Prediksi Chelsea vs Villarreal, 12 Agustus 2021, Piala Super UEFA

Dedi Suparman

Prediksi chelsea
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Chelsea Vs Villarreal malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan memperrebutkan Piala Super UEFA yang akan berlangsung pada 12 Agustus 2021. Thomas Tuchel memandu the Blues meraih kejayaan Liga Champions musim lalu, sementara pemenang serial Liga Europa Unai Emery melakukan trik lamanya di kompetisi sekunder benua itu.

Berita Kedua Tim

Sevilla, Porto, Atletico Madrid, serta Real Madrid seluruhnya bukan tandingan regu Chelsea asuhan Tuchel di Liga Champions masa kemudian, namun regu London Barat itu bertandang ke Estadio do Dragao buat pertandingan final dengan melawan Manchester City.

Tetapi, pertaruhan Pep Guardiola tidak membuahkan hasil– walaupun luka yang tidak menguntungkan pada Kevin De Bruyne pula tidak menolong permasalahan– sebab berhasil Kai Havertz pada menit ke- 42 menuntaskan kontes buat memandang Chelsea menaklukkan kompetisi elit Eropa buat kedua kalinya dalam 9 tahun.

Kontrak baru sampai 2024 menunggu Tuchel sekembalinya ke Stamford Bridge dikala mantan pelatih Paris Saint- Germain penuhi impian Chelsea buat mencapai kejayaan Eropa sehabis cuma satu separuh masa bertugas, serta regu The Blues- nya menavigasi periode pra- musim mereka tanpa mengidap satu kekalahan.

Laju itu tercantum kemenangan 2- 1 atas Arsenal serta hasil imbang 2- 2 dengan Tottenham Hotspur di Seri Benak, walaupun mereka hendak frustrasi membuang keunggulan 2 berhasil di seri terakhir, sedangkan Bournemouth serta Peterborough United pula kalah dari Chelsea. keunggulan.

Pasukan Tuchel sudah jadi populer sebab tekad bertahan mereka, jadi itu merupakan suatu yang mengejutkan memandang Chelsea kandas melindungi clean sheet di salah satu pertandingan pra- musim mereka, serta 3 pertemuan terakhir mereka di Piala Luar biasa UEFA sudah membuat mereka kalah dari Atletico. Madrid, Bayern Munich serta Liverpool semenjak 2012.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Upaya Emery buat bawa trofi Eropa serta sepak bola Liga Champions kembali ke Arsenal berakhir dengan kegagalan, namun The Gunners merupakan salah satu dari banyak korban Kapal Selam Kuning sepanjang kampanye Liga Europa yang dominan.

Sehabis mengambil 16 poin dari 18 di babak penyisihan tim, Villarreal mengalahkan Red Bull Salzburg, Dynamo Kiev, Dinamo Zagreb serta Arsenal buat mempersiapkan pertemuan terakhir yang menegangkan dengan Manchester United, di mana 21 penalti hendak dikonversi saat sebelum kesalahan David de Gea menyerahkan Emery. gelar Liga Europa keempat.

Tetapi, periode pra- musim Villarreal betul- betul jadi urusan yang dibiarkan, sebab regu Emery kandas memenangkan salah satu dari 6 pertemuan eksibisi mereka, yang terakhir kalah dari Leicester City serta seri dengan Leeds United sepanjang touring pendek di Inggris.

Dengan Liga Europa 2020- 21 mewakili trofi utama awal mereka, Villarreal hendak melaksanakan debut mereka di Piala Luar biasa tahun ini, namun kemenangan buat Kapal Selam Kuning hendak membuat mereka jadi regu Spanyol keenam yang berbeda yang memenangkan kompetisi, melampaui Inggris– yang dikala ini mereka berbagi rekor dengan tiap- tiap 5– serta pasukan Emery tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan kontinental terakhir mereka.

Pertempuran hari Rabu di Belfast pula mencirikan awal kalinya Chelsea serta Villarreal bersitegang dalam pertandingan kompetitif, serta walaupun mengangkut Piala Luar biasa bisa jadi bukan hadiah yang sangat didambakan, nyaris tidak terdapat metode yang lebih baik buat mengawali pertandingan. masa dibanding dengan sebagian perak Eropa.

Emery berkata kalau ia memperkirakan hendak mengalami regu Chelsea yang lemah minggu ini, dengan tidak terdapat Mason Mount, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta ataupun Jorginho yang ambil bagian dalam pertandingan pra- musim regu mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Tetapi, finalis internasional Chelsea sudah disebutkan dalam skuad sedangkan yang terdiri dari 26 pemain, namun tidak terdapat ruang buat Trevoh Chalobah, Ruben Loftus- Cheek, Ross Barkley, Davide Zappacosta serta Tiemoue Bakayoko dalam rombongan ekspedisi.

Chelsea dimengerti buat mendekati konvensi£ 97. 5m buat bawa Romelu Lukaku kembali ke klub, serta ia masih dapat ikut serta bila ia menandatangani serta terdaftar pada batasan waktu Selasa 11 malam.

Kisah- kisah masa panas Villarreal paling utama di lini pertahanan, dengan Juan Foyth serta Aissa Mandi keduanya bergabung dengan klub dengan konvensi permanen sedangkan Pau Torres yang terpaut dengan Manchester United– yang mewakili Spanyol di Olimpiade– senantiasa dibukukan.

Pemain sayap yang bergairah Samuel Chukwueze hadapi luka pinggul akhir masa melawan Arsenal di semifinal Liga Europa tahun kemudian, namun dia sudah kembali berlatih serta masuk dalam skuad buat pertandingan ini, walaupun Dani Parejo mungkin hendak absen sehabis menemukan luka. permasalahan betis.

Pemain sayap yang bergairah Samuel Chukwueze hadapi luka pinggul akhir masa melawan Arsenal di semifinal Liga Europa tahun kemudian, namun dia sudah kembali berlatih serta masuk dalam skuad buat pertandingan ini, walaupun Dani Parejo mungkin hendak absen sehabis menemukan luka. permasalahan betis.

Striker Fer Nino menemukan kecaman sebab tekelnya pada Wesley Fofana– yang membuat pemain Leicester itu hadapi patah tulang betis– sedangkan Gerard Moreno berupaya buat melanjutkan di mana dia tinggalkan sehabis mencetak 7 berhasil Liga Europa masa kemudian.

Ketakutan COVID- 19 baru- baru ini pula sudah menghabiskan jajaran Emery dalam pelatihan, serta masih wajib dilihat apakah Etienne Capoue, Francis Coquelin, Geronimo Rulli serta Vicente Iborra hendak terbang ke Irlandia Utara.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

head to head Chelsea Vs Villareal

Ini akan menjadi pertama kalinya Chelsea dan Villarreal berhadapan satu sama lain.

5 Laga Terakhir Chelsea

D Chelsea 2-2 Tottenham
W Arsenal 1-2 Chelsea
W AFC Bournemouth 1-2 Chelsea
W Chelsea 6-1 Peterborough
W Manchester City 0-1 Chelsea

5 Laga Terakhir Villareal

D Leeds 2-2 Villarreal
L Leicester City 3-2 Villarreal
L Marseille 2-1 Villarreal
D Villarreal 0-0 Levante
D Villarreal 2-2 Lyon

Kondisi Pemain Chelsea dan Villareal

Chelsea

Chelsea kemungkinan besar tanpa Mason Mount, Thiago Silva, Reece James, Ben Chilwell, Cesar Azpilicueta dan Jorginho. Tak satu pun dari enam pemain yang tampil dalam pertandingan persahabatan sejauh ini.

Tiemoue Bakayoko, Trevoh Chalobah, Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek dan Davide Zappacosta telah dikeluarkan dari skuat sementara dengan 26 pemain untuk pertandingan tersebut.

Romelu Lukaku akan diumumkan sebagai pemain Chelsea tetapi pertandingan hari Rabu mungkin datang terlalu cepat untuknya.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Mason Mount, Thiago Silva, Reece James, Ben Chilwell, Cesar Azpilicueta, Jorginho

Suspensi: Tidak ada

Villareal

Villarreal telah menandatangani pemain seperti Boulaye Dia, Juan Foyth dan Aissa Mandi. Samuel Chukwueze telah kembali berlatih setelah mengalami cedera di semifinal Liga Europa melawan Villarreal. Dani Parejo sedang merawat cedera betis.

Pau Torres mewakili Spanyol di Olimpiade dan sedang istirahat. Ketakutan Covid-19 di kubu Villarreal mungkin membuat orang-orang seperti Etienne Capoue, Francis Coquelin, Geronimo Rulli dan Vicente Iborra hilang.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Etienne Capoue, Francis Coquelin, Geronimo Rulli, Vicente Iborra, Dani Parejo

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Villarreal

Chelsea : Mendy; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; Hudson-Odoi, Kovacic, Kante, Alonso; Ziyech, Werner; Havertz

Villarreal : Asenjo; Gaspar, Foyth, Albiol, Pedraza; Yeremy, Morlanes, Trigueros, Dia; Moreno, Alcacer

Prediski Skor Chelsea vs Villarreal

Chelsea tampil cukup baik di pramusim. Villarreal sepertinya masih jauh dari menemukan kaki mereka. The Blues bisa terbukti terlalu kuat untuk pasukan Unai Emery pada hari Rabu.

Prediski Skor Chelsea vs Villarreal: 2-0

Chelsea Vs Villareal Highlights

https://www.youtube.com/watch?v=gW4UU8fDygo
Bagikan

Also Read