Info SnackVideo Penghasil Uang Bisa Dapat Uang dari Konten Update Terbaru

Panjoel Kepo

Info SnackVideo Penghasil Uang Bisa Dapat Uang dari Konten Update Terbaru
Bagikan

SnackVideo Penghasil Uang – Lagi pada booming nih cari penghasilan sampingan, apalagi bagi kalian si para pelajar pasti kesempatan ini menjadi incaran kalian dikalangan status sebagai mahasiswa.

Pengen punya penghasilan sampingan yang kiranya ga mengganggu waktu kuliah nya, juga ga terlalu banyak menghabiskan tenaga atau fikiran karena cukup buat kuliah aja udah banyak menguras tenaga bahkan fikirannya.

Juga bagi kalian yang pengen dapet kerjaan tapi banyak penghalang nya kayak misalnya uang modalnya belum ada, atau ga bisa memenuhi syarat melamar pekerjaannya.

Pun bagi siapa aja yang masih nganggur, belum dapet dapet kerjaan padahal udah ngelamar sana sini tapi belum dipanggil panggil juga.

Tenang dulu, selama kalian punya ponsel pintar atau handphone dan juga kuota, mengapa tidak kalian manfaatkan untuk menghasilkan uang ?

Ide yang bagus bukan ? tapi, emang bisa ? dikata zaman sekarang memang sudah canggih sekali, dengan aplikasi penghasil uang cuma dengan modal handphone dan kuota saja kalian bisa lho dapet cuan.

Istilah nya kalo bahasa zaman sekarang nih modal jari aja dapet cuan guys, tidak sedikit dari kalian sudah pada tahu tentang aplikasi tiktok, bahkan dari anak anak sd sampai orang orang tua pun tahu aplikasi tersebut.

Tapi kalian udah tahu belum nih kalo ada aplikasi seperti tiktok itu tapi bedanya aplikasi ini bisa menghsilkan uang lho, saya mau kenalin ke kalian sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan lagi viral yaitu aplikasi SnackVideo Penghasil Uang.

Penasaran gak nih dengan aplikasi nya ? simak yuk penjelasan seputar SnackVideo Penghasil Uang dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi SnackVideo Penghasil Uang?

SnackVideo Penghasil Uang adalah sebuah aplikasi yang menyajikan macam macam video dengan durasi pendek.

Aplikasi ini dikenal masyarakat luas sebagai aplikasi penghasil uang dengan sistem penyelesaian misi yang diberikan dalam aplikasi ini yang berjenis platform.

Dan juga sudah terbukti dapat menghasilkan pundi pundi uang bahkan sempat juga banyak diperbincangkan oleh orang orang.

Menariknya SnackVideo ini bisa membuat kita jadi terhibur lho, karena disana banyak dijumpai video video lucu juga.

Sebenarnya banyak macem, seperti video kartun, video prank, video komedi, video konten orang orang yang punya kreatif dan masih banyak lagi.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Joyo Technology Pte.Itd ini muncul sebagai saingan dari aplikasi yang sama viral nya.

Misalnya seperti tiktok dan aplikasi SnackVideo Penghasil Uang ini sudah masuk kategori aplikasi yang tengah viral dan banyak dicari orang.

Karena sangat mudah dan gampang untuk dikerjakan inilah yang mereka pandang, maka banyak diincar oleh publik.  

Dengan dibaluti fitur fitur yang tidak kalah menariknya sehingga tidak heran melihat jumlah download di PlayStore nya sudah mencapai kisaran 100 Juta bahkan lebih.

Fitur – fitur Dan Keunggulan Dari Aplikasi SnackVideo

1. Aplikasi Bebas Iklan

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika ketemu iklan dalam game yang sedang kita mainin rasanya bikin kesel banget ga sih? Tapi keep calm guys, untungnya pada aplikasi ini bebas iklan jadi jangan khawatir.

3. Fitur explore video yang sangat luas

Banyak video video yang akan ditampilkan nantinya dan kalian tidak akan ketinggalan konten konten yang sedang trend saat itu.

4. Fitur editing video yang simple

Dengan menonton video video yang banyak disukai orang, kita bisa mengikuti nya dan kita bisa membuatnya dengan judul konten yang trending.

Dan untuk masalah edit video nya kalian bisa menggunakan fitur edit yang disediakan dengan mudah .

5. Fitur mengunduh gratis

Serunya fitur ini disediakan untuk kalian jika ingin mengunduh video yang kalian suka dengan gratis tanpa perlu lagi memakai aplikasi tambahan lho guys.

6. Berbagai Macam Jenis Konten

Unggul nya lagi kita bisa melihat macam macam video sesuai mau kita, jadi kalian tinggal pilih kategori video apa yang kalian ingin tonton.

7. Cara Mendapatkan Uang di SnackVideo

Keunggulan terakhir nih, SnackVideo ini bisa menghasilkan uang yaitu dengan cara menyelesaikan missi yang ditentukan oleh aplikasi nya. Banyak yang tertarik dan berminat karena fitur ini guys dan pasti kalian juga tertarik bukan?

Cara – Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi SnackVideo

Para pengguna SnackVideo Penghasil Uang ini hanya disuruh menjalankan missi yang diberikan, dengan terpenuhi nya salah satu missi tersebut maka kalian akan mendapatkan imbalan koin.

Tugas lainnya kalian bisa dengan cara menonton video, menyukai, dan comment dan. Bahkan jika kalian punya bakat kreatifitas, kalian bisa mengembangkannya dengan cara kalian buat konten yang bagus.

Dengan begitu kalian bisa dapat bonus jadi terkenal dan banyak pengikut / followers nya guys.

Juga kalian bisa mengundang teman teman kalian untuk ikutan bermain dengan SnackVideo Penghasil Uang, maka dari itu kalian bisa dapat reward nya.

Ada juga cara mendapatkan uang lebih cepat yaitu dengan cara pengisian kode boost. Untuk cara nya akan saya beri tahu, silahkan simak bawah ini..

Cara Melihat Kode Boost dan Membagikannya

  • kalian bisa klik tombol koin / gambar koin untuk gabung ke event terbaru dari SnackVideo.
  • pada menu undang teman, kalian bisa pilih tombol mulailah untuk mendapatkan bonus uang.
  • lalu muncul tombol undang teman, kalian klik dan dari itu langsung otomatis bisa dibagikan link undangannya.
  • klik link undangan anda, maka dengan begitu akan tampak kode boost anda.
  • salinlah kode boost tersebut
  • terakhir kalian bisa pilih tombol konfirmasi, setelah itu akan keluar bacaan seperti “selamat anda sudah mendapatkan uang tunai”.

Cara Redeem Koin Diaplikasi SnackVideo Penghasil Uang

Ketika kalian sudah berhasil mengumpulkan koin yang banyak pada aplikasi ini, kalian bisa langsung menukarkannya menjadi saldo rupiah.

Nah, ini semua sudah bekerja sama dengan dompet online atau bisa juga disebut dompet digital yang memiliki proses pencairan tunai, seperti DANA, OVO, GoPay dan lain sebagainya.

Inilah beberapa langkah yang bisa kalian ikuti untuk menukarkan koin :

  • kalian bisa pilih tombol dan klik tarik tunai pada aplikasi SnackVideo kalian.
  • pada bacaan “tentukan opsi nominal”  disini kalian bisa memilih jumlah nominal yang akan kalian cairkan sesuai pecahan yang telah disediakan.
  • dilanjutkan kalian bisa memilih jenis E-Wallet yang akan kalian pakai untuk semua prosesnya.
  • setelah sudah kalian lakukan, bisa langsung pilih tombol konfirmasi kemudian pilih tombol tarik uang.
  • tunggulah prosesnya, maka ketika sudah berhasil dipindahkan ke jenis E- Wallet kalian tadi.
  • maka proses nya telah selesai dan berhasil.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar lagi untuk menggunakan aplikasi SnackVideo, tanpa proses yang panjang dan ribet kalian bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk menginstal aplikasi SnackVideo.

“LINK INSTAL APLIKASI SNACKVIDEO”

Apakah Aplikasi SnackVideo Aman Untuk Digunakan?

SnackVideo saat ini masih bisa terbilang aman, hal ini disebabkan aplikasi ini sudah ada dipasaran Google Play Store secara resmi.

Mengingat dibalik banyak fenomena kejahatan lewat internet, maka dari itu tidak menutup kemungkinan adanya manusia yang tidak bertanggung jawab.

Jadi agar lebih berhati-hati disarankan kepada para pengguna untuk tetap lebih waspada ketika menggunakan atau mengoperasikan aplikasi SnackVideo.

Dan jangan mudah tergiur dengan tawaran yang menggodan dan menguntungkan, padahal dibelakang itu ada kerugian yang sudah mengintai, jadi keep aman gaes!

Kalimat Penutup

Terimakasih kepada para pengunjung sudah mau meluangkan waktu untuk mampir pada blog kami rakyatnesia.com!

Semoga apa yang sudah kami ulas informasi diatas dapat bermanfaat untuk banyak orang, kalian juga bisa mencari informasi lain yang lengkap pada blog kami, sampai jumpa!

Halaman Utama >>> rakyatnesia.com

Bagikan

Also Read