Prediksi Plymouth Vs Peterborough, 11 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Plymouth Vs Peterborough, 11 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Plymouth Vs Peterborough EFL Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Duo League One Plymouth Argyle dan Peterborough United akan berduel di Home Park untuk pertandingan putaran pertama Piala EFL pada Rabu malam.

Para pemenang kontes piala ini akan bersemangat menjelang pertemuan lain akhir pekan depan ketika kedua belah pihak berhadapan di tingkat ketiga.

Setelah mengklaim kemenangan kandang 1-0 yang mengesankan atas Barnsley pada akhir pekan pembukaan musim baru, Plymouth menderita kekalahan tandang 2-1 di Fleetwood Town pada hari Sabtu.

Ryan Hardie membuat Pilgrims unggul dengan tendangan penalti pada menit ke-23, tetapi tuan rumah membalikkan keadaan dengan gol-gol di kedua sisi babak pertama dari Daniel Batty dan Joe Garner, yang terakhir mencetak gol kemenangan pada menit ke-88.

Steven Schumacher menyebut kinerja timnya “rata-rata” di Stadion Highbury tetapi percaya bahwa mereka tidak beruntung untuk keluar dari pertandingan dengan tangan kosong.

Plymouth sekarang mengalihkan perhatian mereka ke sebuah sundulan ganda dengan Peterborough dan akan memiliki kenangan indah dari pertemuan terakhir mereka melawan Posh, saat mereka mengamankan kemenangan tandang 4-0 yang mengesankan di putaran pertama Piala EFL pada bulan Agustus musim lalu .

Prediksi Plymouth Vs Peterborough, 11 Agustus 2022

The Pilgrims, bagaimanapun, kalah dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan Peterborough di Home Park dengan skor agregat 8-1.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Peterborough adalah satu-satunya tim League One yang memenangkan dua pertandingan pembuka musim 2022-23 setelah menindaklanjuti kemenangan 3-2 mereka atas Cheltenham Town dengan kemenangan 3-0 di kandang sendiri atas Morecambe akhir pekan lalu.

Joe Ward dan Ben Thompson menempatkan Posh dua gol di depan saat istirahat sebelum pemogokan menit ke-72 dari Hector Kyprianou memastikan kemenangan yang nyaman untuk sisi Grant McCann.

McCann senang dengan awal positif timnya untuk musim baru tetapi menegaskan bahwa mereka tidak dapat menerima begitu saja, dengan pertandingan berturut-turut melawan Plymouth diikuti oleh bentrokan dengan Sheffield Wednesday dalam agenda berikutnya.

[ads1]

Peterborough, yang terdegradasi dari Kejuaraan musim lalu, telah tersingkir dari putaran pertama Piala EFL di masing-masing dari lima tahun terakhir dan hanya maju sejauh putaran keempat sekali dalam hampir tiga dekade.

Namun, The Posh menuju ke pertandingan Rabu setelah hanya kalah satu kali dari enam pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka dan juga telah memenangkan empat dari lima kunjungan terakhir mereka ke Home Park.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Head to Head

10/08/21 Peterborough0 – 4
(0 – 2)
Plymouth Argyle EFL23/02/21 Plymouth Argyle0 – 3
(0 – 0)
Peterborough L124/11/20 Peterborough1 – 0
(1 – 0)
Plymouth Argyle L102/02/19 Peterborough0 – 1
(0 – 0)
Plymouth Argyle L125/08/18 Plymouth Argyle1 – 5
(0 – 2)
Peterborough

5 Pertandingan Terakhir

08/06/22 Fleetwood Town2 – 1
(1 – 1)
Plymouth Argyle L130/07/22 Plymouth Argyle1 – 0
(1 – 0)
Barnsley L130/04/22 Plymouth Argyle0 – 5
(0 – 3)
Milton Keynes Dons L123/04/22 Wigan Athletic1 – 1
(0 – 0)
Plymouth Argyle L118/04/22 Plymouth Argyle0 – 0
(0 – 0)
Sunderland

08/06/22 Peterborough3 – 0
(2 – 0)
Morecambe L130/07/22 Cheltenham2 – 3
(2 – 0)
Peterborough L107/05/22 Peterborough5 – 0
(1 – 0)
Blackpool CH30/04/22 Millwall3 – 0
(0 – 0)
Peterborough CH23/04/22 Peterborough0 – 1
(0 – 1)
Hutan Nottingham

Kondisi Pemain

Bos Plymouth Schumacher mungkin tergoda untuk menyebutkan susunan pemain yang sama untuk pertandingan ketiga berturut-turut pada hari Rabu.

Namun, gelandang Jordan Houghton membuat penampilan pertamanya dari bangku cadangan akhir pekan lalu dan akan berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama di depan Matt Butcher atau Adam Randell.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Schumacher tidak dapat memanggil Conor Grant, Panutche Camara (kedua pangkal paha), James Bolton (kaki) dan Mickel Miller (paha) karena cedera.

Adapun Peterborough, Kwame Poku (betis), Dan Butler (pergelangan kaki) dan Oliver Norburn (lutut) siap untuk tetap absen karena cedera, sementara Harvey Cartwright diragukan karena masalah kebugaran.

Jack Taylor, Ben Thompson dan Hector Kyprianou semua bisa mempertahankan tempat mereka di lini tengah, meskipun Jeando Fuchs akan mendorong untuk memulai setelah memulai pertandingan akhir pekan lalu di bangku cadangan.

Jonson Clarke-Harris, yang mencetak dua gol dalam pertandingan tandang pembuka Peterborough musim baru di Cheltenham, akan terus menyerang bersama Jack Marriott.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Plymouth Argyle:
Cooper; Wilson, Scarr, Gillesphey; Edwards, Tukang Daging, Randall, Mumba; Azaz, Walikota; Hardie

Kemungkinan lineup awal Peterborough United:
Bergstrom; Ksatria, Edwards, Kent; Ward, Taylor, Fuchs, Burrows; Thompson; Marriott, Clarke-Harris

Prediksi Skor Plymouth Vs Peterborough

[ads2]

Kontes yang ketat akan dimainkan antara dua tim lapis ketiga yang kuat yang keduanya akan menyukai peluang mereka untuk maju ke babak berikutnya.

Dengan sedikit yang memisahkan kedua tim ini, mereka mungkin dipaksa untuk menyelesaikan pertandingan melalui adu penalti dan kami merasa bahwa Plymouth mungkin akan unggul di depan penonton tuan rumah.

Plymouth Argyle 2-2 Peterborough United (Plymouth Argyle menang lewat adu penalti)

[ads5]

Bagikan

Also Read