Prediksi Leeds vs Wolverhampton, 6 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

prediksi leeds united
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds vs Wolverhampton Wolves Premiere Liga Inggris Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Leeds mengawali musim 2022/23 di kandang menantang Wolves bimbingan Bruno Lage, team yang belum ‘ sedikit berbeda sepanjang musim panas walau beberapa pemain mereka dihubungkan dengan kepindahnya ke club lain.

Pertandingan akan berjalan pada Sabtu malam WIB dari Elland Road fase.

Untuk musim kedua beruntun di Premier League, Leeds hampir alami kekesalan besar di akhir tahun.

Memang, The Whites secara cepat alami kesusahan besar dalam kejuaraan ini sampai mereka terjerat di zone merah.

Pada akhirnya, sesudah tersingkirnya pelatih Argentina Marcelo Bielsa jika United sanggup memperoleh kembali susunan gula pada diri sendiri untuk keluar zone merah secara berlebihan dan ambil tempat ke-17 di klassemen dengan keunggulan 3 point kecil di atas zone itu.

Panas musim ini, pasukan Jesse Marsch mengawali penyiapan mereka dengan 2 kemenangan menantang Blackpool 4-0 dan Brisbane Roar 2-1 saat sebelum kalah atas Aston Villa 1-0 dan ditahan seimbang oleh Crystal Palace 1-1.

Bila ia nampaknya tak lagi sanggup, dalam kurun waktu dekat, agar bisa memenangi tempat untuk Eropa, club yang dilatih oleh Bruno Lage nampaknya tidak begitu takut untuk mengupdate tempatnya di situ.

Tahun kemarin, Wolves finish di rangking 10 klassemen dengan perolehan 51 point dalam 38 pertandingan.

Panas musim ini, mereka sudah menyiapkan diri dengan lumayan baik untuk latihan baru ini dengan 4 kemenangan untuk 2 kekalahan dalam laga pertemanan.

Ditaklukkan oleh Levante 2-1, mereka selanjutnya kembali bangkit secara baik menantang Besiktas 3-0 saat sebelum kalah di hari selanjutnya, dengan tim cadangan, menantang cadangan Villarreal 2-1.

Los blancos tidak bisa menjaga dua pemain utama mereka sepanjang masa transfer ini dan bintang Rafinha (Barcelona, ​​11 gol, 3 assist) dan Kalvin Phillips (Manchester City) maka dari itu ditransfer dengan nilai lebih dari 100 juta euro ke ke-2 pemain itu.

Di arah yang bersimpangan, pemain tengah Aaronson (Salzburg), winger Sinisterra (Feyenoord), pemain tengah bertahan Tyler Adams (Leipzig), full-back Kristensen (Salzburg) dan pemain tengah Marc Roca (Bayern) tergabung dengan team Inggris Utara.

[ads1]

Wolverhampton sendiri melepaskan penjaga gawang alternatif Ruddy (Birmingham), penyerang muda Fabio Silva (Anderlecht, pinjaman), bek kiri Marçal (Botafogo, eks-Guingamp dan Lyon), bek Romain Saïss (Besiktas , awalnya Le Havre dan Angers).

Kebalikannya, bek tengah Collins (Burnley) sudah datang sebagai bala bantuan sementara Adama Traore (Barcelona) dan Patrick Cutrone (Empoli) datang dari utang.

Kurang kelihatan dibanding musim-musim awalnya, penyerang Meksiko Jimenez cuma cetak enam gol tahun kemarin di liga.

Head to head Leeds VS Wolverhampton

Leeds United akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 di Liga Inggris atas Brentford.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leeds United, pencetak golnya adalah Raphinha (56′) dan Jack Harrison (94′). Untuk lawan mereka, Brentford memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sergi Canós (78′) menjadi pencetak gol bagi Brentford.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Leeds United telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Leeds United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Liverpool dalam aksi Liga Premier, Wolves akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 37% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers adalah Pedro Neto (3′). Di sisi lain, Liverpool memiliki 29 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sadio Mané (24′), Mohamed Salah (84′) dan Andy Robertson (89′) mencetak gol untuk Liverpool.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan produktif, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Wolverhampton Wanderers turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 15 dari total keseluruhan ini. Namun, tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

18/03/22 Wolverhampton2 – 3
(2 – 0)
Leeds United EPL23/10/21 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL19/02/21 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL19/10/20 Leeds United0 – 1
(0 – 0)
Wolverhampton EPL07/03/18 Leeds United0 – 3
(0 – 2)
Wolverhampton CH

5 Pertandingan Terakhir

22/05/22 Brentford1 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL15/05/22 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Brighton EPL11/05/22 Leeds United0 – 3
(0 – 1)
Chelsea EPL08/05/22 Arsenal2 – 1
(2 – 0)
Leeds United EPL30/04/22 Leeds United0 – 4
(0 – 1)
Manchester City

2/05/22 Liverpool3 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton EPL15/05/22 Wolverhampton1 – 1
(0 – 1)
Norwich City EPL11/05/22 Wolverhampton1 – 5
(1 – 3)
Manchester City EPL07/05/22 Chelsea2 – 2
(0 – 0)
Wolverhampton EPL30/04/22 Wolverhampton0 – 3
(0 – 1)
Brighton

Kondisi Pemain Leeds versus Wolverhampton

Leeds mempunyai beberapa permasalahan cidera mendekati laga pembukaan mereka musim ini, dengan penandatanganan musim panas Luis Sinisterra di rakyatnesia mereka yang mangkir.

Stuart Dallas, Junior Firpo, Luke Ayling dan Adam Forshaw mangkir, sementara Daniel James diskors.

Jesse Marsch harus memberikan kiprah liga ke kurang dari 4 pemain baru.

Wolves cuma mengambil Nathan Collins dari Burnley panas musim ini, dan bek tengah itu harus tampil semenjak awalnya di Elland Road.

Jose Sa sudah sembuh dari cidera dan bakal tampil di rakyatnesia garis gawang di Leeds.

Chiquinho dan Raul Jimenez duduk di luar lawatan ke Leeds, sementara ini kemungkinan tiba terlampau cepat untuk Adama Traore, Nelson Semedo dan Toti.

Prediksi susunan pemain Leeds vs Wolverhampton

Leeds: Meslier; Llorente, Struijk, Cooper; Raphinha, Klich, Shackleton, Dallas, James; Roberts; Rodrigo

Wolves: Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Marcal; Traore, Hee-Chan, Jimenez

Prediksi Skor Leeds United vs Wolverhampton Wolves

Leeds mengamankan keamanan Liga Premier mereka pada hari terakhir musim ini dan mereka akan mencari untuk menikmati musim yang lebih nyaman.

Jesse Marsch membuat dampak yang solid setelah pengangkatannya dan telah didukung dengan baik di bursa transfer.

[ads2]

Sebagai perbandingan, Wolves hanya merekrut Nathan Collins, bek tengah yang bergabung dari Burnley yang terdegradasi.

Pasukan Bruno Lage tampil buruk di akhir musim lalu karena mereka gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka musim ini.

Wolves memang memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik di liga musim lalu dan itu akan membantu mengamankan hasil positif pada hari Sabtu.

Leeds 1-1 Wolverhampton

[ads5]

Bagikan

Also Read