Prediksi Ludogorets Razgrad vs Olympiakos, 11 Agustus 2021, Kualifikasi Champions

Opik Arrow

prediksi Olympiacos
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Ludogorets Razgrad Vs Olympiakos malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan Kualifikasi lanjutan Liga Champions yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021. Ludogorets memimpin pada menit ke-50 melalui Kiril Despodov, hanya untuk Aguibou Camara untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-87 untuk Olympiacos.

Berita Tim

Ludogorets mengawali Liga Champions masa ini di babak kualifikasi 1, mengalahkan Shakhtyor 1- 0 di kandang serta tandang buat maju ke babak selanjutnya mengalami Mura.

The Eagles ditahan imbang tanpa berhasil oleh Mura di leg awal babak kualifikasi kedua mereka namun mencatat kemenangan 3- 1 di leg kedua di kandang buat melawan Olympiacos. Regu asuhan Valdas Dambrauskas berkompetisi di babak penyisihan tim Liga Europa masa kemudian.

Tetapi kalah dalam 6 pertandingan melawan Tottenham Hotspur, LASK serta Royal Antwerp sepanjang masa yang susah.Ludogorets finis ketiga di babak penyisihan tim Liga Champions 2016- 17, serta sebab itu ketahui apa yang dibutuhkan buat bersaing di tingkat sepak bola ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Yang sepatutnya membuat mereka menemukan khasiat yang baik bila mereka sukses melewati Olympiakos serta setelah itu memenangkan kemampuan apa juga peralatan playoff.

Klub Bulgaria sudah membuat dini yang kokoh buat kampanye dalam negeri mereka. Ialah mengambil 6 poin dari 2 pertandingan mereka melawan Lokomotiv Plovdiv serta CSKA 1948 Sofia buat duduk di urutan kedua di divisi tersebut.

Olympiacos, sedangkan itu, memenangkan gelar liga kedua berturut- turut masa kemudian, yang membuat mereka secara otomatis lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions.

Sang Merah- Putih mencatatkan kemenangan agregat 2- 0 atas Neftchi Baku buat maju ke babak kualifikasi ketiga, serta mereka cuma mempunyai Liga Champions buat fokus pada masa ini. Dimana kampanye dalam negeri 2021- 22 mereka baru diawali 20 Agustus, kala mereka hendak menjamu Atromitos.

Apakah sisanya hendak menolong ataupun membatasi Olympiakos masih wajib dilihat, namun kenyataan kalau mereka mempunyai waktu seminggu penuh buat mempersiapkan kontes ini.

Regu Pedro Martins berkompetisi di babak penyisihan tim Liga Champions masa kemudian, sedangkan mereka menggapai babak 16 besar Liga Eropa 2020- 21, kalah dari Arsenal. Olympiacos hendak kecewa sebab tidak memperoleh keuntungan leg awal dari pertandingan kandang, namun berhasil penyama peran Camara dapat teruji berarti di leg kedua.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Ludogorets tidak mempunyai permasalahan luka ataupun suspensi menjelang leg kedua, serta oleh sebab itu tidak hendak mengejutkan buat memandang XI semacam leg awal.

Despodov jadi pencetak berhasil di leg awal serta ditentukan tampak di sepertiga akhir lapangan, sedangkan Pieros Sotiriou serta Bernard Tekpetey pula wajib beroperasi di lini depan.

Alex Santana tiba dari bangku cadangan pada menit ke- 73 dari pertandingan tadinya, namun tidak bisa jadi buat mengawali di mari. Sebab Cauly hendak beroperasi bersama Claude Goncalves serta Stephane Badji di lini tengah.

Ada pula Olympiacos, pelatih kepala Martins diharapkan membuat paling tidak sebagian pergantian pada regu yang turun ke lapangan semenjak peluit awal minggu kemudian.

Yann Meter’ Vila mengambil alih Pierre Malong pada sela waktu leg awal serta pergantian itu saat ini dapat terjalin saat sebelum pertandingan diawali. Sedangkan Thanasis Androutsos mendesak buat mengambil alih Kenny Lala.

Tidak bisa jadi terdapat pergantian di sepertiga akhir lapangan, dengan Mathieu Valbuena yang berpengalaman bergabung dengan Koka serta Giorgos Masouras.

Head To Head Ludogorets Razgrad vs Olympiacos

Bentrokan pekan lalu adalah pertama kalinya kedua belah pihak bertemu dalam kompetisi resmi. Mereka bertukar tekel dalam pertandingan persahabatan pada Juni 2017 yang juga berakhir imbang 1-1.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Ludogorets telah bermain di laga domestik musim ini dan telah memenangkan ketiga pertandingan di kancah domestik, termasuk kemenangan 4-0 atas CSKA Sofia di Piala Super Bulgaria.

2021-08-03 UEFA Champions League Olympiakos Piraeus 1-1 Ludogorets

5 Laga Terakhir Ludogorets

D Olympiakos Piraeus 1-1 Ludogorets
W Ludogorets 3-0 CSKA 1948 Sofia
W Ludogorets 3-1 Mura
W Lok. Plovdiv 1-3 Ludogorets
D Mura 0-0 Ludogorets

5 Laga Terakhir Olympiakos

D Olympiakos Piraeus 1-1 Ludogorets
W Neftci Baku 0-1 Olympiakos Piraeus
W Olympiakos Piraeus 1-0 Neftci Baku
W U Craiova 1948 CS 0-2 Olympiakos Piraeus
D Olympiakos Piraeus 1-1 Ufa

Prediksi Skor Ludogorets Razgrad vs Olympiacos

Ini adalah pertandingan yang sangat, sangat sulit untuk diprediksi karena sejumlah alasan, dan tidak akan mengejutkan melihat kontes ini sampai ke adu penalti. Olympiakos hanya kebobolan satu kali dalam tiga pertandingan Liga Champions musim ini, dan kami ingin tim Yunani itu menjaga clean sheet lagi dan akhirnya maju berkat satu gol.

Prediksi skor terakurat Ludogorets Razgrad 0-1 Olympiacos (Aggregat Olimpiade 2-1)

Prakiraan susunan pemain Ludogorets Razgrad vs Olympiacos

Susunan pemain Ludogorets Razgrad: Kahlina; Ikoko, Plastun, Verdon, Nedyalkov; Cauly, Badji, Goncalves; Tekpetey, Sotiriou, Despodov

Susunan pemain Olympiakos: Tzolakis; Ba, Semedo, Cisse; Androutsos, Camara, M’Vila, Reabciuk; Valbuena, Koka, Masouras

Ludogorets Vs Olympiacos Highlights

https://www.youtube.com/watch?v=7o3cW1n1VGs
Bagikan

Also Read