Update Amanda Manopo Unggah Instastory dengan Laki-laki, Netizen: Ada yang Bisa Nebak, Arya Saloka Bukan? Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Amanda Manopo Unggah Instastory dengan Laki-laki, Netizen: Ada yang Bisa Nebak, Arya Saloka Bukan?  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Belum lama ini, Amanda Manopo mengunggah foto dirinya bersama seorang laki-laki yang ditutupi stiker di Instastory miliknya. Banyak netizen yang menduga kalau itu adalah Arya Saloka.

Meskipun Amanda Manopo sudah tak lagi beradu akting dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, tetapi nama mereka masih jadi perbincangan. Terlebih saat adanya Instastory Amanda Manopo.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa laki-laki yang bersama Amanda Manopo dalam Instastory miliknya adalah Arya Saloka.

Baca Juga: 5 Ide Lomba 17 Agustus yang Bisa Dicoba untuk Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Salah Satunya Tebak Kata

Mengenai spekulasi netizen atas unggahan Instastory Amanda Manopo yang bersama laki-laki diduga Arya Saloka, pemeran Andin di Ikatan Cinta buka suara.

Lebih lanjut lagi, Amanda Manopo juga mengetakan bahwa laki-laki yang berada dalam Instastory miliknya itu adalah bukan orang yang terjun di dunia entertainment.

“Dia bukan orang entertain ya,” tutur Amanda Manopo.

Mengenai adanya informasi dari Amanda Manopo terkait laki-laki yang diunggah dalam Instastory miliknya bukan orang entertainment, itu menandakan bahwa bukanlah Arya Saloka yang berada dalam unggahannya.

Sebetulnya, Amanda Manopo tak ingin mempublish mengenai hubungannya dengan laki-laki yang berada dalam Instastory tersebut. Hanya saja, Amanda Manopo memiliki beberapa alasan yang membuatnya publish bersama laki-laki tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags