Statistik Dan Prediksi Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar Liga 1 6 Agustus 2018

moch akbar fitrianto

borneo fc vs mitra kukar
Bagikan

Olahraga – Statistik Dan Prediksi Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar Liga 1 6 Agustus 2018, Laga Terakhir di Pekan ke 19 liga 1 akan tersahi di Stadion Batakan, Balikpapan. Yakni PUsamania Borneo FC Vs Mitra Kukar yang dihelat pada Tanggal 6 Agustus 2018.

Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar yang merupakan Derby Mahakam otomatis akan jadi ujian pertama bagi pelatih anyar Mitra Kukar, Rahmad Darmawan (RD). Laga diprediksi akan berlangsung sangat ketat bagi kedua kesebelasan demi cetak gol.

Mitra Kukar masih sedikit diuntungkan dengan motivasi skuad yang baru saja memetik hasil positif saat jumpa kubu Arema FC. Bermodalkan kemenangan saat kontra Arema FC, para pemain polesan RD kini sangat berambisi untuk dapat meraih tiga poin dan sebisa mungkin menjauh dari zona degradasi.

Mitra Kukar sendiri masih harus mewaspadai sejumlah pemain baru Borneo FC seperti Conti maupun Tijani Belaid yang bisa kemungkinan jadi pembeda di laga ini. Jajaran pelatih Borneo FC memang belum bisa memastikan rekrutan anyar Tijani Belaid bakal tampil melawan Mitra Kukar, namun tetap harus diwaspadai.

Belaid sendiri merupakan pemain asing terakhir yang direkrut Borneo FC di bursa transfer paruh musim ini. Pemain berpaspor Prancis ini dikabarkan sudah tiba di Balikpapan kemarin, dan mengikuti latihan bersama tim di lapangan futsal.

Statistik Dan Prediksi Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar

Borneo FC dikabarkan menyiapkan tak kurang dari 20 pemain untuk pertandingan besok. Selain Tijani, pemain baru lainnya yang masuk ke dalam daftar adalah Achmad Hisyam Tolle. Asisten pelatih Ahmad Amiruddin berharap jika Pesut Etam bisa mendapat hasil positif sekalipun menjalani laga kandang di luar Samarinda.

Sementara itu, Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, diprediksi masih mengandalkan penyerang lapar gol Lerby Eliandy di lini depan penyerangan mereka. Penyerang bertubuh tinggi itu diyakini akan bisa merepotkan lini pertahanan kubu Mitra Kukar.

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Lerby akan menjadi ancaman mematikan bagi lini pertahanan kubu Naga Mekes. Kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai insting tajam di dalam kotak penalti tersebut tak bisa diremehkan.

Baca juga : Jadwal Liga 1 Live 3,4,5,6 Agustus 2018 Dan Jadwal Bola Minggu Ini

Sementara pelatih Mitra Kukar mengerti bagaimana ketajaman pemain yang bernama Fernando Rodriguez dapat merusak seluruh rencananya di atas lapangan. Rodriguez sudah koleksi 13 gol. Ia akan mendapatkan perhatian khusus dari para pemain polesan Dejan Antonic.

Posisi kubu Pusamania Borneo FC saat ini ada di peringkat 11 dengan 25 poin saat Mitra Kukar ada di peringkat 12 dengan 23 poin. Dari posisi yang beda tipis plus kualitas kedua tim, bisa dipastikan laga kali ini akan sangat sengit.

PEMAIN KUNCI  Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar

Lerby Eliandry

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic tetap akan mengandalkan penyerang haus gol Lerby Eliandy di lini depan penyerangan. Penyerang bertubuh tinggi itu diyakini akan bisa merepotkan lini pertahanan Mitra Kukar.

Kubu Mitra Kukar harus mewaspadai kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai insting tajam di dalam kotak penalti tersebut. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Lerby akan menjadi momok mematikan bagi lini pertahanan Naga Mekes.

Fernando Rodriguez

Pelatih Mitra Kukar mengerti bagaimana ketajaman Rodriguez dapat merusak seluruh rencananya di atas lapangan.

Rodriguez saat ini mengantongi 13 gol. Penyerang asal Spanyol ini akan mendapatkan perhatian khusus dari anak-anak asuh Dejan Antonic, tapi kita masih harus menanti untuk melihat apakah perhatian khusus tersebut cukup untuk menghentikannya.

Statistik Dan Prediksi Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar

Kami prediksi karena kedua tim sama-sama berambisi. Hasil imbang jadi hasil adil di laga ini. Kami prediksi imbang 2-2

Statistik Pusamania dan Mitra Kuakr

Lima pertandingan terakhir Pusamania Borneo FC:
Borneo 5-1 Perseru
Persela 2-0 Borneo
Borneo 2-1 Barito
PS TIRA 3-4 Borneo
Sriwijaya 1-0 Borneo

Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar:
Mitra 3-4 Barito
PS TIRA 0-0 Mitra
Mitra 3-0 Sriwijaya
Mitra 0-2 Persija
Mitra 4-3 Arema

Prediksi susunan pemain Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar:

Borneo FC: Nadeo Argawinata, Gianluca Pandeywunu, Diego Michiels, Renan Alves, Wildansyah, Abdul Rahman, Wahyudi Hamisi, Dirga Lasut, Sultan Samma, Ambrizal Umanailo, Lerby Eliandry, Titus Bonai, Firdaus Ramadhan, Leonard Tupamahu, Edi Gunawan, Hisyam Tolle, Ahmad Maulana, Matias Conti, Billy Keraf, Tijani Belaid.

Mitra Kukar: Yoo Jae Hoon; Wiganda Pradika, Dedi Gusmawan, Abdul Gamal, Mauricio Leal;Bayu Pradana, Danny Guthrie, Dedi Hartono, Arif Suyono, Rifan Nahumarury; Fernando Rodriguez.

Statistik Dan Prediksi Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar