Prediksi Bola Ajax vs PSV Eindhoven, 8 Agustus 2021, Final Dutch Super Cup

Dedi Suparman

prediksi ajax
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Ajax vs PSV Eindhoven malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu,Pertandingan ini merupakan Pertandingan Final Dutch Super Cup yang Jadwalnya berlangsung pada 8 Agustus 2021, Pukul 01.00 WIB.

Kedua tim ini akan saling bertarung pada Minggu (8/8) mendatang bertempat di Amsterdam Arena, Belanda. Dimana kedua tim sama-sama saling menargetkan kemenangan untuk memperebutkan gelar pertamanya.

Berita kedua Tim

Ajax Amsterdam Siap Lanjutkan Dominasi

Ajax Amsterdam musim lalu tampil mendominasi persepakbolaan Belanda di musim lalu. Terbukti klub asal ibukota negeri Oranye ini menjadi kampiun di dua kompetisi domestik yakni Eredivisie dan Piala KNVB.

Di gelaran Eredivisie sendiri, klub yang berjuluk De Godenzonen ini berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 88 poin. Jumlah poin tersebut diraih dari total menjalani 34 pertandingan selama musim lalu.

Sementara pada turnamen Piala KNVB, Ajax Amsterdam juga berhasil keluar sebagai juara. Setelah mengalahkan Vitesse di laga final dengan skor akhir 2-1. Dimana dua gol berhasil diciptakan Ryan Gravenberch dan David Neres.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Leeds United vs Blackburn Rovers: Temukan Rahasianya!

Dengan begitu, klub ini dipastikan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk menjalankan laga final Dutch Super Cup. Pelatih tim, Erik Ten Hag diprediksi bakalan menggunakan formasi 4-3-3 di laga mendatang.

Sebastian Haller diperkirakan menjadi andalan pelatih asal Belanda tersebut di sektor lini serang. Sang penyerang kuat dugaan akan diapit oleh Steven Berghuis dan sang kapten, Dusan Tadic di posisi winger kanan dan kiri.

Kemudian berlanjut ke lini tengah, di posisi ini akan dihuni tiga gelandang sekaligus. Jurgen Ekkelenkamp, gelandang berusia 18 tahun akan bermain sebagai gelandang serang. Sedangkan duet Ryan Gravenberch dan Mohammed Kudus ditempatkan di posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan Ajax Amsterdam berpotensi akan diperkuat oleh Nicolas Tagliafico dan Jurrien Timber sebagai bek sayap. Selanjutnya ada duet Lisandro Martinez dan Perr Schuurs di posisi bek tengah. Terakhir kiper veteran, Maarten Stekelenburg bakal bermain sebagai penjaga gawang.

PSV Eindhoven Ingin Kacaukan Ajax Amsterdam

Musim lalu PSV Eindhoven tidak mampu menyabet satu pun gelar di Belanda setelah semua diborong oleh Ajax Amsterdam. Akibat itulah diperkirakan klub asal provinsi Brabant Utara ini bakalan bekerja keras mengalahkan musuh bebuyutannya.

Pelatih tim, Roger Schmidt akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk bisa menyegel gelar juara di musim baru ini. Arsitek tim asal Jerman itu diduga akan menggunakan sistem formasi 4-2-3-1. Dimana posisi striker utama akan diperankan oleh Eran Zahavi.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Penyerang asal Israel tersebut diprediksi akan disokong kinerjanya oleh dua pemain sayap tim. Kedua pemain yang bakalan bertugas ini adalah Cody Gakpo dan Noni Madueke masing-masing di sisi kiri dan kanan.

Beralih ke posisi sentral akan ada tiga gelandang yang bertugas di posisi ini. Mario Gotze akan berperan sebagai gelandang serang. Selanjutnya dua gelandang tengah, Ibrahim Sangare serta Marco Van Ginkel bermain di sektor gelandang tengah.

Pertahanan tim sendiri dinilai akan diperkuat oleh duo Philipp Max dan Phillip Mwene di posisi bek sayap. Kemudian duet Armando Obispo serta Andre Ramalho sebagai bek tengah. Sementara posisi kiper akan diserahkan kepada Joel Drommel.

Kondisi Pemain Ajax Dan PSV Eindhoven

Ajax

Lassina Traore dan Sean Klaiber saat ini sedang memulihkan diri dari cedera mereka dan harus dikeluarkan dari skuad. Andre Onana terkena larangan bermain dan diperkirakan akan absen dari pertandingan ini.

Cedera: Lassina Traore, Sean Klaiber

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Andre Onana

PSV Eindhoven

Cody Gakpo, Maximiliano Romero, RIchard Ledezma, Nick Viergever, dan Armando Obispo saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Mario Gotze juga membawa ketukan dan mungkin tidak ditampilkan dalam game ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Cedera: Cody Gakpo, Maximiliano Romero, Richard Ledezma, Nick Viergever, Armando Obispo

Diragukan: Mario Gotze

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Ajax Vs PSV Eindhoven

  • 2021-02-28 Eredivisie PSV 1-1 Ajax
  • 2021-02-10 KNVB Beker Ajax 2-1 PSV
  • 2021-01-10 Eredivisie Ajax 2-2 PSV
  • 2020-02-02 Eredivisie Ajax 1-0 PSV
  • 2019-09-22 Eredivisie PSV 1-1 Ajax
  • 2019-07-27 Super Cup Ajax 2-0 PSV

5 Pertandingan Terakhir Ajax

5 Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven

  • W PSV 3-0 Midtjylland
  • W Galatasaray 1-2 PSV
  • W PSV 5-1 Galatasaray
  • W PSV 1-0 PAOK
  • D VfL Osnabruck 0-0 PSV

Prediksi Pemain Ajax Vs PSV Eindhoven

Ajax Predicted XI (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg; Nicolas Tagliafico, Daley Blind, Perr Schuurs, Noussair Mazraoui; Davy Klaassen, Ryan Gravenberch; Antony, Zakaria Labyad, Dusan Tadic; Sebastian Haller

PSV Eindhoven Predicted XI (4-4-2): Yvon Mvogo; Philipp Max, Olivier Boscagli, Jordan Teze, Denzel Dumfries; Pablo Rosario, Ibrahim Sangare, Mohamed Ihattaren, Mauro Junior; Eran Zahavi, Donyell Malen

Prediksi Skor Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven

Ajax memiliki skuad yang tangguh dan telah menunjukkan peningkatan luar biasa selama musim ini. Juara bertahan Belanda akan mengincar gelar ganda domestik musim ini dan kemungkinan akan menurunkan tim yang kuat minggu ini.

PSV Eindhoven memiliki pemain seperti Eran Zahavi dan Donyell Malan di barisan mereka dan dapat menyulitkan lawan mereka dalam pertandingan ini. Namun, Ajax adalah tim yang lebih baik saat ini, dan kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven : 2 – 1

Bagikan

Also Read