Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Catatan Tepi

78 Regu Ikuti Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Di Kecamatan Tambakrejo

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Anrusias masyarakat di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, dalam menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77, sungguh luar biasa. Hal itu bisa dilihat dengan ikutnya 78 regu yang mengikuti lomba gerak jalan, Kamis (11/8/2022).

Seluruh peserta gerak jalan tersebut, merupakan perwakilan dari anak-anak pelajar tingkat pendidikan SMP/MTs, SMA/MA/SMK, Start digelar di depan SDN Pengkol sekira pukul 13.00 wib. Sedangkan finishnya ada di Pedopo Kecamatan Tambakrejo tersebut.

Lantaran banyaknya peserta, maka pembagian start pertama yang akan memulai lomba dilakukan secara bergantian. Untuk regu peserta pertama diberangkatkan secara simbolis oleh Camat Tambakrejo Zenny Bachtiar.

Baca Juga  Pemenang Bulutangkis Merdeka Cup 2022, Diraih Pasangan Kades Dari Kecamatan Ngraho

Selanjutnya, memberangkatkan regu gerak jalan dilaksanakan oleh Kapolsek Tambakrejo IPTU M.Tohir dengan mengibarkan bendera start untuk regu peserta ke empat. Disusul Battuud Serma Suyadi yang juga turut memberangkan peserta lomba gerak jalan itu..

78 Regu Ikuti Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Di Kecamatan Tambakrejo 1
Tampak. peserta lomba gerak jalan dalam rangka HUT RI Ke-77 wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (11/8/2022).

Adapun rute lomba gerak jalan mengambil start SDN Pengkol yang berada di Desa Pengkol yang melintasi Desa Gading, Desa Tanjung, Desa Sukorejo, Desa Bakalan dan Finish di Pendopo Kecamatan Tambakrejo.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button