Pemenang Bulutangkis Merdeka Cup 2022, Diraih Pasangan Kades Dari Kecamatan Ngraho

Sukisno

Pemenang Bulutangkis Merdeka Cup 2022, Diraih Pasangan Kades Dari Kecamatan Ngraho
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup 2022 memasuki babak final, Kamis (11/8/2022). Kejuaraan antar Kepala Desa Se-Kabupaten Bojonegoro itu, digelar sejak Selasa (9/8/2022) dan berlangsung Kamis (11/8/2022), di GOR Dabonsia yang terletak di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup 2022 tersebut, memperebutkan piala Bupati Bojonegoro. Event yang digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Bojonegoro itu, memasuki babak  semi final dan final, Kamis (11/8/2022).

Hasilnya, Juara 1 diraih oleh pasangan Sutikno (Kades Mojorejo) dan Muntohar (Kades Luwihaji) yang keduanya berada di wilayah Kecamatan Ngraho.

Bupati Anna Mu’awanah yang hadir dalam puncak pertandingan kejuaraan bulutangkis Merdeka Cup 2022 itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang turut memeriahkan petandingan bulu tangkis antar Kepala desa Se=Kabupaten Bojonegoro itu.

“Selamat kepada juara bulutangkis Merdeka Cup 2022. Kami berpesan bagi yang belum menang agar tetap berlatih terus. Sebab yang lebih penting adalah kebersamaan dan persahabatan dalam event olahraga ini,” kata Bupati Wanita Pertama di Bumi Angling Dharma itu.

Ditambahkan, yang lebih penting dari semua ini adalah kebersamaan dan persahabatan antar kades Se-Kabupaten Bojonegoro itu. Masalah menang dan kalah itu adalah hal yang biasa.

“Baru saja memberikan tugas kepada Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Amir Syahid untuk berkoordinasi dengan DPMPD Jawa Timur. Jika memungkinkan, Bojonegoro bersedia ditempati kompetisi antar kepala Desa Se-Jawa Timur,” ungkapnya sambil disambut tepuk tangan penonton yang menyaksikan Merdeka Cup 2022 tersebut.

Masih menurut Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, akrab disapa – dirinya juga akan segera berkomunikasi dengan Gubernur Khofifah. Hanya saja, pihaknya belum bisa kegiatan olahraga apa nanti yang akan digelar dalam event tersebut.

Lanjut Bu Anna, kegiatan ini sebagai bentuk persahabatan bapak dan ibu kepala Desa Se-Kabupaten Bojonegoro dengan sahabat dengan kolega yang ada di masing-masing desa.

“Jika di tahun 2022 ada pertandingan antara Kepala Desa Se-Kabupaten Bojonegoro, mudah-mudahan  tahun 2023 mendarang, bisa terlaksana Se-Jawa Timur,” kata Bu Anna menegaskan.

Berikut data para juara Bulu Tangkis Merdeka Cup 2022 memperebutkan Piala Bupati Bojonegoro:

Juara 1 – Sutikno (Kades Mojorejo) dan Muntohar (Kades Luwihaji) Kecamatan Ngraho 

Juara 2 – Samudi (Kades Talok) dan Yasman (Kades Mayanggeneng) Kecamatan Kalitudu

Juara 3 – H Sucipto (Kades Banaran) dan H.A.Karim (Kades Tinawun) Kecamatan Malo 

Juara 4 – Bambang Caroko (Kades Bendo) dan Hadi W (Kades Padangmentoyo) Kecamatan Kapas.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read