Prediksi Bola Slovan Bratislava vs Lincoln, 11 Agustus 2021, Kualifikasi Piala Europa

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Slovan Bratislava vs Lincoln malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan Kualifikasi lanjutan Play off Liga Europa yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021. Juara Slovakia membanggakan keunggulan 3-1 dari leg pertama di Gibraltar, di mana Ezekiel Henty, Jaromir Zmrhal dan Guram Kashia mencetak gol sementara Liam Walker mengklaim sebuah hiburan untuk Red Imps.

Berita Tim

Secara cepat kembali bangkit dari menyaksikan mimpi Liga Champions mereka dihancurkan menantang BSC Young Boys di set kwalifikasi ke-2 , Slovan Bratislava bersihkan diri mereka untuk mencetak kemenangan 3-1 di putaran pertama kwalifikasi set ke-3 Liga Europa mereka dengan Lincoln Red Imps di hari Kamis.

Di muka 637 pemirsa di Stadion Victoria, Henty, Zmrhal dan Kashia membuat pasukan Vladimir Weiss unggul 3 gol saat sebelum menit ke-70, tapi Walker memberikan Red Imps sececah keinginan dengan penalti 17 menit mendekati laga selesai. sepanjang malam yang tidak prima dari Bratislava.

Segi Weiss sudah buka pertahanan gelar Fortuna Liga mereka dengan 2 kemenangan dari 2, tapi mereka tidak mempunyai tatap muka lokal yang perlu ditemui di akhir minggu karena mereka usaha untuk maju di Eropa dan ambil ide dari 3 team Bratislava awalnya untuk capai group. tahapan Liga Europa.

Sesudah tempatkan status terikuth group kontinental mereka di edisi 2011-12 dan 2014-15, nasib Bratislava bertambah di kompetisi 2019-20 saat mereka menaklukkan Besiktas dan meredam Braga untuk bermain seri di dua laga pembukaan mereka, tapi mereka akan selalu kalah. empat selanjutnya untuk finish ke-3 dalam group ada di belakang Wolverhampton Wanderers.

Tetapi, riwayat Eropa Bratislava sudah tentu memperlihatkan pertanda kenaikan yang konstan pada musim paling akhir, dan mereka mengarahkan ke-3 laga bersaing mereka di bulan Juli di kandang tanpa kecolongan gol, menang 2x dan menggambar tatap muka yang lain untuk Young Boys.

Pertahanan gelar The Red Imps belum diawali, yang memiliki arti jika juara Gibraltarian 25 kali bisa manfaatkan semua energi mereka untuk eksplorasi Eropa mereka, tapi mereka kemungkinan berusia pendek satu kali lagi.

Belum jadi anggota UEFA sampai tahun 2013, karier baru Gibraltar di persaingan kontinental sudah membuat Red Imps kerap tidak berhasil pada halangan pertama atau ke-2 kwalifikasi Liga Champions, dan Cluj mengirimi mereka mengepak agregat 3-1 di set ke-2 kompetisi elit Eropa. untuk menyaksikan mereka turun ke Liga Europa.

Tetapi, dengan capai set ke-3 kwalifikasi untuk persaingan sekunder, Red Imps sudah mencatat hasil terbaik mereka di Eropa, tapi mereka hadapi pertarungan paling susah untuk capai tahapan playoff sekarang ini.

Pasukan Mike McElwee sudah kumpulkan delapan laga tidak pernah kalah di tandang saat sebelum kalah 2-0 dari Cluj bulan kemarin, dan siapa saja yang keluar sebagai yang paling atas dalam laga dua leg ini akan bertanding dengan Ludogorets atau Olympiacos untuk memperoleh hak mereka untuk masuk group pentas.

Bratislava masih tetap tanpa korban ligamen periode panjang David Holman dan bek kiri Lucas Lovat, tapi Alen Mustafic berusaha datang dari permasalahan kecil untuk membikin tim untuk putaran pertama.

Tanpa tatap muka liga di rakyatnesia dua leg Eropa mereka, tidak mengagetkan menyaksikan Weiss mengirimi XI yang serupa ke lapangan di kandang, walau Rafael Ratao dan Joeri de Kamps sama menggerakkan penarikan.

Saat itu, Lincoln Red Imps segera dapat panggil Ethan Britto untuk laga ini sesudah dia jalani skorsing di putaran pertama, dengan tempat winger Spanyol Fernando Carralero disamping yang paling beresiko.

Pada catatan yang lebih negatif, bek berumur 38 tahun Roy Chipolina harus diambil keluar karena cidera, dan peluang mangkirnya kapten Gibraltar akan membuat McElwee kekurangan opsi di jantung pertahanan. Bek kanan Jack Sersan dapat gantikan Bernardo Lopes di bek tengah bila Chipolina mangkir, sementara striker Tjay de Barr sudah tergabung dengan Wycombe Wanderers.

Head To Had Slovan Brastislava Vs Lincoln Red Imps

Lincoln Red Imps tidak pernah memainkan pertandingan resmi melawan Slovan Bratislava dan akan bertekad untuk membuat tanda mereka di pertandingan ini. Raksasa Slovakia sedang dalam performa impresif saat ini dan ingin tampil lebih baik di pertandingan ini.

Tim dari Gibraltar tidak memiliki banyak pengalaman melawan lawan yang kuat dan harus berada dalam performa terbaiknya minggu ini. Kedua tim gagal mencapai Liga Champions UEFA dan tidak boleh kalah dalam pertandingan ini.

5 Laga Terakhir Lincoln Red IMPS

L Lincoln Red Imps 1-3 Slovan Bratislava
L CFR Cluj 2-0 Lincoln Red Imps
L Lincoln Red Imps 1-2 CFR Cluj
W Lincoln Red Imps 5-0 Fola
D Fola 2-2 Lincoln Red Imps

5 Laga Terakhir Slovan Brastislava

W Lincoln Red Imps 1-3 Slovan Bratislava
W Slovan Bratislava 2-0 Trencin
L Young Boys 3-2 Slovan Bratislava
W L. Mikulas 1-4 Slovan Bratislava
D Slovan Bratislava 0-0 Young Boys

Prediksi Susunan Pemain Slovan Bratislava vs Lincoln

Slovan Bratislava : Chovan; Pauschek, Kashia, Bozhikov, De Marco; Weiss, Kankava, Rabiu, Zmrhal; Strelec, Henty

Lincoln Red Imps : Soler; Wiseman, Sergeant, Lopes, Toscano; Yayaha, Rosa; Walker, Araiza, Britto; K. Gomez

Prediski Skor Slovan Bratislava vs Lincoln

CFR Cluj memiliki pemain yang sangat baik di jajaran mereka dan ingin lolos ke Liga Champions UEFA tahun ini. Raksasa Slovakia akan berusaha mengambil inisiatif minggu ini dan mendapatkan keuntungan di leg pertama.

Lincoln Red Imps bisa menjadi pakaian yang berbahaya tetapi harus bermain di luar kulit mereka untuk mengatasi lawan yang kuat. Slovan Bratislava adalah tim yang lebih baik dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediski Skor Slovan Bratislava vs Lincoln: 2-1

Bagikan

Also Read