Warga Sendangrejo, di Gegerkan Adanya Penemuan Mayat di Irigasi Sawah

0 90

BLORA (Rakyat Independen)- Warga Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jateng, di gegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang ditemukan warga di irigasi sawah di jalan Japah Ngawen. Mendengar kabar tesebut warga langsung berkerumun di lokasi kejadian untuk melihat dari dekat sosok mayat tersebut. Meski sudah di batasi dengan Police Line (garis polisi) warga tetap berusaha merangsek melihat lebih dekat.

Ndowi salah satu waga mengatakan, mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki laki mayat pertama kali ditemukan oleh pencari rumput yang kemudian melapor ke warga sebelum akhirnya diteruskan ke petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Ngawen.

“Saya ke sini tadi juga sudah ramai, dengar-dengar ada yang mengetahui terus di laporkan pada pihak kepolisian,” ujarnya

Menuruntya banyaknya warga yang ingin melihat membuat arus lalulintas macet sebab banyak kendaraan yang di parkir begitu sahja sehingga jalan menjadi sempit.

“Identitasnya belum di ketahui orang mana, kalau saya lihat ini bukan orang Ngawen,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Ngawen AKP. Yulianto membenarkan adanya temuan mayat di irigasi sawah di jalan Ngawen, Japah. Mendengar laporan tersebut pihaknya bersama anggota langsung menuju lokasi kejadian.

“Iya ada di temukan mayat berjenis kelamin laki-laki yang meninggal di irigasi sawah,” ujarnya.

Saat di tanya mengenai penyebabnya pihaknya belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut sebab kejadian tersbut masih di tangani pihak forensik polres blora dengan di bantu pihak Polsek Ngawen.

“Untuk kejadiaannya kenapa kami masih selidiki, jadi saat ini kejadian ini masih di tangani pihak forensik Polres Blora,” jelasnya

Usai dilakukan identifikasi korban kemudian dibawa oleh petugas medis ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blora untuk dilakukan visum. Sementara itu kasus tersebut kini masih dalam penyeliidikan Satreskrim Polres Blora. **(Priyo).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More