Danramil Sukosewu, Dampingi Kang Yoto Membuka Pameran dan Pelayanan Publik

0 58

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Danramil 21 Sukosewu, Kapten Inf Ratik, turut menghadiri pembukaan Pameran dan Pelayanan Publik, di Lapangan Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (08/8/2016).

Acara tahunan secara langsung dibuka oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto, dan dihadiri oleh para kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan) dan Kepala Desa Se-Kecamatan Sukosewu dan masyarakat yang memadati Lapangan desa itu.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membangun pelayanan publik di wilayah Bojonegoro lebih prima,” ujar Bupati Bojonegoro, Suyoto, dalam sambutannya dihadapan tamu undangan.

Selain itu, lanjut Bupati yang akrab disapa Kang Yoto itu menambahkan, bahwa kegiatan tersebut juga merupakan bagian tak terpisahkan sebagai upaya dalam menciptakan pemerintahan yang baik, efektif serta efisien.

Terkait pembangunan pelayanan publik itu, Kang Yoto juga mengatakan bahwa pihaknya secara terus-menerus akan melakukan review Standar Pelayanan Prosedur (SOP) dan standar pelayanan maksimal.

“Untuk itu, para pimpinan SKPD diharapkan dapat terus meningkatkan pelayan publik ini lebih baik lagi,” tandasnya Bupati, Suyoto.

Seperti diketahui, Pameran dan Pelayanan Publik yang berlangsung selama dua hari tersebut serentak digelar di 5 (lima) Kecamatan dan diikuti 21 stand diantaranya Dinas Pertanian, Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum, Kantor Catatan sipil dan kependudukan Bojonegoro, BP2KB, BPJS, Dinas UMKM dan Koperasi serta Samsat dan Lantas Polres Bojonegoro. **(Kis/Puji).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More