Prediksi Zalgiris vs Bodo Glimt, 9 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Zalgiris vs Bodo Glimt, 9 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Zalgiris vs Bodo Glimt Kualifikasi Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

FK Zalgiris akan bertemu dengan Bodo di Lithuania di hari Selasa malam WIB di putaran kedua set kwalifikasi ke-3 Liga Champions.

Team tamu Norwegia datang dengan keunggulan 5-0 sesudah laga kandang mereka dan akan usaha untuk menuntaskan tugas dan perkembangan ke arah apa yang hendak jadi performa set group pertama mereka di persaingan khusus Eropa.

Sesudah memenangi gelar Lithuania ke-9 mereka musim kemarin, FK Zalgiris masuk kwalifikasi Liga Champions di set pertama, diawali dengan kontes menantang Ballkani.

Sesudah bermain seri 1-1 di putaran pertama, hasil seimbang tanpa gol di laga kandang membuat laga lanjut ke waktu perpanjangan dan Zaliai Balti pada akhirnya menang saat Mathias Oyewusi cetak gol pemasti pada awal 30 menit tambahan.

Itu membuat mereka mencatatkan laga dua leg yang susah dengan Malmo di set kwalifikasi ke-2 , dan team Vladimir Cheburin maju secara mengagumkan dengan kemenangan agregat 3-0, pertama menang 1-0 di kandang saat sebelum Oyewusi dan Renan Oliveira cetak gol dalam kemenangan 2-0 di Swedia.

Sesudah perjalanan mereka ke Norwegia untuk putaran pertama menantang Bodo/Glimt usai dengan kekalahan 5 gol yang berat, Zaliai Balti kembali berlaga di liga di hari Sabtu dan kembali lagi ke pucuk A Lyga dengan kemenangan 2-1 atas Banga, karena beberapa gol dari Fabien Ourega dan Marko Milickovic, membuat mereka unggul atas rangking ke-2 Hegelmann Litauenn dengan beda gol sekalian menjaga empat laga.

Baca Juga  Prediksi skor FC Zwolle Vs Ajax, Liga Belanda

Saat ini kembali lagi ke tindakan kontinental, team Cheburin nyaris keluar kontes tapi akan mengharap untuk menahan terulangnya putaran pertama dan memulai secara cepat untuk memberikan diri mereka kesempatan kecil untuk membikin team Norwegia makin dekat di kandang.

Bodo/Glimt, dalam pada itu, akan lakukan perjalanan dengan keinginan bisa mencetak kemenangan cemerlang yang lain dan meluncur ke set kwalifikasi paling akhir dengan momen susul performa menarik mereka di putaran pertama.

Prediksi Zalgiris vs Bodo Glimt, 9 Agustus 2022

Sesudah memenangi Eliteserien dan capai perempat final Liga Pertemuan Eropa musim kemarin, team tamu masuk kwalifikasi Liga Champions di set pertama dan cuma bertahan di dalam putaran kedua untuk meraih kemenangan dengan kemenangan agregat 4-3 atas Klaksvikar Itrottarfelag.

Itu membuat mereka mencatatkan laga perputaran ke-2 dengan Linfield, dan, sesudah kekalahan tandang 1-0 yang mengagetkan, Den Gule Horde sanggup mengubah permainan serta lebih banyak saat mereka menang 8-0 dalam laga kebalik, dengan Amahl Pellegrino dan Runar Espejord masing-masing membuat brace.

[ads1]

Ke arah set ke-2 paling akhir dari kwalifikasi, juara Norwegia melayani Zalgiris untuk putaran pertama Rabu lalu, dan mereka menyesuaikan diri mereka dengan kuat dengan kemenangan menguasai 5-0, saat Pellegrino dan Espejord kembali cetak gol bersama Hugo Vetlesen, Lars -Jorgen Salvesen dan Marius Hoibraten.

Dibalik performa itu dan kemenangan 7-0 atas Odd di liga lokal mereka di hari Sabtu, dengan Vetlesen menjadi bintang dengan hat-trick, untuk selalu ada di posisi ke-3 dengan 1 laga pada tangan pimpinan liga Molde, pasukan Kjetil Knutsen akan mempunyai tujuan untuk tuntaskan tugas di hari Selasa, jauhi ketakutan dan maju ke set playoff dengan penuh style.

Head to head Zalgiris Vs Bodo Glimt

algiris Vilnius akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 5-0 Kualifikasi UCL terakhir kali dari Bodo Glimt.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Hugo Vetlesen (33′), Amahl Pellegrino (36′), Lars-Jørgen Salvesen (58′), Marius Høibråten (61′) dan Runar Espejord (90′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana algiris Vilnius terlibat. Berkenaan dengan pembagian gol dalam periode ini, tim lawan mencetak total 7 sementara algiris Vilnius mencetak jumlah 5. Namun, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Bodo Glimt menuju ke pertemuan setelah kemenangan 7-0 Eliteserien melawan ODD Grenland di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Bodo Glimt berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, pencetak golnya adalah Amahl Pellegrino (12′, 44′), Hugo Vetlesen (26′, 45′, 53′), Runar Espejord (67′) dan Ulrik Saltnes (78′). Di sisi lain, ODD Grenland mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan penting, gol telah dirayakan 24 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Bodo Glimt telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4 gol per pertemuan. Tim lawan telah mengelola 2 dari total keseluruhan ini.

03/08/22 FK Bodo/Glimt5 – 0
(2 – 0)
VMFD Zalgiris UCL26/08/21 FK Bodo/Glimt1 – 0
(0 – 0)
VMFD Zalgiris ECL19/08/21 VMFD Zalgiris2 – 2
(1 – 0)
FK Bodo/Glimt ECL17/09/20 FK Bodo/Glimt3 – 1
(2 – 1)
VMFD Zalgiris

5 pertandingan terakhir

08/06/22 VMFD Zalgiris2 – 1
(0 – 0)
FK Banga Lt103/08/22 FK Bodo/Glimt5 – 0
(2 – 0)
VMFD Zalgiris UCL27/07/22 Malmö FF0 – 2
(0 – 1)
VMFD Zalgiris UCL19/07/22 VMFD Zalgiris1 – 0
(0 – 0)
Malmö FF UCL12/07/22 VMFD Zalgiris0 – 0
(0 – 0)
KF Ballkani

Baca Juga  Prediksi Bola Norwich City Vs Plymouth Argyle: Temukan Rahasianya!

08/06/22 FK Bodo/Glimt7 – 0
(4 – 0)
Ganjil BK No103/08/22 FK Bodo/Glimt5 – 0
(2 – 0)
VMFD Zalgiris UCL30/07/22 Aalesund FK1 – 2
(1 – 2)
FK Bodo/Glimt No127/07/22 FK Bodo/Glimt8 – 0
(4 – 0)
Linfield Belfast UCL23/07/22 FK Bodo/Glimt5 – 0
(4 – 0)
FK Jerv

Kondisi Pemain FK Zalgiris versus Bodo/Glimt

Bek Zalgiris Dinmukhammed Kashken dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan liga belakangan ini atas Banga, tapi ia akan ada untuk penyeleksian dengan skorsingnya bukannya dibawa ke kontes lokal mereka selanjutnya.

Barisan mereka harus kembali dipegang oleh Mathias Oyewusi, yang cetak gol penting dalam dua laga kwalifikasi awalnya.

Ia akan tergabung dengan Renan Oliveira, dengan pemain Brasil itu cetak delapan gol di dalam 14 performa liga sepanjang musim ini.

Bodo/Glimt mempunyai sedikit argumen untuk membuat beberapa peralihan pada tim mereka sesudah kekalahan di putaran pertama, bahkan juga sesudah keperginya Victor Boniface, yang cetak 5 gol dalam empat laga kwalifikasi pembuka mereka.

Dalam ketidakberadaannya, Lars-Jorgen Salvesen harus menjadi lagi ujung tombak gempuran, sementara winger Amahl Pellegrino kemungkinan jadi teror gempuran khusus sesudah cetak 15 gol dan memberi tiga assist di dalam 15 performa Eliteserien sepanjang musim ini.

Lebih jauh ke belakang, Hugo Vetlesen, Elias Kristoffersen Hagen dan Ulrik Saltnes harus kembali bekerja sebagai tiga baris tengah.

Prakiraan susunan pemain FK Zalgiris vs Bodo/Glimt

FK Zalgiris :

Gertmonas; Bopesu, Pavelic, Ljubisavljevic, Mamic; Buff, Gorobsov, Milickovic, Ourega; Oliveira, Oyewusi

Bodo/Glimt :

Khaikin; Sampsted, Moe, Hoibraten, Wembangomo; Vetlesen, Hagen, Saltnes; Mvuka, Salvesen, Pellegrino

Prediksi FK Zalgiris Vs Bodo/Glimt

[ads2]

Dengan sangat sedikit kehilangan, FK Zalgiris harus keluar dan menyerang sejak peluit pertama pada hari Selasa, tetapi kami melihat bahwa memberi tim tamu banyak peluang untuk menggunakan kualitas mereka dan memanfaatkan celah pertahanan.

Sementara thrashing lainnya mungkin tidak terjadi, kami mengantisipasi Den Gule Horden untuk memperbesar keunggulan mereka di Lithuania.

FK Zalgiris 1-3 Bodo/Glimt (Bodo/Glimt menang agregat 8-1)

[ads5]

Bagikan

Also Read