Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Spoiler Tokyo Manji Revengers Manga 218 RAW, Baca Manga Indo

Manga, Rakyatnesia – Bab terakhir dari Tokyo Revengers telah menghilangkan keraguan banyak penggemar saat Takemichi mendapatkan kekuatan baru. Ini akan menjadi Tokyo Revengers Chapter 218 yang paling ditunggu-tunggu karena pertemuan geng Brahman akan segera terjadi.

Bawa Draken Takemichi dan mereka semua dalam perjalanan menyusuri jalan kenangan. Mickey mencintai semua gengnya sampai akhir dan mengorbankan dirinya untuk menjaga mereka dari bahaya apa pun.

Di bab terakhir, kita juga menemukan fenomena yang sangat tidak normal, penglihatan Takemichi. Entah bagaimana dia berhasil melihat ke masa depan melalui visi dan itu bukan pertama kalinya dia melakukannya.

Banyak penggemar yang kini khawatir jika ia akan mampu mencegah nasib yang menanti Sanju Kawaragi.

Musim 5 dari manga Tokyo Revengers pasti akan menjadi salah satu musim yang paling dicintai dari pertunjukan ini.

Menurut penelitian terbaru, Tokyo Revengers telah melampaui popularitas Jujutsu Kaisen. Kabar ini tentu saja menjadi dorongan besar bagi para penggemar.

Tokyo Revengers Episode 18 juga akan tayang minggu ini, dan wajib ditonton oleh semua penggemar anime.

Tokyo Revengers 218 RAW

Protagonis utama manga ini tidak kuat dan mungkin berubah karena penulis telah memutuskan untuk memberinya dorongan kekuatan baru. Kami baru-baru ini menemukan salah satu karakter wanita paling kuat, Kawaragi Senju.

Baca Juga  Spoiler Black Clover Chapter 332 RAW Manga And Release Date

Pertunjukannya telah berubah menjadi serius sekarang dan kita semua tidak sabar untuk melihat bagaimana perkembangan terbaru ini akan membantu Takemichi menyelamatkan Mikey dari Black Urges.

Seperti setiap minggu, raw check Tokyo Revengers 218 akan dirilis Selasa ini pada tanggal 9 Agustus 2021. Kami akan membagikannya di sini sekali.

Setelah survei selesai, berbagai tim survei bekerja untuk menerjemahkan mentah ke dalam bab bahasa Inggris. Ini adalah bab yang diterjemahkan oleh penggemar.

Versi bahasa Inggris resmi dari Bab 218 dari Tokyo Revenger akan diterbitkan pada 10 Agustus 2021. Kami telah membagikan kapan Anda dapat membacanya di seluruh dunia di bawah ini.

Suntingan bahasa Inggris untuk bab ini akan tersedia untuk dibaca setelah pukul 18:00 EST tengah malam GMT + 18 AM JST pada 10 Agustus.

One Piece 1021 dan My Hero Academia Chapter 322 juga akan diterbitkan minggu ini untuk dibaca oleh para penggemar.

Manga Tokyo Revengers 218 diskusi

Dengan perkembangan terbaru yang dibuat oleh penulis, kita semua bisa berharap bahwa pertempuran besar akan segera terjadi. Keheningan Kantou Manji Gang pasti memiliki arti penting dan sementara itu, Terano South juga diharapkan untuk bergerak.

Baca Juga  Chika Tiktok Minta Maaf Kepada Istri Putra Siregar

Apa yang Anda harapkan terjadi di bab 218 berikutnya? Pastikan untuk memeriksa prediksi kami di bawah ini.

Kekuatan baru Takemichi

Dalam dua bab terakhir Manga Tokyo Revengers, kita semua telah melihat fenomena aneh terjadi dengan Takemichi di mana ia mendapatkan sesuatu seperti Déjà vu dalam waktu dekat.

Fenomena ini menegaskan dirinya di episode terakhir.

Gambar yang dilihat Takemichi juga bisa menjadi bagian dari ingatannya yang terwujud ketika dia menyentuh atau melihat sesuatu yang berhubungan dengan ingatan itu.

Takemichi pada dasarnya telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, jadi dia pasti pernah mengalami semuanya sebelumnya dan sekarang dia melihat sedikit dari ingatan itu.

Jika demikian, itu dapat mengubah masa depan dengan tindakan alternatif.

Tetapi jika gambar dan visi yang Takemichi lihat menyerupai jenis visi futuristik yang dapat diubah, itu bisa menyebabkan beberapa berita buruk. Fans berharap protagonis akan memilih tindakan yang berbeda dan menyelamatkan Kawaragi Senju.

Itu hanya beberapa musim tetapi itu pasti membuat kesan besar di hati kami semua. Hanya spoiler Bab 218 dari Tokyo Revengers yang akan memberi tahu kita lebih banyak.

Baca Juga  Spoiler One Piece Chapter 1048 Manga RAW And Release Date

Hasil dari pengorbanan Mickey
Dia mengambil Miki Takemichi pada kata-katanya dan sangat mempercayainya sehingga dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Hina dan anggota gengnya.

Takemichi memberi tahu Miki bahwa Toman akan mengakhiri para pemimpinnya dan bahwa Miki telah melakukan segala daya untuk menyelamatkan teman-teman dan anggota gengnya.

Kerugian yang ia timbulkan, awalnya adalah kakak laki-lakinya Shinichiro Sano, lalu Baji, lalu adik perempuannya Emma, ​​​​dan terakhir kakaknya Izana Kurokawa. Semua kerugian yang dideritanya menciptakan kekosongan di dalam dirinya yang pada gilirannya mulai mengubahnya menjadi versi jahat dari dirinya sendiri.

Miki menggunakan istilah “dorongan hitam” untuk menggambarkan niatnya untuk membunuh dan memberi tahu Takemichi bahwa dia dapat menekan mereka lagi.

Orang-orang yang disayanginya kebanyakan sudah mati dan sekarang yang dia pedulikan hanyalah mendengarkan seruan dari desakan itu.

Mickey telah menyelamatkan semua teman-temannya yang tersisa dari nasib yang dideritanya dan dalam waktu dekat, daya tarik dorongan itu pasti meningkat. Mickey sudah tahu bahwa Takemichi telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, jadi tidak akan lama sebelum dia berkunjung.

Spoiler Tokyo manji revengers 218


Spoiler manga Tokyo Revengers 218 belum tersedia di situs kami, tetapi kami sedang mencarinya dan akan menyediakannya sesegera mungkin.

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku