya. Richard Ortiz serta Edgardo Orzusa bakalan saling melengkapi di lini tengah dan membantu menyusun permainan.

Sergio Orteman akan mengisi pertahanannya dengan menghadirkan empat pemain bertahan. Duet Ivan Torres dan Victor Salazar diprediksi akan menjadi andalannya di sektor bek sayap. Sementara duo Antolin Alcaraz serta Saul Salcedo menjadi tumpuannya di posisi bek tengah. Kemudian di posisi penjaga gawang akan diisi Alfredo Aguilar.

Flamengo Patut Berhati-Hati

Flamengo tidak boleh menganggap remeh tim tuan rumah yang mampu lolos ke babak perempat final Copa Libertadores. Walaupun Olimpia hanya finish sebagai runner up, mereka mampu mengalahkan juara grupnya di babak 16 besar.

Diprediksi arsitek Flamengo, Renato Portaluppi bakalan mengisi skuatnya dengan formasi 4-2-3-1. Gabriel Barbosa, penyerang timnas Brasil yang membela negaranya di gelaran Copa America bakalan jadi tumpuannya di sektor lini serang.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menang Prediksi UD Almeria Vs Osasuna!

Berlanjut ke posisi sayap yaitu sayap kiri dan kanan akan bertugas dua winger terbaik. Kedua pemain yang bertugas adalah Giorgian de Arrascaeta serta Bruno Henrique. Dua winger ini disinyalir bakal dituntut untuk menghadirkan serangan-serangan apik lewat kecepatannya.

Everton Ribeiro, Diego dan Willian Arao akan bersama-sama menempati lini tengah tim. Everton Ribeiro ditempatkan sebagai gelandang serang. Sementara duo Diego dan Willian Arao akan bermain sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan Flamengo bakalan menjadi tempat bermain bagi duo bek sayap veteran, Filipe Luis dan Isla. Selanjutnya ada nama Leo Pereira dan Gustavo Henrique di posisi bek tengah. Terakhir Diego Alves menjadi kiper tim.

Kondisi Pemain kedua Tim

olimpiade

Pemenang tiga kali Libertadores akan tanpa servis Alejandro Silva dan Jorge Recalde untuk pertandingan ini. Silva telah absen dari kedua leg sementara Recalde bisa kembali untuk leg kedua.

Cedera: Alejandro Silva, Jorge Recalde

Ditangguhkan: Tidak ada

Flamengo

Untuk tim Brasil, Pedro diragukan. Rodrigo Caio tidak akan melakukan perjalanan ke Paraguay tetapi berada di jalur untuk tampil di pertandingan leg kedua. Piris Da Motta sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan telah absen.

Cesar dan Rene adalah dua masalah cedera lainnya untuk Renato Gaúcho. Gabigol mendapat kartu merah di pertandingan liga terbaru tetapi itu tidak memengaruhi keterlibatannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Akurat Estoril VS FC Porto, Dijamin Menang!

Cedera: Piris Da Motta, Rodrigo Caio, Cesar, Rene

Diragukan: Pedro

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Olimpia Vs Flamengo

Kedua klub telah bertemu enam kali sejauh ini. Semua pertemuan ini terjadi dalam pertandingan penyisihan grup Copa Libertadores dan ini akan menjadi pertama kalinya mereka akan bertanding di babak sistem gugur.

Tuan rumah memiliki keunggulan dalam rekor head-to-head mereka saat ini dan memiliki dua kemenangan atas nama mereka. Empat pertandingan tersisa berakhir imbang.

Mereka terakhir kali bertemu di kompetisi edisi 2012. Setelah pertemuan penyisihan grup pertama mereka berakhir dengan hasil imbang 3-3 di Brasil, Olimpia memastikan kemenangan 3-2 di venue hari Rabu.

2012-03-29 Copa Libertadores Olimpia Asuncion 3-2 Flamengo RJ
2012-03-16 Copa Libertadores Flamengo RJ 3-3 Olimpia Asuncion

5 Laga Terakhir Olimpia

L Guarani 3-1 Olimpia Asuncion
L Olimpia Asuncion 0-2 Guairena
W 12 de Octubre 1-3 Olimpia Asuncion
W Internacional 0-1 Olimpia Asuncion
L Olimpia Asuncion 1-3 River Plate

5 Laga Terakhir Flamengo

L Flamengo RJ 0-4 Internacional
W ABC 0-1 Flamengo RJ
W Corinthians 1-3 Flamengo RJ
W Flamengo RJ 6-0 ABC
W Flamengo RJ 5-1 Sao Paulo

Susunan Pemain Olimpia vs Flamengo

Olimpia Predicted XI (4-4-2): Alfredo Aguilar; Víctor Salazar, Saúl Salcedo, Richard Ortiz, Iván Torres; Ramón Sosa, Edgardo Orzusa, Braian Ojeda, Derlis González; Roque Santa Cruz, Walter González.

Flamengo Predicted XI (4-4-2) Diego Alves; Mauricio Isla, Gustavo Henrique, Léo Pereira, Filipe Luís; Willian Arão, Diego, Everton Ribeiro, Arrascaeta; Bruno Henrique, Gabigol

Prediksi Skor Olimpia vs Flamengo

Pertandingan leg pertama babak perempat final Copa Libertadores ini diprediksi akan menghadirkan Olimpia sebagai pemenang. Perannya sebagai tuan rumah dan catatan permainan bagusnya menjadi alasan utama.

Prediksi Skor Olimpia vs Flamengo : 1 – 0

Bagikan

Also Read