Prediksi Cardiff City vs Sutton United – Piala EFL 11 Agustus 2021

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Cardiff City Vs Sutton United malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan EFL Cup Inggris yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021. AS kalah 2-1 di akhir pertandingan melawan Forest Green Rovers di pertandingan pembuka Liga Dua mereka pada hari Sabtu, sementara Cardiff bermain imbang 1-1 dengan Barnsley.

Berita Kedua Tim

Sutton terletak di jalan buat memperoleh poin bagus melawan Forest Green sehabis Omar Bugiel membatalkan berhasil pembuka Matty Stevens, tetapi Ebou Adams mencetak berhasil pada menit ke- 91.

Itu merupakan pukulan kejam untuk regu Matt Gray dalam pertandingan Liga Sepak Bola Inggris awal mereka, sehabis memperoleh promosi selaku juara Liga Nasional masa kemudian.

Sedangkan bertahan hidup di League Two merupakan tujuan Sutton, mereka pula hendak menyangka sungguh- sungguh pertandingan piala tengah minggu ini dengan Cardiff dikala mereka mencirikan tonggak berarti yang lain.

Cardiff sendiri mau bangkit kembali dari hasil pembukaan yang sedikit mengecewakan buat kampanye Kejuaraan mereka dikala mereka ditahan di kandang oleh Barnsley.

Marlon Pack bawa City unggul dikala babak kedua berlangsung kurang dari 10 menit, namun Toby Sibbick membandingkan peran 15 menit setelah itu dalam pertandingan yang menghibur.

Promosi ke Liga Premier hendak jadi tujuan The Bluebirds pada 2021- 22 serta bos Mick McCarthy hendak ketahui kalau revisi hendak dibutuhkan dari timnya bila mereka mau menggapai itu.

Maju ke putaran kedua Piala EFL hendak jadi sasaran McCarthy yang lebih kilat, walaupun runner- up Piala EFL 2012 Cardiff mempunyai rekor kurang baik baru- baru ini dalam kompetisi ini.

Sisi Welsh sudah kehabisan 4 pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 11- 2, serta mereka sudah tersingkir dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka melawan regu dari divisi yang lebih rendah.

Dengan pertandingan piala ini terjepit di rakyatnesia 2 pertandingan liga berarti untuk kedua belah pihak, pergantian bisa diharapkan dari akhir minggu pembukaan.

Lapisan pemain Sutton tidak sangat berbeda dengan masa kemudian, dengan Enzio Boldewijn salah satunya pemain yang direkrut masa panas ini buat melawan Forest Green.

Richie Bennett serta Ricky Korboa digunakan selaku pemain pengganti di New Lawn serta bisa digunakan semenjak peluit awal pada Selasa malam.

Ada pula Cardiff, pemain bintang Kieffer Moore lagi dilonggarkan kembali ke kebugaran sehabis mewakili Wales di Euro 2020 serta cuma dikira siap buat cameo 15 menit melawan Barnsley. Moore dapat diberikan dini masa awal di pertengahan minggu, sedangkan Mark Harris serta Ryan Wintle pula mendesak buat dimasukkan.

McCarthy berharap buat tidur di sebagian anak muda masa ini, serta ini kayaknya waktu yang baik buat membagikan menit kepada orang- orang semacam Sam Bowen serta Rubin Colwill.Will Vaulks pula diharapkan jadi starter sehabis absen dalam hasil imbang Barnsley lewat skorsing yang dibawa dari akhir masa kemudian.

Head To Head Cardiff City Vs Sutton United

5 Laga Terakhir Cardiff City

D Cardiff City 1-1 Barnsley
W Cardiff City 2-0 Newport
L Cardiff City 0-4 Southampton
D Cardiff City 2-2 Exeter
W Forest Green 1-2 Cardiff City

5 Laga Terakhir Sutton United

L Forest Green 2-1 Sutton
L Dartford 3-1 Sutton
L Sutton 1-2 Aldershot
W Haringey Borough 0-4 Sutton
L Barnet 2-0 Sutton

Prediksi Susunan Pemain Cardiff City vs Sutton United

Cardiff City : Smithies; McGuiness, Morrison, Nelson; Ng, Vaulks, Colwill, Bagan; Harris, Giles; Moore

Sutton United : Bouzanis; Goodliffe, John, Milson; Barden, Beautyman, Eastmond, Korboa; Ajiboye, Bugiel; Bennett

Prediksi Skor Cardiff City Vs Sutton United

Prediski Cardiff City vs Sutton United: 2-1

Bagikan

Also Read