Spoiler Solo Leveling 162 Manhwa RAW, Baca Manga Indo English

moch akbar fitrianto

Spoiler Solo Leveling 162 Manhwa RAW, Baca Manga Indo English
Bagikan

Manga, Rakyatnesia – Jin-Woo berada dalam masalah besar kali ini dan hanya bab solo Level 162 Bahasa Inggris berikutnya yang akan memberi tahu kita lebih banyak tentang peristiwa misterius dari bab tersebut.

Sudah lama sejak kita melihat Jin-Woo dalam bahaya besar. Itu tertusuk dari belakang, lalu ditusuk di depan dan secara bertahap membeku. HP turun ke nol. Pemain meninggal. Akhir Sung Jin Woo sama menakutkannya dengan tragisnya. Dan dengan itu, Korea akan menghadapi neraka abadi di dalam es.

Setelah kematian, dua hal terlihat – skill Black Heart dan skill level maksimal yang tidak diketahui. Tentang apa kedua hal ini? Bahkan Jin-Woo tidak tahu apa ini dan bagaimana dia akan terpengaruh. Dia hanya ingin menyelamatkan semua orang. Mati mencoba. Apa yang akan datang selanjutnya?

Raja Frost mengatakan bahwa Jin-Woo bukan Raja yang lengkap. Kesembuhannya belum terlalu bagus. Itu sebabnya, tidak seperti Raja lainnya, dia tidak perlu ditusuk berulang kali sampai dia mati. Tapi apakah dia mati? Sebuah peristiwa aneh terjadi dan penggemar menjadi penasaran.

Untuk sebagian besar kelas, kita melihat ilusi. Jin-Woo dipindahkan kembali dua tahun lalu. Dia nyaris lolos dari penjara bawah tanah ganda dan sekarang, dia bisa memulai kembali tahap itu.

Kecuali dia memiliki pengalaman dan senjata yang dia miliki saat ini. Bukan tentaranya! Tapi dia selalu bisa membangun kembali pasukannya.

Setelah penerbangan nostalgia singkat, kami kembali ke tempat utama. Jin-Woo menyadari bahwa ini hanya ilusi dan dia harus keluar. Dia menemukan sistem dan akhirnya bertemu dengan sistem di dalam dirinya.

Siapa ini? Dewa Kematian? Kita harus membaca Bab 162 Solo Leveling untuk mengetahui lebih lanjut tentangnya.

Anime Solo Leveling juga dijadwalkan akan segera diumumkan, dan detail lebih lanjut akan dibagikan di sini saat dirilis.

Raw Solo Leveling 162

Pemindaian awal untuk Solo Leveling Kelas 162 dijadwalkan akan dirilis pada 11 Agustus 2021. Ini adalah rilis versi Korea, maka nama RAW. Jelas akan dalam bahasa Korea, karena berasal langsung dari penulis Jang Sungrak.

Kami akan menemukan salinan ini dipublikasikan di KakaoPage. Ini adalah situs resmi dan kami menyarankan setiap penggemar manga untuk memeriksanya.

Tidak masalah jika Anda tidak memahami kelas, lihat saja untuk mendukung mereka.

Sekedar mengingatkan Anda semua, KakaoPage memungkinkan kita untuk membaca scan awal secara gratis. Yang harus Anda lakukan adalah membuat akun dan ini adalah upaya satu kali, dan layak untuk kembali lagi.

Boruto Bab 61 dan Dragon Ball Super Bab 75 juga akan keluar bulan ini, jangan lupa untuk memeriksanya!

Tanggal Rilis Solo Leveling 162

Mayoritas penggemar serial ini tidak bisa membaca bahasa Korea. Mengingat fakta bahwa Solo Leveling tidak memiliki versi bahasa Inggris resmi, penggemar harus membaca versi bahasa Inggris yang ilegal.

Cukup cari di google dan Anda akan menemukan banyak situs web yang meng-host subtitle bahasa Inggris untuk penggemar.

Penerjemah untuk seri ini sangat efisien. Mereka menyampaikan kelas dalam bahasa Inggris dengan sangat cepat – hanya butuh beberapa jam untuk menyelesaikannya. Sejujurnya, mereka melakukan pekerjaan yang baik menerjemahkan seri.

Subtitle untuk Solo Leveling 162 dalam bahasa Inggris, terbaru, akan dirilis pada 12 Agustus 2021.

Sekarang, kami memperkenalkan waktu episode. Harap cocokkan dengan zona waktu Anda untuk mendapatkan gambaran kapan itu akan muncul untuk Anda:

  • 8 pagi – 11 pagi di area PDT
  • 7 malam – 11 malam di sebagian besar Asia
  • Waktu Inggris adalah 15:00 – 18:00
  • Waktu bagian timur adalah pukul 10.00 – 14.00


Manhwa Solo Leveling 162 Raw

Sekarang kita beralih ke bagian yang paling menarik. Mari kita lihat apa yang harus kita harapkan di Solo Leveling 162. Sudah waktunya untuk belajar banyak tentang seri ini dan Anda semua harus berpegang pada kursi Anda karena dua bab berikutnya akan benar-benar gila.

Kami harus memperingatkan Anda bahwa di masa depan, kami akan menulis spoiler yang diambil dari web novel. Ini telah diverifikasi dan akan mencantumkan beberapa petunjuk penting. Jika Anda sama sekali tidak ingin dimanjakan, di sinilah Anda berhenti membaca.

Bab 162 untuk menyelesaikan solo akan menjadi pertemuan sejati Sung Jin-Woo dengan Ashborn, Raja Bayangan. Anda lihat, Jin-Woo adalah wadah manusia di mana Raja Bayangan menganugerahkan kekuatannya.

Secara bertahap, Jin-Woo tumbuh dewasa. Sampai sekarang, Jin-Woo dan Ashburn benar-benar selangkah lagi dari apa yang diinginkan Raja yang kuat.

Jin-Woo benar-benar mati dan Ashburn akan memberinya pilihan untuk tinggal di dunia ilusi selamanya dan bersenang-senang. Tetapi jika dia memilih untuk hidup, dia akan menghadapi banyak tantangan. Selama bab berikutnya, kita akan mempelajari diskusi hebat tentang berbagai hal. Banyak hal yang akan terungkap.

Sementara Solo Leveling 162 Raw sebagian besar akan fokus pada Jin Woo dan Ashborn, itu juga dapat menunjukkan kepada kita dunia nyata. Dengan kekalahan Jin-Woo, harapan mati. Dunia tidak memiliki cara untuk bertahan melawan dua monster ini dan pasukan yang dijanjikan.

Di masa-masa sulit ini, seorang pria akan bangkit untuk melindungi tubuh satu-satunya harapannya, untuk melindungi tubuh putra satu-satunya – pria itu tidak lain adalah Song Il Hwan.

Spoiler Solo Leveling Manhwa English 162 RAW

jin-Woo is in deep trouble this time and only the upcoming Solo Leveling 162 English Chapter will tell us more about the mysterious events of the chapter.

It has been a long time since we saw Jin Woo in such great danger. Impaled from the back, then stabbed through the front and gradually frozen. HP dropped to zero. Player died. The end of Sung Jin Woo was as scary, as it was tragic. And with him, Korea is about to face an eternal hell in ice.

After death, there were two noticeable things – Skill Black Heart and an Unknown, max level skill. What are these two about? Even Jin Woo has no idea what these are and how he will be affected. He just wanted to save everyone. He died in the attempt. What comes next for him?

The Frost Monarch said that Jin Woo is not a complete monarch. His healing is not that great yet. That is why, unlike the other monarchs, he does not need to be stabbed repeatedly to die. But did he die though? A strange occurrence has come into being and fans are curious.

For most of the chapter, we see an illusion. Jin Woo has been teleported back two years ago. He has barely survived the double dungeon and now, he gets to restart that phase.

Except, he already has the experience and the weapons that he has in the present. No his soldiers though! But he can always rebuild his army.

After a short nostalgic journey, we get back to the main place. Jin Woo realizes that this is nothing but an illusion and he needs to get out. He confronts the system and finally meets the one inside.

Who is it? The God of Death? We must read Solo Leveling Chapter 162 to find out about it.

Solo Leveling Anime is also set to be announced soon, more details will be shared here when released.

Solo Leveling 162 Raw Scans

The raw scans of Solo Leveling Chapter 162 are set to be released on 11th August 2021. This is the release of the Korean version, hence it is termed as raws. It will, obviously, be in the Korean language, since it comes directly from the creator Jang Sungrak.

We will find this version posted on KakaoPage. This is the official website and we recommend every fan of the manga to check it out.

Doesn’t matter if you do not understand the chapter, just go and have a look to support them.

Just to remind you all, KakaoPage allows us to read the raw scans for free. All you need to do is make an account and that is a one-time effort, well worth the return.

Boruto Chapter 61 and Dragon Ball Super Chapter 75 will also release this month, don’t forget to check them out!

Solo Leveling Chapter 162 English Countdown
Majority of the fans of this series are unable to read Korean. And given the fact that Solo Leveling has no official English release, fans have to resort to reading the illegal English version.

You just have to google for it and you’ll find many websites hosting the English fan translations.

The translators for the series are very efficient. They deliver the English chapter extremely fast – it takes them only a couple of hours to do the job. And truth be told, they do a good job translating the series.

The Solo Leveling 162 English fan translations will be out latest by 12th August 2021.

Now, we are providing the timings for the episodes. Please match them with your own time zone to have an idea of when they come out for you:

  • 8 AM – 11 Am in PDT regions
  • 7 PM – 11 PM in most of Asia
  • British time is 3 PM – 6 PM
  • Eastern time is 10 AM – 2 PM


Solo Leveling Manhwa 162 Spoilers:
Now on to the most exciting part. Let us take a look at what we should be expecting in Solo Leveling 162. It is time to know so much about this series and you should all hold on to your seats because the next couple of chapters will be absolutely crazy.

We should warn you that up ahead, we are going to write spoilers taken from the web novel. They are verified and will list some important revelations. If you have no wish whatsoever to be spoiled, this is where you stop reading.

Solo Leveling Chapter 162 will be the true meeting of Sung Jin-Woo with Ashborn, the Monarch of Shadows. You see, Jin Woo is the human vessel in which the Shadow Monarch bestows his powers.

And gradually, Jin-Woo has grown. As of now, Jin Woo and Ashborn are literally one step away from what was desired by the powerful monarch.

Jin Woo really did die and Ashborn will offer him the choice to remain in an illusion world forever and have fun. But if he chooses to live on, he has multiple challenges ahead of him. Throughout the next chapter, we will delve into a great discussion about things. There are so many things that are to be revealed.

While Solo Leveling 162 raw will mostly focus on Jin Woo and Ashborn, it might also show us the real world. With Jin Woo’s defeat, hope has died. The world has no means to defend against these two beasts and their promised armies.

In these tough times, one man will step up to protect the body of their only hope, to protect the body of his only son – that man is none other than Sung Il Hwan.

Bagikan

Also Read