Manchester City Muncul Sebagai Favorit Klub Baru Untuk Lionel Messi

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Manchester City Muncul Sebagai Favorit Klub Baru Untuk Lionel Messi- Manchester City dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mengontrak Lionel Messi musim panas ini, dengan pemain internasional Argentina itu tersedia dengan status bebas transfer.

Barcelona mengatakan pada Kamis malam bahwa “hambatan keuangan dan struktural” telah mencegah mereka untuk dapat mengikatkan Messi pada kontrak baru di Camp Nou, yang berarti bahwa ia akan memainkan sepak bolanya di tempat lain musim depan.

Wartawan Italia Fabrizio Romano mengklaim bahwa Paris Saint-Germain telah melakukan kontak dengan pemain Amerika Selatan itu untuk mendaftarkan minat mereka pada jasanya.

Namun, menurut Marca, Man City adalah favorit untuk pemain berusia 34 tahun itu meskipun menyelesaikan kesepakatan memecahkan rekor £ 100 juta untuk Jack Grealish pada hari Kamis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG saat ini fokus untuk memperbarui kontrak Kylian Mbappe dan karena itu dapat berjuang untuk memberikan Messi kesepakatan yang dia inginkan untuk pindah ke Paris.

Ada juga laporan bahwa penyerang bisa menuju ke MLS, tetapi dipahami bahwa dia ingin menghabiskan setidaknya dua tahun lagi bermain di liga top Eropa.

Bagikan

Also Read