Prediksi Bola Cardiff City VS Barnsley, 7 Agustus 2021, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Cardiff City VS Barnsley malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu,Pertandingan ini merupakan Pertandingan awal pada liga 2 Inggris atau Divisi Championship Inggris yang akan berlangsung pada 7 Agustus 2021.

Penampilan Cardiff City di laga kali ini diyakini akan menunjukkan perubahan dari musim lalu. Sebelumnya, Cardiff hanya meraih posisi ke delapan pada klasemen Championship musim lalu. Mereka meraih posisi tersebut dengan perolehan 68 poin dan total kemenangan sebanyak 18 pertandingan. Dari 46 caps, mereka bisa menunjukkan kemampuan yang cukup bagus.

Berita Kedua Tim

Musim 2020-2021, Barnsley berada di posisi ke lima untuk urutan klasemen Liga Championship. Tim tamu sempat meraih 78 poin dengan total kemenangan hingga 23 kali. Selain itu, pertimbangan terlihat dari sembilan pertandingan seri yang mereka lalui pada musim tersebut. Dari 46 pertandingan yang dilakoni, mereka hanya mengemas empat belas kekalahan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Statistik Tim yang Berlaga

Cardiff City menunjukkan kesempatan yang cukup besar di laga ini. Lawan mereka kali ini dinilai sepadan karena memang memiliki performa cukup tangguh di lini belakang. Sayangnya, kesempatan ini masih akan terganggu setelah mereka mengetahui beberapa kali Barnsley memiliki peluang menang di pertandingan terakhir mereka.

Saat ini, Cardiff City diyakini mampu menuai peluang satu poin apabila mereka memiliki strategi di lini depan. Lima pertandingan terakhirnya mencatatkan kemenangan hingga tiga kali pertandingan. Dua kali pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Sempat kalah dari Southampton, mereka kemudian unggul menghadapi Newport.

Sementara catatan yang dihadirkan oleh Barnsley lebih unggul dengan total dua kali kemenangan. Sebelumnya mereka sempat bermain imbang saat menghadapi Swansea, dan Morecambe. Kemenangan diraih ketika mereka bertemu dengan Rochdale dam Sheffield Wednesday. Sementara di catatan pertandingan bertemu dengan Man City, mereka harus tumbang empat gol tanpa balas.

Dari statistik via situs judi bola online yang ditunjukkan oleh kedua tim, sepertinya tuan rumah akan kewalahan di pertandingan kali ini. Barnsley memang memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan tuan rumah karena memang mereka jauh berpengalaman.

Kondisi Tim yang Bertanding

Sejauh ini, penampilan pasukan Cardiff City menunjukkan banyak perubahan yang signifikan. Cardiff mampu meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir. Sang pelatih diyakini akan menurunkan formasi 3-4-2-1 pada laga kali ini. Performa K. Moore akan mengisi ujung serangan pada laga ini. Selain itu, nama Colwill dan Wilson mengisi lini depan.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Ada empat pemain yang akan diturunkan pada kesempatan kali ini. Sektor tengah tuan rumah diwarnai aksi dari Bacuna, Ralls, dan Brown untuk pertandingan tersebut. Tiga pemain yang akan mengisi lini belakang tuan rumah adalah nama M. Pack, Flint, dan Nelson di posisi tersebut. Peran kiper masih dipercayakan kepada D. Phillips.

Sementara dari kubu tim tamu, Barnsley diyakini akan menurunkan nama Morris dan Woodrow pada posisi lini depan. Permainan Oduor, Palmer, Styles dn Frieser akan mengisi sektor tengah pada pertandingan kali ini. Sang pelatih juga memainkan nama Kitching, Helik, Moon dan Brittain pada lini pertahanan klub tamu tersebut.

Dari statistik yang ditunjukkan oleh kedua tim, skema permainan dari Barnsley lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Kemungkinan kemenangan tim tamu akan menjadi akhir pada laga kali ini dengan memastikan kemenangan diraih lebih dari satu gol karena memiliki penyerang cukup andal.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Prediksi Susunan Pemain Cardiff City Vs Barnsley

Cardiff City Predicted XI (3-5-2): Alex Smithies, Sean Morrison, Aden Flint, Curtis Nelson, Perry Ng, Joe Ralls, Marlon Pack, Ryan Wintle, Joel Bagan, James Collins, Mark Harris

Barnsley Predicted XI (4-4-2): Brad Collins, Callum Brittain, Aapo Halme, Michal Helik, Liam Kitching, Dominik Frieser, Callum Styles, Josh Benson, Clarke Oduor, Cauley Woodrow, Carlton Morris

Prediksi Skor Cardiff City Vs Barnsley

Cardiff City memiliki, dalam diri Kieffer Moore, salah satu striker terbaik di EFL Championship. Pemain berusia 28 tahun akan sangat penting jika Bluebirds ingin memiliki musim yang baik. Pemain sayap Welsh Harry Wilson menikmati musim yang baik untuk Cardiff City terakhir kali, tetapi kembali ke klub induk Liverpool musim panas ini, yang kemudian menjualnya ke Fulham.

Barnsley, di sisi lain, menikmati kampanye Kejuaraan EFL 2020/21 yang luar biasa. Namun, manajer Valerien Ismael telah bergabung dengan West Bromwich Albion, bersama gelandang Alex Mowatt, sementara striker Daryl Dike, yang membuat dampak besar selama paruh kedua musim ini, telah kembali ke klub induk Orlando City. Markus Schopp dari Austria telah mengambil alih, dan dia memiliki pekerjaan yang sulit di tangannya.

Prediksi Cardiff City VS Barnsley : 0-0

Bagikan

Also Read