Update Amanda Manopo Akhirnya Ungkap Sosok Sang Kekasih, Diduga Persis Dengan Arya Saloka atau Memang Sebenarnya… Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Amanda Manopo Akhirnya Ungkap Sosok Sang Kekasih, Diduga Persis Dengan Arya Saloka atau Memang Sebenarnya…  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Kehidupan Amanda Manopo dan Arya Saloka setelah menjadi pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta sampai saat ini masih saja menjadi bahan pembicaraan yang menarik.

Pasalnya Amanda Manopo kedapatan mengunggah potret sang kekasih di Instastory Instagram miliknya, bahkan ada yang menduga bahwa orang tersebut adalah Arya Saloka.

Amanda Manopo akhirnya ungkap sosok sang kekasih, dan masih menjadi pertanyaan benarkah bukan Arya Saloka melainkan orang lain.

Baca Juga: Pengacara Kondang Hotman Paris Beri Saran Kepada Bharada E! Mengenai Kasus Penembakan Brigadir J

Wanita berparas cantik tersebut mengunggah potret sang kekasih pada media sosial Instagram miliknya @amandamanopo, dan membuat waraganet menduga bahwa orang tersebut adalah Arya Saloka.

“Siapa sih yang gak bangga kalau kita kasih tau punya pasangan kan, semua orang pasti bangga ya tapi cara orang kan beda – beda, akunya coba untuk kayak seprofesional terus dia juga ngarsa dihargai kalau saya punya pasangan,” ujar Amanda Manopo dilansir tim Gora Juara dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 09 Agustus 2022.

“Karena saya tidak mau dia, saya tidak mau orang – orang mungkin juga pada akhirnya orang – orang pasti akan tau ya, cuma untuk saat ini saya mau dia bisa merasakan layaknya manusia aja sih karena dia bukan orang entertain ya,” tambahnya.

Baca Juga: Siapakah Sosok yang Memakai Senjata Brigadir J, Tembak Jari dan Dinding

Dengan adanya hal tersebut Amanda Manopo mengungkapkan bahwa kekasihnya tersebut meminta agar ia memberitahu khalayak ramai bahwa dirinya mempunyai pasangan.

Karena sebelumnya diketahui bahwa Amanda Manopo diduga punya hubungan khusus dengan Arya Saloka.

Bagikan

Also Read

Tags