Prediksi Dudelange vs Malmo, 12 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Malmo
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dudelange vs Malmo Kualifikasi Europa League, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan 1 kaki telah ada di set playoff Liga Europa, Malmo lakukan perjalanan ke Luksemburg di hari Jumat pagi hari WIB, untuk akhiri laga set kwalifikasi ke-3 mereka menantang F91 Dudelange.

Susul kemenangan 3-0 mereka di Swedia minggu kemarin, juara Allsvenskan sekarang tinggal 90 menit kembali untuk berjumpa Sivasspor dalam laga untuk capai sesi kualifikasi group.

Telah diunggulkan untuk meluncur melalui musuh mereka yang lebih rendah, putaran pertama Kamis lalu di Eleda Stadion lebih memberikan keuntungan Malmo saat Dudelange menurun jadi 10 pemain sama waktu cuma 1/2 jam.

Walau perlu waktu, Di Blae manfaatkan keunggulan jumlah mereka untuk cetak 3 gol di set ke-2 , dengan pemain cadangan Ola Toivonen dan Veljko Birmancevic cetak gol di 10 menit paling akhir.

Mengakibatkan, juara Swedia – yang awalnya tersisih dari kwalifikasi Liga Champions oleh FK Zalgiris Lithuania – ditaruh secara baik untuk kembali lagi ke persaingan tingkat ke-2 Eropa, di mana mereka capai set mekanisme luruh dua tahun kemarin sesudah bisa lolos sebagai juara group.

Tetapi, team bimbingan Milos Milojevic telah memburu ketinggal untuk menjaga gelar lokal mereka, dan tertaut lima point dari pucuk Allsvenskan susul kekalahan 2-1 hari Minggu dari Sirius – mereka duduk di posisi ke enam dalam klassemen, lebih dari 1/2 kampanye 2022.

Semenjak Milojevic menggantikan dari bekas pelatih Jon Dahl Tomasson – yang pimpin club raih gelar liga beruntun dan babak group Liga Champions tahun kemarin saat sebelum tergabung dengan Blackburn Rovers – penyerang bintang Antonio Colak dan bek tengah Anel Ahmedhodzic sudah ke club Inggris, yang sudah tidak dibikin untuk peralihan yang mulus.

Meski begitu, juara nasional 22 kali dan bekas runner-up Piala Eropa itu tetap membesarkan hati riwayat benua yang cuma dapat didambakan oleh F91 Dudelange – yang, sama dengan namanya, baru dibuat pada 1991 – cuma dapat didambakan.

Seperti Malmo, juara Seksi Nasional Luksemburg musim kemarin mempunyai keinginan untuk maju di Liga Champions tapi tersisih oleh FC Pyunik dari Armenia, dan saat ini memerlukan fenomena untuk meneruskan kedatangan mereka di kwalifikasi Liga Europa.

[ads1]

Pasukan Carlos Fangueiro mengawali kampanye lokal mereka di hari Minggu, dengan merusak Jeunesse Esch 5-0, dan saat ini memerlukan hasil yang serupa menantang oposisi yang lebih kuat.

Dudelange ialah club pertama dari Luksemburg yang sukses melalui proses penyisihan Liga Europa di tahun 2018, berkompetisi di sesi kualifikasi group pada musim selanjutnya, tapi mengulang prestasi semacam itu nampaknya melebihi mereka bahkan juga saat sebelum kickoff di Stade Hebat Nosbaum yang kecil.

Head to head Dudelange Vs Malmo

F91 Dudelange akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 di Kualifikasi Liga Europa di pertandingan sebelumnya melawan Malmö FF.

Isaac Kiese Thelin (54′), Ola Toivonen (81′) dan Veljko Birmančevi (85′) mencetak gol untuk Malmö FF.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, F91 Dudelange asuhan Bertrand Crasson telah mencapai target 5 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan IK Sirius di kompetisi Allsvenskan, Malmö berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Malmö FF adalah Jo Inge Berget (17′). IK Sirius memiliki 13 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Marcus Mathisen (44′) dan Christian Kouakou (56′) mencetak gol untuk IK Sirius.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Malmö FF asuhan Andreas Georgson telah mencetak gol sebanyak 9 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

04/08/22 Malmö FF3 – 0
(0 – 0)
F91 Dudelange

5 Pertandingan terakhir

08/08/22 F91 Dudelange5 – 0
(4 – 0)
Jeunesse Esch Lu104/08/22 Malmö FF3 – 0
(0 – 0)
F91 Dudelange UEL26/07/22 F91 Dudelange1 – 4
(1 – 1)
Pyunik FC UCL19/07/22 Pyunik FC0 – 1
(0 – 0)
F91 Dudelange UCL12/07/22 KF Tirana1 – 2
(0 – 0)
F91 Dudelange

07/08/22 Sirius IK2 – 1
(1 – 1)
Malmö FF Se104/08/22 Malmö FF3 – 0
(0 – 0)
F91 Dudelange UEL27/07/22 Malmö FF0 – 2
(0 – 1)
VMFD Zalgiris UCL23/07/22 Malmö FF3 – 1
(1 – 0)
Sirius IK Se119/07/22 VMFD Zalgiris1 – 0
(0 – 0)
Malmö FF

Kondisi Pemain Dudelange versus Malmo

Ke-2 nya secara mengagetkan dicadangkan untuk putaran pertama, striker veteran Ola Toivonen dan winger Serbia Veljko Birmancevic dapat tampil semenjak awalnya, susul gol mereka minggu kemarin.

Tetapi, dengan kesempatan perkembangan yang paling memberikan keuntungan mereka, tuan-rumah kemungkinan turunkan team dengan kemampuan penuh, ingat penekanan untuk raih tiga point Allsvenskan menantang Sundsvall di hari Minggu.

Recruitment belakangan ini Mahame Siby alami cidera serius di akhir bulan kemarin dan semenjak itu sudah jalani operasi, hingga bisa melewati tersisa musim ini.

Kapten Anders Christiansen datang dari skorsing, dan dapat tergabung dengan Moustafa Zeidan di baris tengah, karena Oscar Lewicki masih tetap mangkir karena cidera.

Dudelange, dalam pada itu, condong menyenangi skema 3-4-1-2, dengan Samir Hadji dan penyerang Brasil Joao Magno tergabung di muka dan pembuat gol paling banyak musim kemarin Dejvid Sinani memberi support dari belakang.

Karena kartu merahnya di Malmo, Charles Morren akan mangkir karena skorsing, hingga pemain tengah Kroasia Filip Bojic dapat masuk ke starting XI team tamu.

Prakiraan susunan pemain Dudelange vs Malmo

F91 Dudelange :

Fox; Diouf, Da Costa, Skenderovic; Ouassiero, Bojic, Fernandes, Kirch; Sinani; Hadji, Magno

Malmo:

Dahlin; Nielsen, Moisander, Olsson; Berget, Pena, Rakip, Zeidan, Turay; Birmancevic, Toivonen

Prediksi Skor F91 Dudelange Vs Malmo

[ads2]

Bebas dari tekanan setelah hasil minggu lalu, Malmo dapat mengambil langkah kedua ini dengan tenang dan melihat kemenangan agregat yang nyaman.

Bahkan tim kedua harus memiliki tipu muslihat yang cukup untuk mencetak lebih dari satu kali pada hari Kamis, menyegel tempat di babak playoff.

F91 Dudelange 1-2 Malmo (Malmo menang agregat 5-1)

[ads5]

Bagikan

Also Read