Prediksi PSV Eindhoven vs AS Monaco, 10 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi PSV Eindhoven vs AS Monaco, 10 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Eindhoven vs AS Monaco Kualifikasi Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

PSV Eindhoven versus AS Monaco di Philips Stadion pada Rabu pagi hari WIB di putaran kedua set kwalifikasi ke-3 Liga Champions UEFA.

Di putaran pertama pertandingan usai dengan score 1-1.

PSV Eindhoven tiba ke laga ini dengan kemenangan 4-1 atas Emmen bimbingan Dick Lukkien dalam laga paling akhir mereka di Eredivisie.

2 gol dari striker bintang Cody Gakpo, 1 gol dari striker muda Belgia Johan Bakayoko dan 1 gol bunuh diri dari pemain tengah Maikel Kieftenbeld pastikan kemenangan untuk PSV Eindhoven bimbingan Ruud van Nistelrooy.

Striker Ole Romeny cetak gol selingan untuk Emmen.

AS Monaco, di lain sisi, menaklukkan Strasbourg bimbingan Julien Stephen 2-1 dalam laga paling akhir mereka di Ligue 1.

Gol dari winger Senegal Krepin Diatta dan pemain tengah Sofiane Diop pastikan persetujuan untuk AS Monaco bimbingan Philippe Clement.

Pemain internasional Senegal Habib Diallo cetak gol selingan untuk Strasbourg.

Dalam empat tatap muka head-to-head rakyatnesia kedua pihak, AS Monaco menggenggam keunggulan yang terang.

[ads1]

Mereka menang 2x dan seri 2x.

Ke-2 club paling akhir sama-sama bertemu di putaran pertama, dengan laga usai seimbang 1-1. Gol set pertama dari pemain tengah Joey Veerman untuk PSV Eindhoven disetarakan oleh gol set ke-2 dari bek tengah Axel Disasi untuk AS Monaco.

Head to Head PSV Vs Monaco

PSV Eindhoven akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 4-1 Eredivisie atas FC Emmen.

Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Johan Bakayoko (18′) dan Cody Gakpo (38′, 54′). Maikel Kieftenbeld (26′ Gol bunuh diri) dan Ole Romeny (62′) mencetak gol untuk FC Emmen.

PSV Eindhoven cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, PSV Eindhoven telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Monaco menuju ke pertandingan setelah menang 1-2 Ligue 1 dengan kekalahan Strasbourg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Monaco menguasai 47% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Monaco, gol dicetak oleh Krépin Diatta (43′) dan Sofiane Diop (53′). Di ujung lain, Strasbourg mendapat 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Habib Diallo (65′) mencetak gol untuk Strasbourg.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Monaco telah membantu diri mereka sendiri dengan total 13 gol. Monaco juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

02/08/22 AS Monaco1 – 1
(0 – 1)
PSV Eindhoven UCL04/11/21 AS Monaco0 – 0
(0 – 0)
PSV Eindhoven UEL21/10/21 PSV Eindhoven1 – 2
(0 – 1)
AS Monaco

5 Pertandingan Terakhir

08/06/22 PSV Eindhoven4 – 1
(3 – 0)
FC Emmen Nl102/08/22 AS Monaco1 – 1
(0 – 1)
PSV Eindhoven UCL30/07/22 AFC Ajax3 – 5
(1 – 2)
PSV Eindhoven NlS15/05/22 PEC Zwolle1 – 2
(1 – 1)
PSV Eindhoven Nl111/05/22 PSV Eindhoven3 – 2
(2 – 0)
NEC Nijmegen

08/06/22 Strasbourg1 – 2
(0 – 1)
AS Monaco Fr102/08/22 AS Monaco1 – 1
(0 – 1)
PSV Eindhoven UCL21/05/22 RC Lens2 – 2
(1 – 1)
AS Monaco Fr114/05/22 AS Monaco4 – 2
(1 – 2)
Stade Brestois Fr106/05/22 Lille OSC1 – 2
(0 – 1)
AS Monaco

Kondisi pemain PSV Eindhoven versus AS Monaco

PSV tidak ambil kekuatiran baru dalam kesuksesan Eredivisie mereka atas Emmen, tapi ruangan perawatan mereka masih berisi secara baik, dengan Carlos Vinicius, Noni Madueke, Mauro Junior dan Olivier Boscagli semua mangkir di akhir minggu.

Johan Bakayoko tidak memperoleh menit bermain di putaran pertama tapi sudah tempatkan dianya sebagai starter di sini dengan gol diakhir minggu, karena Gakpo dan Luuk de Jong siap-siap untuk menjaga status paling atas.

Ibrahim Sangare dan Guus Til ke-2 nya diistirahatkan di akhir minggu dengan ingat putaran kedua, dan Van Nistelrooy sanggup bawa Philipp Max dan Joey Veerman keluar lebih cepat menantang Emmen dengan teamnya unggul 3-0 di set pertama.

Adapun Monaco, Aleksandr Golovin dan Kevin Volland ke-2 nya akan balik on time ke tim sesudah jalani skorsing dalam kemenangannya pada Strasbourg, tapi Diop dan Diatta tidak memberikan tempat mereka secara mudah sesudah cetak gol diakhir minggu.

Caio Henrique masih tetap disangsikan sesudah dipastikan positif COVID-19, dan pemain seperti Benoit Badiashile, Myron Boadu, Willem Geubbels dan pemain baru Takumi Minamino semua mangkir karena cidera.

Breel Embolo diputuskan untuk pimpin baris depan di akhir minggu, tapi Wissam Ben Yedder tentu akan balik bermain

Prakiraan susunan pemain PSV Eindhoven vs AS Monaco

PSV Eindhoven (4-2-3-1):

Walter Benitez, Ki-Jana Hoever, Armando Obispo, Andre Ramalho, Philipp Max, Ibrahim Sangare, Joey Veerman, Johan Bakayoko, Guus Til, Cody Gakpo, Luuk de Jong

AS Monaco (4-2-3-1):

Alexander Nubel, Ruben Aguilar, Axel Disasi, Guillermo Maripan, Ismail Jakobs, Youssouf Fofana, Eliot Matazo, Krepin Diatta, Aleksandr Golovin, Gelson Martins, Wissam Ben Yedder

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs AS Monaco

Tampilan baru PSV Eindhoven akan bersemangat untuk memanfaatkan periode transisi Ajax dan membangun musim kesuksesan di Eredivisie.

[ads2]

Penampilan positif di Eropa akan menjadi bonus besar bagi raksasa Belanda, karena manajer Ruud van Nistelrooy menikmati tugas pertamanya sebagai manajer tim senior.

AS Monaco, di sisi lain, telah menikmati kebangkitan domestik dalam beberapa musim terakhir setelah beberapa pertandingan yang buruk.

Penambahan pemain seperti Takumi Minamino dan Breel Embolo pasti akan membantu.

PSV Eindhoven untuk sukses di sini.

PSV Eindhoven 1-0 AS Monaco

[ads5]

Bagikan

Also Read