Prediksi Rangers vs Union SG, 10 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Rangers vs Union SG, 10 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rangers vs Union SG Kualifikasi Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Rangers versus Union Saint Gilloise di putaran kedua Kwalifikasi Liga Champions pada Rabu pagi hari WIB.

Dapatkah Rangers mengubah minus 2-0 di putaran pertama saat mereka menyongsong Royale Union ke Ibrox?

Rangers memenangi masing-masing dari 6 laga paling akhir mereka yang diselenggarakan di Glasgow.

Royale Union tidak berhasil memenangi empat dari 5 laga tandang bersaing paling akhir mereka.

Rangers ialah finalis Liga Europa tahun kemarin saat ini ialah kwalifikasi kompetisi besar pertama Royale Union.

Rangers bisa memercayakan riwayat Eropa

Sesudah capai final Liga Europa dan cuma kalah beradu penalti musim kemarin, bisa menjadi surprise besar bila Rangers tersisih oleh team yang tak pernah tampil di kompetisi besar Eropa, Royale Union Saint Gilloise.

Raksasa Skotlandia memimpin dalam soal kepenguasaan bola di putaran kedua tapi pada akhirnya ditaklukkan 2-0, yang memiliki arti mereka mempunyai suatu hal yang perlu didaki untuk mengubah kondisi di leg kandang.

Pasukan Giovanni van Bronckhorst masihlah jauh dari keinginan, mereka mengubah minus putaran pertama untuk maju dari set perempat final dan semi final Liga Europa musim kemarin. Kemenangan come-back itu tiba menantang Braga dan Leipzig, jadi kebangunan lain menantang Royale dapat disebut tidak begitu mengagetkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor China vs Singapura, Dijamin Untung!

Dongeng bersambung untuk Royale Union

Cuma dipropagandakan ke kelas atas Belgia untuk musim kemarin, Royale Union melebihi semua keinginan dengan menggerakkan pemburuan gelar seutuhnya dan mendapati diri mereka di kwalifikasi Liga Champions.

Salah satu keterlibatan mereka di Eropa awalnya ialah di Piala Inter Cities Fairs yang saat ini tidak berlaku, jadi perkembangan selanjutnya menjadi riwayat.

[ads1]

Sementara kemenangan 2-0 putaran pertama mereka benar-benar mengagumkan, factor gertakan dari Ibrox yang goyang tidak dapat disepelekan.

Team seperti Dortmund nyaris tidak dapat melawannya, jadi akan mengagetkan sedikit bila Rangers ambil permainan ini dengan tengkuk.

Head to Head Rangers Vs Union SG

Rangers berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 2-0 di Liga Utama Inggris vs Kilmarnock.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 73% penguasaan bola dan 18 upaya mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Untuk Rangers, gol dicetak oleh Antonio olak (51′) dan Alfredo Morelos (88′). Untuk lawan mereka, Kilmarnock mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Rangers asuhan Giovanni van Bronckhorst telah mencapai target 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu tersebut adalah 5.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan KV Mechelen di kompetisi Divisi Pertama A, Union Saint-Gilloise dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise berhasil menguasai 59% dan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise adalah Lazare Amani (51′ Gol Bunuh Diri). Untuk lawan mereka, Mechelen memiliki 6 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rob Schoofs (44′) dan Julien Ngoy (59′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Preston NOrth End Vs Rotherham United!

Dalam 5 dari 6 bentrokan terakhir yang melibatkan Union Saint-Gilloise, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu adalah sedikit 1,83, dengan jumlah gol rata-rata oleh Les Unionistes adalah 1. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

02/08/22 Union Saint-Gilloise2 – 0
(1 – 0)
Rangers FC

5 Pertandingan terakhir

08/06/22 Rangers FC2 – 0
(0 – 0)
Kilmarnock FC Sc102/08/22 Union Saint-Gilloise2 – 0
(1 – 0)
Rangers FC UCL30/07/22 Livingston FC1 – 2
(1 – 0)
Rangers FC Sc121/05/22 Rangers FC0 – 0
(0 – 0)
Hearts FC FA18/05/22 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
Rangers FC

08/06/22 KV Mechelen3 – 0
(1 – 0)
Union Saint-Gilloise Be102/08/22 Union Saint-Gilloise2 – 0
(1 – 0)
Rangers FC UCL29/07/22 Union Saint-Gilloise1 – 0
(0 – 0)
Sporting Charleroi Be123/07/22 Sint-Truiden1 – 1
(1 – 0)
Union Saint-Gilloise Be122/05/22 Union Saint-Gilloise0 – 1
(0 – 0)
Royal Antwerpen

Kondisi pemain Rangers versus Union Saint Gilloise

Alfredo Morelos membuat score datang dari kursi cadangan menantang Kilmarnock di hari Sabtu dalam dorongan besar untuk Rangers mendekati kontes Eropa ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor India Vs Afghanistan, Temukan Rahasianya!

Bos Gers Van Bronckhorst akan tertarik untuk mainkan penyerang, tapi nampaknya ia akan balik duduk di kursi cadangan, dengan Antonio Colak, yang cetak gol di hari Sabtu, pimpin baris depan.

Diprediksi tidak ada surprise besar dalam XI team tuan-rumah di hari Selasa, dengan Glen Kamara dan Ryan Jack ke-2 nya akan masuk ke team, yang disebut di kursi cadangan menantang Kilmarnock di liga.

Adapun Union SG, kepala pelatih Geraerts akan merotasi skuadnya untuk laga liga dengan Mechelen di hari Sabtu, yang usai dengan kekalahan 3-0 untuk si juara.

Seluruh pemain kunci team diharap bugar untuk laga hari Selasa, dengan XI yang serupa yang mengawali putaran pertama diharap ke lapangan untuk semprit pertama di Ibrox.

Ross Sykes terhitung di rakyatnesia mereka yang tersingkir dari team pokok di hari Sabtu, tapi pemain Inggris itu akan balik kesini, sementara akan ada beberapa pemain seperti Senne Lynen dan Simon Adingra.

Prakiraan susunan pemain Rangers vs Union Saint Gilloise

Rangers :

AMcLaughlin; Tavernier, Goldson, Sands, Yilmaz; Matondo, Kamara, Lundstram, Jack, Tillman; Colak

Union SG :

Moris; Sykes, Burgess, Van der Heyden; Nieuwkoop, Lynen, Teuma, Amani, Lapoussin; Vanzeir, Adingra

Prediksi Skor Rangers vs Union Saint Gilloise

[ads2]

Kami memperkirakan bahwa Rangers akan memenangkan pertandingan ini dalam waktu 90 menit, meskipun mungkin dengan perpanjangan waktu yang menghasilkan skor 2-0.

Royale Union tidak mudah menyerah dan akan melakukan segala yang mereka bisa untuk melumpuhkan Rangers, jadi kami mengharapkan pertandingan yang sulit.

Rangers 2-0 Union Saint Gilloise

[ads5]

Bagikan

Also Read