Prediksi Augsburg vs Freiburg, 6 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Augsburg vs Freiburg, 6 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Augsburg vs Freiburg Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah tahun perolehan yang hebat, Freiburg kembali berlaga di Bundesliga di hari Sabtu, saat mereka berkunjung Augsburg di akhir minggu pembukaan musim 2022-23.

Menuntaskan delapan tempat di atas tuan-rumah mereka musim kemarin, team tamu menaklukkan Bavarians baik di kandang atau tandang, jadi akan usaha untuk meluaskan supremasi mereka di laga ini.

Walau pada akhirnya usai dengan kekesalan pahit, dengan kalah atas RB Leipzig di final DFB-Pokal, musim 2022-22 yang cemerlang sudah mengusung tekad team Freiburg yang berkembang di bawah management Christian Streich.

Sesudah nikmati salah satunya musim tersukses dalam riwayat mereka, laga bersaing pertama club Black Forest semenjak kekalahan beradu penalti itu terjadi di Fritz-Walter-Stadion Pekan kemarin, di mana mereka hadapi Kaiserslautern di set pertama Pokal.

Dengan musuh mereka masih ada di pucuk gelombang sesudah promo kembali lagi ke Bundesliga 2, perlu waktu untuk menyamai posisi dan waktu tambahan untuk menaklukkan juara Jerman 1998 – Roland Sallai dan Ritsu Doan memberi gol yang dibutuhkan.

Maka dari itu, penelusuran Freiburg untuk piala besar pertama masih tetap hidup, dan mereka saat ini meneruskan tindakan liga sesudah finish ke enam yang baik sekali musim kemarin.

Streich, yang bertanggungjawab di club yang berbasiskan di Breisgau semenjak 2011, saat ini mempunyai kampanye Liga Europa yang ditunggu-tunggu sebagai hasilnya, dan penyiapan sudah jalan secara lancar selama musim panas.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York City FC vs New England Revolution di MLS 2024

Tidak pernah kalah sepanjang pra-musim – mencatat kemenangan penting atas Rennes dan Rayo Vallecano dalam prosesnya – memperlihatkan persiapan pasukannya untuk menangani lenyapnya batu pertahanan Nico Schlotterbeck ke Borussia Dortmund dan berkembang kembali pada beberapa waktu kedepan.

Sementara musuh mereka pada hari pembukaan tidak berhasil finish empat besar musim kemarin, kampanye Augsburg bisa dibuktikan lebih susah, dan mereka cuma menang lima point di atas tiga terikuth pada Mei.

Sebagai respon, dewan club menunjuk bekas pelatih Borussia Dortmund Enrico Maassen sebagai kepala pelatih baru mereka, gantikan Markus Weinzierl, yang periode kedudukan ke-2 nya usai di awal panas musim ini.

Maassen awalnya pimpin Dortmund U-23 ke 3. Liga dan datang di Bavaria dengan rekam jejak yang berkembang, jadi akan berminat untuk membuat awalan yang ceria untuk hidup di kelas atas.

[ads1]

Kiprah kompetitifnya di ruangan istirahat jalan sama sesuai gagasan akhir minggu lalu, saat Die Fuggerstadter menaklukkan team kecil Regionalliga BW Lohne 4-0 di set pertama DFB-Pokal, susul hasil yang bermacam di pra-musim.

Keinginan Augsburg dari awalan yang cepat untuk proses Bundesliga, bagaimana juga, tidak tertolong oleh daftar peralatan yang memuntahkan oposisi hari awal yang tidak berhasil mereka taklukkan dalam tujuh usaha paling akhir mereka. Memang, kekalahan musim kemarin memiliki arti jika mereka sudah ditaklukkan 4x oleh Freiburg sepanjang masa itu.

Head to head Augsburg Vs Freiburg

Augsburg akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-4 DFB-Pokal vs Blau-Weiß Lohne.

Untuk Augsburg, pencetak golnya adalah Arne Maier (51′), Fredrik Jensen (69′), Florian Niederlechner (81′) dan Maurice Malone (89′).

Augsburg asuhan Enrico Maaßen telah mencapai target 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 10.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Freiburg menuju ke pertandingan setelah menang 1-2 DFB-Pokal dengan mengalahkan Kaiserslautern di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Freiburg, gol dicetak oleh Roland Sallai (82′) dan Ritsu Dōan (111′). Kaiserslautern memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marlon Ritter (32′) mencetak gol untuk Kaiserslautern. Pertandingan akhirnya diputuskan melalui perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Freiburg.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Freiburg telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 12 gol. Freiburg juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka telah mencetak 14 gol dari lawan mereka. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

19/02/22 FC Augsburg1 – 2
(1 – 2)
SC Freiburg De126/09/21 SC Freiburg3 – 0
(3 – 0)
FC Augsburg De121/03/21 SC Freiburg2 – 0
(0 – 0)
FC Augsburg De128/11/20 FC Augsburg1 – 1
(0 – 0)
SC Freiburg De115/02/20 FC Augsburg1 – 1
(1 – 0)
SC Freiburg

5 Pertandingan Terakhir

31/07/22 BW Lohne0 – 4
(0 – 0)
FC Augsburg DFB14/05/22 FC Augsburg2 – 1
(1 – 1)
Greuther Fürth De108/05/22 RB Leipzig4 – 0
(1 – 0)
FC Augsburg De130/04/22 FC Augsburg1 – 4
(0 – 2)
1.FC Köln De124/04/22 VfL Bochum0 – 2
(0 – 2)
FC Augsburg

31/07/22 Kaiserslautern1 – 1
(1 – 0)
SC Freiburg DFB21/05/22 SC Freiburg1 – 1
(1 – 0)
RB Leipzig DFB14/05/22 Bayer Leverkusen2 – 1
(0 – 0)
SC Freiburg De107/05/22 SC Freiburg1 – 4
(0 – 3)
Union Berlin De130/04/22 Hoffenheim3 – 4
(1 – 1)
SC Freiburg

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

KOndisi Pemain Augsburg versus Freiburg

Walau Augsburg hadapi dengan daftar cidera yang panjang saat sebelum musim baru Bundesliga diawali, mereka sudah amankan beberapa pemain musim panas yang bisa masuk ke pelanggaran di hari Sabtu.

Ermedin Demirovic sudah tergabung dari team tamu minggu ini, dan sesudah lakukan kiprahnya di DFB-Pokal, penyerang Bosnia bisa tergabung dengan pemain internasional AS Ricardo Pepi di muka.

Yang paling akhir cetak 13 gol MLS untuk club kota kelahirannya FC Dallas di tahun 2022, tapi belum sukses cetak gol atau assist di dalam 11 laga semenjak berpindah ke Jerman pada Januari.

Pemain baru yang lain, pemain tengah Elvis Rexhbecaj dapat menjadi starter, karena Niklas Dorsch harus mangkir sepanjang beberapa minggu karena patah kaki.

Ruben Vargas dan Reece Oxford masih tetap disangsikan karena cidera, tapi ke-2 nya dapat turut serta pada tahapan tertentu; tetapi, Lasse Gunther (paha), Lukas Petkov (pergelangan kaki), Noah Sarenren Bazee (ACL) dan Tobias Strobl (lutut) semua mangkir.

Sementara kekuatiran cidera Freiburg lebih sedikit, hanya karena pasangan striker Lucas Holer dan Kevin Schade yang ditegaskan mangkir di hari pembukaan.

Christian Streich menunjuk team yang kuat menantang Kaiserslautern pekan kemarin, dan dapat turunkan starting XI yang serupa di Bavaria, yang hendak menyaksikan kiprah liga untuk Matthias Ginter, Ritsu Doan dan penyerang Austria Michael Gregoritsch.

Prediksi susunan pemain Augsburg vs Freiburg

Augsburg:

Gikiewicz; Gouweleeuw, Uduokhai, Bauer; Caligiuri, Maier, Gruezo, Rexhbecaj, Iago; Pepi, Demirovic

Freiburg :

Flekken; Siquet, Ginter, Lienhart, Gunter; Hofler, Eggestein; Sallai, Doan, Grifo; Gregoritsch

Prediksi Skor Augsburg Vs Freiburg

[ads2]

Tidak dikenal sangat produktif, Augsburg mungkin perlu mencetak lebih dari sekali jika mereka ingin mendapatkan sesuatu dari pertandingan pembukaan yang sulit melawan lawan yang bergerak ke atas.

Mengingat supremasi Freiburg baru-baru ini dalam pertandingan ini, juga, tim tamu akan memulai dengan kemenangan.

Augsburg 1-2 Freiburg

[ads5]

Bagikan

Also Read