Update Sudah Punya Pacar, Amanda Manopo Beberkan Alasan Belum Mau Perlihatkan Wajah Sang Kekasih: Karena Dia… Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Sudah Punya Pacar, Amanda Manopo Beberkan Alasan Belum Mau Perlihatkan Wajah Sang Kekasih: Karena Dia…  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Bintang sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo mengakui bahwa dirinya kini telah memiliki seorang kekasih. Namun seperti apa wajah kekasihnya itu, Amanda belum mau mengungkapkannya.

Amanda memiliki alasan tersendiri mengapa masih enggan mempublikasikan siapa sosok kekasihnya saat ini. Ada beberapa faktor yang membuatnya belum mau memberitahukan kepada publik siapa pacarnya sekarang, yang mana di antaranya termasuk latar belakang pekerjaan.

Baca Juga: Lagi Sibuk Syuting, Amanda Manopo Ternyata Masih Sempet Mikirin Bisnis Ini

“Ada orang, udah deket. Siapa sih yang gak bangga kalau kita kasih tau kita punya pasangan. Semua orang pasti bangga. Ya tapi ya, cara orang kan beda-beda. Cara untuk mengungkap sebuah validasi beda-beda,” ujar Amanda seperti dikutip Rakyatnesia dari akun YouTube Intens Investigasi, Selasa, 9 Agustus 2022.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu kemudian kembali ditanya alasan mengapa masih menyembunyikan sosok pujaan hatinya saat ini. Amanda pun dengan lugas menjawab karena saat ini dirinya masih belum mau mempublikasikannya.

“Karena saya tidak mau. Orang-orang mungkin pada akhirnya, semua orang akan tau ya. Cuma untuk saat ini saya mau dia bisa merasakan layaknya manusia aja sih. Karena dia bukan orang entertain, dia gak tau apa-apa,” jelasnya.

Baca Juga: Arya Saloka Tegas Jawab Begini Pas Ditanya Apa Bakal Balik ke Ikatan Cinta, Warganet: Tega Banget Sih Mas Al

Adapun selama ini, Amanda Manopo kerap enggan bicara banyak jika ditanya perihal kehidupan asmara.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu juga irit bicara jika ditanya apakah akan segera menyusul kakaknya, Felicia Angelica Manopo, yang sudah menjalin rumah tangga dengan seorang pria bernama Indra Daniel Mawu.

Bagikan

Also Read

Tags