Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Strasbourg vs Monaco, 6 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Strasbourg vs Monaco Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Musim janjikan yang lain di Stade de la Meinau diawali di hari Sabtu, saat Strasbourg menantang Monaco diakhir minggu pembukaan musim Ligue 1 2022-23.

Les Coureurs barusan kehilangan tempat di Eropa musim kemarin, sementara team tamu mereka telah ke lapangan di kwalifikasi Liga Champions musim ini.

Dari berkompetisi di eselon bawah tabel di bawah Thierry Laurey sampai melawan untuk persaingan kontinental di bawah Julien Stephan, Strasbourg sudah bertambah semenjak kehadiran bekas manager Rennes tahun kemarin.

Dengan Ludovic Ajorque dan Habib Diallo mempelopori gempuran sementara pusat inovatif Adrien Thomasson menarik tali dari baris tengah, Strasbourg dipandang seperti kompetitor Liga Champions pada satu titik sebelumnya terakhir senang finish di posisi ke enam.

Les Coureurs cuma tertaut tiga point dari Nice pada tempat kwalifikasi Liga Pertemuan Eropa dan nikmati 11 laga tidak pernah kalah yang mengagumkan rakyatnesia Februari dan April, tapi ketidakberhasilan untuk mengganti hasil seimbang jadi kemenangan berperan besar pada ketakmampuan mereka untuk masuk ke-5 besar.

Pasukan Stephan akhiri masa pra-musim mereka dengan kemenangan 3-0 yang memikat atas Liverpool, walau The Reds keluarkan daftar pemain ke-2 di tengah-tengah loyalitas Community Shield mereka, dan Monaco sudah ke lapangan dalam tindakan bersaing musim ini.

Pemilihan Philippe Clement ke bangku panas Kerajaan nampaknya tidak bayar dividen untuk Monaco musim kemarin, tapi kebangunan musim akhir yang hebat pada akhirnya memungkinkannya Les Monegasques untuk melampaui Rennes ke tribune dan maju ke Liga Champions..

Prediksi Strasbourg vs Monaco, 6 Agustus 2022 1

Anak asuh Clement memperoleh gol pembuka yang jauh dari gampang menantang PSV Eindhoven di set kwalifikasi ke-3 persaingan elit Eropa, dan putaran pertama hari Selasa usai dengan hasil seimbang 1-1, saat Axel Disasi menyamai gol pembuka Joey Veerman diakhir laga.

Baca Juga  Prediksi Malaysia VS Kamboja, 9 Desember 2022

Sembilan dari 10 laga paling akhir Monaco di Ligue 1 pada musim 2022-22 usai dengan kemenangan untuk pasukan Clement, yang cuma sukses memenangi dua dari 7 laga pra-musim mereka, usai dengan kekalahan memilukan dari Porto dan Southampton saat sebelum bermain seri dengan PSV.

Clement nyaris pasti ingat perjalanan ke Belanda mendekati laga pembukaan Ligue 1 mereka, dan sementara Strasbourg umumnya jadi teror di baris depan, Monaco sudah cetak minimal 2 gol di masing-masing dari 13 laga tandang Ligue 1 paling akhir mereka.

tenar4d

Tetapi, Strasbourg sudah meningkatkan rekam jejak sebagai team momok untuk Monaco, yang cuma memenangi satu dari 8 tatap muka paling akhir mereka dengan Les Coureurs, dan dua lawatan paling akhir mereka ke Stade de la Meinau usai dengan kekalahan 1-0.

Head to head Strasbourg Vs Monaco

Strasbourg menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 4-0 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Marseille.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg memiliki 40% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marseille mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Gerson (32′, 89′), Cengiz nder (73′) dan Cédric Bakambu (93′) mencetak gol untuk Marseille.

Strasbourg asuhan Julien Stéphan telah berhasil mencetak jumlah total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 9.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough Vs Luton Town, 10 Desember 2022

Terakhir kali keluar, Monaco bermain imbang 1-1 di pertandingan Kualifikasi UCL dengan PSV Eindhoven.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Monaco adalah Axel Disasi (80′). Untuk lawan mereka, PSV mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joey Veerman (38′) adalah pencetak gol untuk PSV Eindhoven.

Menunjukkan selera mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, bagian belakang gawang telah mencetak 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Monaco telah bermain, memberikan rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 7 dari total ini. Pola seperti itu tentu saja tidak akan terbawa ke dalam game ini.

13/03/22 Strasbourg1 – 0
(1 – 0)
AS Monaco Fr128/11/21 AS Monaco1 – 1
(1 – 0)
Strasbourg Fr103/03/21 Strasbourg1 – 0
(0 – 0)
AS Monaco Fr127/09/20 AS Monaco3 – 2
(2 – 0)
Strasbourg Fr125/01/20 AS Monaco1 – 3
(0 – 1)
Strasbourg Fr1

5 Pertandingan Terakhir

21/05/22 Olympique Marseille4 – 0
(1 – 0)
Strasbourg Fr114/05/22 Strasbourg1 – 0
(1 – 0)
Clermont Foot Fr107/05/22 Stade Brestois0 – 1
(0 – 0)
Strasbourg Fr129/04/22 Strasbourg3 – 3
(1 – 1)
Paris St. Germain Fr124/04/22 Lille OSC1 – 0
(0 – 0)
Strasbourg Fr1

02/08/22 AS Monaco1 – 1
(0 – 1)
PSV Eindhoven UCL21/05/22 RC Lens2 – 2
(1 – 1)
AS Monaco Fr114/05/22 AS Monaco4 – 2
(1 – 2)
Stade Brestois Fr106/05/22 Lille OSC1 – 2
(0 – 1)
AS Monaco Fr101/05/22 AS Monaco2 – 0
(1 – 0)
Angers SCO

Kondisi Pemain Strasbourg versus Monaco

Strasbourg tidak mempunyai permasalahan cidera atau skorsing untuk disampaikan mendekati pembukaan musim Ligue 1 mereka, dan Stephan hadapi kesusahan yang telah dikenali di ujung gempuran.

Prediksi Strasbourg vs Monaco, 6 Agustus 2022 2

Ajorque akan mengharap untuk mengawali walau jalinan terus-terusan dengan kepindahnya ke Liga Premier, tinggalkan Diallo dan Kevin Gameiro untuk berusaha untuk peluang untuk berpartner dengan penyerang Prancis.

Baca Juga  Prediksi Millwall vs Wigan, 10 Desember 2022

Colin Dagba dan Thomas Delaine akan mengharap untuk membikin kiprah bersaing mereka untuk Les Coureurs di sini, walau Ronael Pierre-Gabriel akan melawan bekas untuk status bek sayap kanan.

Dalam pada itu, Monaco akan mengawali musim baru tanpa Kevin Volland atau Aleksandr Golovin, yang sama diskors karena penumpukan kartu kuning yang terikut dari musim kemarin.

Bek tengah Benoit Badiashile alami permasalahan pada kaki dan disangsikan tampil di hari pembukaan bersama Myron Boadu dan Willem Geubbels, tetapi Sofiane Diop baik untuk tampil jadi pemain cadangan menantang PSV.

Bek kiri Caio Henrique bisa juga mangkir sesudah test positif COVID-19.

Skorsing Volland dan Golovin sudah buka pintu untuk Diop dan Krepin Diatta untuk memaksakan mereka kembali lagi ke starting XI, sementara Jean Lucas dan Ruben Aguilar dapat memberi kaki fresh saat Monaco kerjakan loyalitas Liga Champions mereka.

Prediksi susunan pemain Strasbourg vs Monaco

Strasbourg :

Sels; Dagba, Djiku, Nyamsi, Perrin, Delaine; Aholou, Bellegarde; Thomasson; Ajorque, Diallo

Monaco:

Nubel; Aguilar, Disasi, Maripan, Jakobs; Fofana, Lucas; Diatta, Diop, Minamino; Ben Yedder

Prediksi Skor Strasbourg vs Monaco

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

tenar4d

Gol tidak pernah menjadi premium ketika Strasbourg dan Monaco berada di lapangan, dan tuan rumah akan bertujuan untuk mengambil keuntungan dari kaki jeli dalam jajaran Clement di tengah eksploitasi Eropa mereka.

Les Coureurs berada di bawah tekanan untuk membuktikan bahwa mereka bukan hanya keajaiban satu musim, tetapi hasil imbang adalah tema untuk tim Stephan musim lalu, dan kami dapat membayangkan kebuntuan hari pembukaan di sini.

Strasbourg 1-1 Monaco

tenar4d

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku