Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Juventus vs Atletico Madrid, 8 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus vs Atletico Madrid Friendly Match, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Akhiri penyiapan pra-musim mereka untuk musim 2022-23, Juventus versus Atletico Madrid sama-sama bertemu dalam laga pertemanan paling akhir mereka pada Senin pagi hari WIB.

Raksasa Eropa bergabung di lingkungan yang tidak biasa di Tel Aviv, sebagai sisi dari tour musim panas Juve, dan ke-2 nya akan cari satu kemenangan paling akhir untuk tingkatkan kepribadian saat sebelum tindakan bersaing berjalan.

Sesudah bermain seri dengan Barcelona dan kalah atas Real Madrid dalam dua laga pertemanan paling akhir mereka – ke-2 nya terjadi di AS – Juventus lengkapi trinitas suci La Liga dengan hadapi Atletico akhir minggu ini, delapan hari mendekati laga pembuka Serie A mereka.

Perjalanan panjang dan memberikan keuntungan di penjuru dunia sekarang usai di Israel, saat pelatih Juve Max Allegri memperbaiki skuadnya untuk tuntutan musim kedepan.

Tanda-tangani kembali putra kecintaan Paul Pogba – plus datangkan Angel di Maria dan Bremer; yang paling akhir tergabung dari pesaing sekota Torino sebagai alternatif Matthijs de Ligt yang terlilit dengan Bayern Munich – sudah memacu keinginan kebangunan di rakyatnesia beberapa simpatisan Bianconeri, sesudah 2 tahun turun.

Finish ke-4 dalam musim beruntun kemungkinan minimal amankan sepak bola Liga Champions, tapi jauh di bawah standard tinggi yang dituntut di club hebat Turin.

Diputuskan untuk hadapi Sassuolo dalam laga pertama mereka pada musim liga baru pada 15 Agustus, Juventus kalah di final Coppa Italia dari Inter di bulan Mei, jadi cuma Supercoppa Italiana yang hendak diperlihatkan untuk musim 2022-22 yang diawali dengan keperginya menegangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester.

Sementara pemerolehan Pogba membayar minimnya kemampuan bintang di Allianz Fase semenjak CR7 mengambil langkah keluar, cidera lutut pemain tengah maverick belakangan ini membuat mangkir minimal sepanjang satu bulan.

Maka dari itu, Juve harus cari ide di lain tempat di hari Minggu.

Program pra-musim Atletico Madrid, dalam pada itu, benar-benar sukses dalam soal hasil, walau beberapa hal semacam itu kurang penting dibanding membuat wujud dan kesehatan saat sebelum tindakan yang memiliki arti diawali akhir minggu depan.

Team Diego Simeone sudah membedah Numancia dan Cadiz dalam beberapa minggu paling akhir, cetak 4 gol pada tiap peluang; mengapit kemenangan 1-0 atas Manchester United di akhir bulan kemarin.

Ke-3 di La Liga musim kemarin – sekitaran 15 point ada di belakang juara dan tandingan berat Real Madrid – Atletico capai perempat final Liga Champions dengan singkirkan United di set 16 besar, saat sebelum disingkirkannya oleh Manchester City.

Baca Juga  Prediksi Blackburn Rovers vs Preston North, 10 Desember 2022

Dengan tingkatkan kesempatan mereka agar semakin dekat di ke-2 persaingan musim ini, Los Colchoneros belakangan ini amankan penandatanganan Nahuel Molina dari Udinese, dan pemain internasional Argentina itu ikuti Samuel Lino – langsung dipinjam oleh Valencia – dan Axel Witsel ke Metropolitano panas musim ini..

Walau ketidakjelasan menyelimutinya masa datang Alvaro Morata – dengan bekas club penyerang Spanyol Juve mungkin berminat untuk membawa kembali lagi ke Turin – Joao Felix yang makin optimis cetak gol kemenangan menantang Manchester United, dan Antoine Griezmann masih tetap di club.

Sesudah sekian tahun membuat scuad, beberapa pilihan serang yang lain ada untuk Simeone, saat dia bawa teamnya ke Timur tengah untuk laga paling akhir mereka saat sebelum hadapi pesaing lokal Getafe di laga pertama mereka di La Liga musim ini.

Kondisi pemain Juventus versus Atletico Madrid

Nampaknya di tingkat memperoleh winger Serbia Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt, untuk tingkatkan opsi mereka di muka, Juventus akan turunkan dua pemain musim panas di hari Minggu, karena Bremer mulai sebagai bek tengah dan Angel di Maria tampil dalam gempuran dengan penampilan baru.

Paul Pogba sudah memilih untuk menangani cidera meniskusnya dengan ambil jalur therapy yang lebih konvensional, yang hendak membuat si pemain tengah masih tetap mangkir sampai September, sesudah tidak pedulikan operasi yang bisa memberikan ancaman keterlibatannya di Qatar 2022.

Selainnya mangkirnya Pogba, Max Allegri akan tanpa Weston McKennie karena cidera pundak dan Federico Chiesa yang mangkir dalam waktu yang lama, tapi penyerang bintang Dusan Vlahovic ada di jalan ke arah kesehatan penuh sesudah laga pra-musim pertama kalinya menantang Real Madrid.

Baca Juga  Prediksi Cittadella VS AS Bari, 8 Desember 2022

Atletico, dalam pada itu, sudah mengganti skema dan personil sepanjang program pemanasan mereka sampai sekarang ini, dan diharap untuk merotasi sumber daya mereka di Tel Aviv juga.

Sesudah mengawali pemain tengah Belgia Axel Witsel sebagai sisi dari 3 bek di hari Kamis, Diego Simeone peluang akan bawa kembali Jose Gimenez dan Stefan Savic akhir minggu ini, dan pelatih yang tidak tersangka bisa juga mengubah di muka.

Trisula striker Joao Felix, Alvaro Morata dan Antoine Griezmann bermain menantang Cadiz, tapi menantang musuh yang lebih keras, Geoffrey Kondogbia kemungkinan diundang untuk perkuat baris tengah.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs Atletico Madrid

Juventus :

Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro; Di Maria, Zakaria, Locatelli, Pellegrini; Kean, Vlahovic

Atletico Madrid :

Oblak; Molina, Gimenez, Savic, Reinildo; Llorente, Kondogbia, De Paul, Carrasco; Cunha, Correa

Prediksi Skor Juventus Vs Atletico Madrid

Saat Atletico tiba di Stadion Bloomfield tanpa terkalahkan di pra-musim hingga saat ini, dan sekarang mendekati kebugaran penuh, mereka dapat mengambil keuntungan dari masalah cedera dan kesulitan pertahanan Juve: di era pasca-Chiellini dan De Ligt, Bianconeri telah kebobolan dua kali dalam pertandingan. kedua dari dua pertandingan terakhir mereka.

Juventus 1-2 Atletico Madrid

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku