Update Sorotan Tajam ke Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hingga Ungkapan Bersedih Hati dari Ayah Ibu Brigadir J Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Sorotan Tajam ke Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hingga Ungkapan Bersedih Hati dari Ayah Ibu Brigadir J  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Seperti mengguncang dunia permediaan, kasus kematian Brigadir J yang melibatkan nama Irjen Ferdy Sambo dan isterinya Putri Candrawathi masih terus dibicarakan massa hingga saat ini.

Selalu ditemukan hal baru yang menarik untuk dikuliti dari kasus kematian mendiang Brigadir J di kediaman Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Usai ditetapkannya Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo Selasa, 9 Agustus 2022, kini sorotan tajam itu juga ditujukan kepada sang istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Teriak, Tapi Fakta Ungkap Tak Ada Pelecehan dari Brigadir J, Lalu Apa?

Dari beredarnya video Putri yang melakukan kunjungan ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok, pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Ramai netizen yang berkomentar agar ia juga segera mengungkap bagaimana tragedi pembunuhan Brigadir J yang sebenarnya.

Tak hanya soroti keluarga tersangka, tidak sedikit juga media yang membeberkan mengenai keadaan yang terjadi pada keluarga korban. Khususnya yang terjadi pada ayah dan ibu Brigadir J.

Baca Juga: Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Mahfud MD; Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa

Sejak disiarkan melalui konferensi pers oleh pihak kepolisian, baik ayah maupun ibu korban tidak menyangka bahwa yang orang yang membunuh anak mereka adalah mantan atasannya sendiri.

Bagikan

Also Read

Tags