Prediksi Vitoria Guimares Vs Hajduk Split, 10 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Vitoria Guimares Vs Hajduk Split, 10 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vitoria Guimares Vs Hajduk Split Kualifikasi Conference League, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah memimpin 1-0 setelah satu jam melalui gol pembuka Miguel Maga pada menit ke-61, bos Guimaraes Moreno akan sangat kecewa dengan kekalahan timnya, yang membuat mereka kebobolan tiga gol dalam waktu 20 menit di Split.

Pemain berusia 40 tahun, yang dipromosikan dari perannya sebagai manajer tim B Guimaraes setelah pendahulunya Pepa berangkat ke klub yang berbasis di Arab Saudi, Al-Tai, akan bertekad mempertahankan pertahanannya untuk menjaga segalanya lebih ketat di tahap awal. di hari Rabu.

Meskipun memulai kampanye liga mereka dengan kemenangan tipis 1-0 atas Chaves pada hari Minggu, Moreno mungkin juga khawatir tentang kurangnya disiplin di antara kelompok pemainnya, dengan pemain pengganti Alfa Semedo dan Matheus Indio keduanya mendapat kartu merah setelah tujuh dari awal Guimaraes. XI sudah mendapatkan kartu kuning selama pertandingan.

Jelas, mereka harus menjaga kepala lebih dingin jika mereka ingin menghindari tersingkir dari kompetisi kontinental ketiga Eropa pada tahap kualifikasi.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Los Angeles FC vs Nashville, Temukan Rahasianya!

Memang, Hajduk Split menunjukkan ketahanan yang luar biasa untuk bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menempatkan diri mereka dengan kuat di kursi pengemudi dalam pertandingan ini.

Gol dari Emir Sahiti, Dario Melnjak dan mantan gelandang West Bromwich Albion Filip Krovinovic selama periode 20 menit yang gila terbukti cukup bagi tim Valdas Dambrauskas untuk mengklaim kemenangan yang mengesankan.

[ads1]

Mereka juga harus lebih segar daripada lawan mereka yang akan datang pada hari Rabu, setelah jadwal pertandingan liga melawan HNK Gorica pada akhir pekan ditunda.

Dambrauskas akan mendesak para pemainnya untuk menggunakan jeda dan keunggulan yang diperoleh dengan susah payah untuk keuntungan mereka, berpotensi membuat frustrasi lawan mereka yang keras kepala dalam prosesnya, bahkan jika Guimaraes kemungkinan akan membuktikan proposisi yang jauh lebih sulit di luar kandang.

Head to Head

Vitória Guimarães akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 Primeira Liga melawan Chaves.

Dalam pertandingan tersebut, Vitória Guimarães berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitória Guimarães adalah André Silva (45′). Chaves memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi skor Girona Vs Real Betis, Liga Spanyol 2024

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Vitória Guimarães. Vitória Guimarães kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang mengalir ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan skor 4. Namun, tren seperti itu tidak akan selalu terjadi di sini.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Hajduk Split telah mengantongi jumlah 14 gol. Hajduk Split juga mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka.

Prediksi Vitoria Guimares Vs Hajduk Split, 10 Agustus 2022

04/08/22 Haji Split3 – 1
(0 – 0)
Vitória Guimarães

5 Pertandingan Terakhir

08/07/22 GD Chaves0 – 1
(0 – 1)
Vitória Guimarães Pt104/08/22 Hajduk Split3 – 1
(0 – 0)
Vitória Guimarães ECL28/07/22 Puskás Akadémia0 – 0
(0 – 0)
Vitória Guimarães ECL21/07/22 Vitória Guimarães3 – 0
(2 – 0)
Puskás Akadémia ECL15/05/22 Vitória Guimarães5 – 0
(1 – 0)
Gil Vicente

04/08/22 Haji Split3 – 1
(0 – 0)
Vitória Guimarães ECL30/07/22 NK Varaždin0 – 2
(0 – 2)
Hajduk Split Hr117/07/22 Istra 1960 – 2
(0 – 1)
Hajduk Split Hr109/07/22 Dinamo Zagreb0 – 0
(0 – 0)
Hajduk Split HrS26/05/22 HNK Rijeka1 – 3
(1 – 2)
Perpisahan haji

Kondisi Pemain

Guimaraes tidak akan diperkuat Tomas Handel karena sang gelandang terus absen karena cedera otot.

Baca Juga  Prediksi Jitu: San Jose Earthquakes Vs Seattle Sounders, Siapa Unggul?

Moreno membuat empat perubahan untuk kemenangan tandang akhir pekan melawan Chaves, dan dia mungkin akan bertahan dengan tim yang meraih kemenangan impresif meskipun dengan cara yang tidak menyenangkan.

Hajduk Split, sementara itu, tampaknya tidak memiliki masalah cedera atau skorsing, sehingga akan melakukan perjalanan dengan skuad penuh.

Dengan enam hari antara kemenangan leg pertama dan perjalanan yang akan datang ke Portugal, tampaknya tidak mungkin Dambrauskas akan melakukan perubahan pada tim yang melakukan comeback luar biasa.

Prediksi Susunan Pemain

Vitoria de Guimaraes kemungkinan susunan pemain awal:
Varela; Maga, Amaro, Villanueva, Sa; Almeida, Bamba, T Silva; Lameiras, A Silva, J Silva

Hajduk Split kemungkinan susunan pemain awal:
Kalinik; Mikanovic, Simic, Elez, Melnjak; Grgic, Vukovic; Sahiti, Krovinovic, Biuk; Livaja

Prediksi Skor Vitoria Guimares Vs Hajduk Split

Dengan Guimaraes perlu mengejar defisit dua gol, kita dapat membayangkan pertemuan terbuka di Portugal pada hari Rabu.

[ads2]

Tidaklah mengejutkan melihat tuan rumah membalas satu gol, dengan Hajduk Split berpotensi harus menahan keberanian mereka sebelum secara efektif mengakhiri pertandingan di akhir pertandingan.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar win-draw-win, kemenangan untuk Vitória Guimarães tersedia untuk 2,38, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,26 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Hajduk Split dapat diperoleh di 2,94. Mereka adalah harga pasar paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Vitoria de Guimaraes 2-2 Hajduk Split

[ads5]

Bagikan

Also Read