Pengajian Umum dan Halal Bihalal Masjid Darul Falah, Sandingrowo

0 125

TUBAN (Rakyat Independen) – Pengajian umum sekaligus Halal Bihalal di Masjid Darul Falah Dusun Walean, Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jatim, diisi dengan pengajian oleh KH Syairozi, dari Lamongan, Sabtu malam (6/8/2016).

Dalam ceramahnya, disampaikan tentang pentingnya hidup rukun dan damai di masyarakat dan saling bermaaf-maafan. Seperti halnya yang dilaksanakan ummat Islam di Indonesia yang menerapkan halal bihalal pada saat hari raya Idul fitri.

Sebelumnya, Pj Kepala Desa Sandingrowo Muklisin SE, memberikan sambutan, dengan menyampaikan tentang apa saja yang telah dibangun di Desa Sandingrowo dalam tahun anggaran 2016 ini. Antara lain pembangunan drainase atau saluran air, pembangunan jalan lingkungan, dan beberap pembangunan lainya.

“Seluruh pembangunan ini dikerjakan untuk kepentingan masyarakat. Termasuk pembangunan drainase atau saluran air dan pembangunan infrastruktur lainnya. Pemerintah desa Sandingrowo membuka komunikasi kepada masyarakat, jika pengen tahu tentang berbagai kegiatan pembangunan, silahkan datang ke kantor desa, sehingga tidak ada lagi salah paham,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Mukhlisin juga menyampaikan tentang kesiapan Pilkades yang bakal digelar 8 Desemember mendatang. hal itu terbukti, setelah dibentuknya panitia Pilkades Desa Sandingrowo beberapa waktu yang lalu. **(Muji/Red)

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More