Update Ayah Brigadir J Mengaku Terkejut, Saat Mendengar Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Ayah Brigadir J Mengaku Terkejut, Saat Mendengar Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Irjen Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka, hal itu pun disampaikan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pada Konferensi Pers Polri pada tanggal 9 Agustus 2022 di Mabes Polri.

Ditetapkannya Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir J, rupanya membuat pihak dari keluarga korban terkejut sekaligus tidak menyangka.

Samuel Hutabarat selaku ayah dari Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, mengaku sangat terkejut mendengar pengumaman mengenai Irjen Ferdy Sambo, yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan sang anak.

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 10 Agustus 2022, lengkap Cancer: Kamu Memilki Bakat dan Kebijaksanaan

Pasalnya Samuel mengaku bahwa hubungan Brigadir J dan juga Irjen Ferdy Sambo baik-baik saja, bahkan Brigadir J tidak pernah mengeluh mengenai pekerjaannya.

“Saya sebagai ayah Yosua tidak menyangka jika pelaku utamanya adalah Ferdy sambo, dan terkejut mendengarkan pengumuman dari Kaporli,” kata Samuel Hutabarat, di Muaro Jambi, Selasa malam.

Kasus mengenai kematian Brigadir J semakin menyita pehatian publik dan pihak-pihak lain, setelah ditetapkannya Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Baca Juga: Wow! Lucinta Luna Banjir Pujian Pasca Operasi Wajah, Netizen: Cantiknya Bak Ciptaan Dokter

“Tim khusus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap saudara J yang menyebabkan saudara J meninggal dunia, yang dilakukan oleh saudara RE atas perintah FS,” ungkap Kapolri.

Bagikan

Also Read

Tags