78 Regu Ikuti Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Di Kecamatan Tambakrejo

Sukisno

Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Anrusias masyarakat di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, dalam menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77, sungguh luar biasa. Hal itu bisa dilihat dengan ikutnya 78 regu yang mengikuti lomba gerak jalan, Kamis (11/8/2022).

Seluruh peserta gerak jalan tersebut, merupakan perwakilan dari anak-anak pelajar tingkat pendidikan SMP/MTs, SMA/MA/SMK, Start digelar di depan SDN Pengkol sekira pukul 13.00 wib. Sedangkan finishnya ada di Pedopo Kecamatan Tambakrejo tersebut.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Lantaran banyaknya peserta, maka pembagian start pertama yang akan memulai lomba dilakukan secara bergantian. Untuk regu peserta pertama diberangkatkan secara simbolis oleh Camat Tambakrejo Zenny Bachtiar.

Selanjutnya, memberangkatkan regu gerak jalan dilaksanakan oleh Kapolsek Tambakrejo IPTU M.Tohir dengan mengibarkan bendera start untuk regu peserta ke empat. Disusul Battuud Serma Suyadi yang juga turut memberangkan peserta lomba gerak jalan itu..

Tampak. peserta lomba gerak jalan dalam rangka HUT RI Ke-77 wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (11/8/2022).

Adapun rute lomba gerak jalan mengambil start SDN Pengkol yang berada di Desa Pengkol yang melintasi Desa Gading, Desa Tanjung, Desa Sukorejo, Desa Bakalan dan Finish di Pendopo Kecamatan Tambakrejo.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Antusias mengikuti gerak jalan ini menjadi bukti bahwa warga di wilayah Kecamatan Tambakrejo ini menghargai jasa para pahlawan dengan cara memperingati HUT RI Ke-77 tahun 2022 ini,” kata Camat Tambakrejp Zenny Bachtiar, Kamis (11/8/2022).

Dari pantaun rakyatnesia di lapangan me3nyebutkan, panas dan teriknya matahari yang sangat menyengat, tak menyurutkan semangat dalam mengikuti lomba gerak jalan itu. Bahkan, banyak peserta yang berkeringat sekujur tubuhnya alias mandi keringat, dalam meramaikan perayaan yang biasa disebut Tujuh belasan itu.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Yang menarik dari tampilan gerak jalan kali ini, para peserta gerak jalan tampil dengan memakai aneka ragam busana, ada yang  seragam Paskibraka dan lain sebagainya.

Keragaman seragam peserta gerak jalan menjadi sangat menarik dan menghibur warga yang menonton event tujuh belasan tersebut.

**(Yan/Red).

Bagikan

Also Read