Beras Bantuan Mabes Polri Disalurkan Oleh Polres Bojonegoro Ke Warga Terdampak Covid-19

1

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Polres Bojonegoro mendapat bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri. Bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bojonegoro yang sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. 

Penyerahan paket beras itu, dilakukan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas yang akan menyalurkan paket beras bantuan dari Mabes Polri ke masyarakat tersebut. Kegiatan digelar di halaman Mapolres Bojonegoro, Selasa, (11/8/2020),

Dalam kata sambutanya Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan mengatakan bahwa di tengah wabah Pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri memberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton kepada Polres Bojonegoro untuk disalurkan kepada masyarakat yang sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Masih menurut Kapolres, 10 ton beras direncanakan akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 3 tahap, setiap orang akan mendapatkan beras sebanyak @ 5 Kg, untuk tahap I ini, disalurkan sebanyak 2,5 ton beras.

“Tahap I Polres Bojonegoro akan menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri sebanyak 2,5 ton. Direncanakan beras tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan 3 tahap dan setiap orang akan mendapatkan beras sebanyak @ 5 Kg,” kata Kapolres Bojonegoro menegaskan.

Ditambahkan, dalam penyaluran bantuan paket beras tersebut, diharapkan para Bhabinkamtibmas menyalurkan harus tepat sasaran guna membantu dan meringkan beban hidup yang terdampak Covid-19. Sebab dampak adanya wabah Covid-19 sudah mengganggu perekonomian yang ada di masyarakat.

“Untuk di Polsek yang menyalurkan para Bhabinkamtibmas. Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap AKBP M. Budi Hendrawan dengan penuh harap.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More