Ketua DPD Golkar Bojonegoro Hj Mitroatin, Hadiri Reses dan Sedekah Bumi di Kedungadem

0 96

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Reses II tahun 2016, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur DR H. Freddy Poernomo,SH,MH dilaksanakan di rumah Joglo milik Lamidi di Dusun Nganglik, Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Jatim, Jum’at (5/8/2016).

Dalam reses tersebut, Ketua DPD Golkar terpilih Kabupaten Bojonegoro Hj Mitro’atin,S.Pd turut hadir sekaligus pengen ikut bersilaturahmi dengan warga Partai Golkar di PK (Pengurus Kecamatan) Kedungadem.

Usai mengikuti reses, wanita yang juga menjabat Ketua DPRD Bojonegoro itu, menyempatkan diri untuk mengunjungi acara sedekah bumi yang diselenggarakan di rumah tokoh masyarakat desa setempat yaitu Priyo (55) yang berada di Dusun Guyangan, Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro.

Ketua DPD Golkar Bojonegoro Hj Mitroatin,S.Pd saat silaturahmi di acara Sedekah Bumi Dusun Guyangan, Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Satu (6/8/2016).
Ketua DPD Golkar Bojonegoro Hj Mitroatin,S.Pd saat silaturahmi di acara Sedekah Bumi Dusun Guyangan, Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Jum’at (5/8/2016).

Di situ, Bu Mit – demikian Ketua DPD Golkar Bojonegoro Hj Mitroatin, biasa disapa – didaulat untuk ikut beksan (istilah joget, dalam kesenian tayub). Walaupun tidak joget, akan tetapi Bu Mit berseedia berdiri bersama para warga yang sedang mengikuti beksan tayub itu.

Dalam kesempatan yang sama, Bu Mit juga diberikan waktu untuk memberikan sambutan. Dengan didampingi Kepala Desa Kedungadem Ariyadi dan tokoh masyarakat setempat Priyo, dia menyampaikan sambutan untuk menyapa warga yang sedang menyaksikan pagelaran Langen Tayub dalam acara sedekah bumi itu.

Saat dikonfirmasi secara terpisah oleh wartawan rakyatnesia.com terkait kehadiranya di Kedungadem, Bu Mit mengatakan, kehadiranya di Kedungadem adalah untuk menyapa warga Kedungadem, dalam acara reses yang digelar anggota DPRD Provinsi Jatim Freddy Poernomo dan silaturahmi di acara sedekah bumi yang dilaksanakan di Dusun Guyangan, Desa Kedungadem.

“Saya melakukan konsolidasi denga kader Golkar di wilayah Kedungadem. Karena saya ingin menyerap aspirasi rakyat sebab suara rakyat adalah suara Golkar sehingga anggota dewan Golkar termasuk saya harus dekat dan selalu berbaur dengan rakyat. Dengan begitu, saya tahu apa yang dikehendaki oleh rakyat untuk selanjutnya bisa saya perjuangkan,” tegas wanita yang juga wakil bendahara Muslimat NU Bojonegoro itu.

Dia mengakui jika setelah reses usai, dia langsung menuju ke acara sedekah bumi yang berada di Dusun Guyangan, Desa Kedungadem yang dilaksanakan di rumah Priyo (55). Di acara yang biasa disebut Nyadran itu, Bu Mit berbaur dengan warga yang sedang menyaksikan dan memeriahkan Pagelaran tayub itu. **(David/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More