Update Selain Kpop Idol Astro, Kvibes.id Hadirkan Musisi Ternama Indonesia di Birukan Langit Indonesia Festival Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Selain Kpop Idol Astro, Kvibes.id Hadirkan Musisi Ternama Indonesia di Birukan Langit Indonesia Festival  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Setelah sukses dengan festival pertamanya FESTIVIBES di tanggal 23 Juli 2022, KVIBES.ID bersama United Creative dan Gerakan Birukan Langit Indonesia, hadir kembali dengan festival lainnya di bulan Agustus mendatang dengan Birukan Langit Indonesia Festival atau #BLIF2022. Sebagai bentuk perwujudan dari campaign nya #OneStepCloser, kali ini KVIBES.ID hadirkan langsung K-POP IDOL sebagai main performance nya, yaitu Idol Group ASTRO.

Tidak hanya ASTRO, banyak musisi ternama Indonesia turut meramaikan #BLIF2022. Terdapat UN1TY dan Tiara Andini yang berada di stage yang sama dengan ASTRO yaitu Main Stage. Tidak kalah seru musisi ternama Indonesia yang turut memeriahkan Satellite Stage ada Vierratale, Maliq & D’Essentials, Fabio Asher, Brisia Jodie, Ungu, OKAAY, Christie dan Andina Julie. BLIF 2022 merupakan event offline terbesar KVIBES yang akan berlangsung tanggal 26 Agustus, di Istora Senayan, Jakarta. #BLIF2022 dipandu host-host kece ada Patricia Gouw, Adit Insomnia dan Selphine Jeanita.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Clarissa Surjadi selaku Head of KVIBES.ID, mengatakan “Di akhir acara kita yang kemarin memang kita sudah kasih teaser Coming Soon gitu di tampilan LED nya, banyak community yang excited dan bertanya di sosial media selanjutnya ada event apalagi. Kita sudah pantau sosmed juga masih banyak yang ngomongin Festivibes walau udah lewat 3 hari-an, jadi makin semangat untuk cepat cepat announce #BLIF2022 ini.”

BLIF 2022 juga adalah bukti nyata dari gerakan ‘Birukan Langit Indonesia’, yang mengajak generasi muda untuk membuka diri terhadap isu lingkungan hidup dan juga kebanggaan untuk menggunakan produk lokal. Tidak hanya peduli, tapi juga berpartisipasi untuk menjadi bagian dari gerakan ini.

Putri Sudali selaku Chief Executive Officer (CEO) of United Creative, menambahkan bahwa “#BLIF2022 ini adalah sebagai jawaban dari harapan para Fans serta Community untuk dapat menghadiri Festival yang terjangkau dan juga bertujuan baik, karena anak muda zaman sekarang selain suka dengan hiburan yang variatif, juga suka dengan movement yang bertujuan baik apalagi untuk negara atau juga lingkungan.”

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Tiket #BLIF2022 bisa didapatkan mulai tanggal 31 Juli 2022 kemarin melalui loket.com dengan harga Rp165.000 sudah bisa masuk ke area indoor untuk menyaksikan langsung penampilan ASTRO. Namun, dengan besarnya antusias para K-Pop lovers Indonesia, tiket main stage dengan jenis Festival sudah habis terjual, dan tersisakan area tribun yang akan dijual di awal minggu bulan Agustus 2022. Selain tiket main stage, #BLIF2022 juga membuka akses bagi para audience untuk menikmati area outdoor melalui tiket satellite seharga Rp. 20.000. Semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk Gerakan Birukan Langit Indonesia.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Bima Arya selaku Ketua Panitia BLIF 2022 mengatakan “Gerakan ‘Birukan Langit Indonesia’ hadir, bertujuan untuk mewadahi ide, gagasan dan aksi anak muda Indonesia untuk membangun kesadaran mengenai pentingnya lingkungan hidup dan bangga menggunakan produk lokal (local pride).”

Selain tampilnya Astro dan musisi Indonesia, terdapat juga 50 booth yang menjual apparel dan 20 booth yang menyediakan makanan & minuman semuanya merupakan produk local asli Indonesia. “Harapan kita sama kayak event sebelumnya, banyak aktifitas yang bisa dilakukan community dari pagi atau siang, kita juga sediakan booth makanan supaya mereka tidak perlu bingung cari kemana, pokoknya acaranya semakin seru dan meriah” tambah Clarissa.

Tentang KVIBES.ID:

Bagikan

Also Read

Tags