Prediksi Everton vs Chelsea, 6 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Everton vs Chelsea, 6 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton vs Chelsea Premiere Lgia Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Salah satunya laga sangat menarik di akhir minggu pembukaan musim Liga Premier 2022-23 akan berjalan di Goodison Park di hari Sabtu malam WIB, saat Everton menyongsong Chelsea di awalan yang telat.

The Toffees finish di status ke-16 musim kemarin, cuma hampir menghindar kemunduran ke Championship, sementara Chelsea ada di posisi ke-3 , unggul lima point dari Arsenal yang ada di urutan ke-5 dalam persaingan perebutan tempat Liga Champions.

Everton sudah memenangi 4 laga kandang paling akhir mereka menantang Chelsea di semua persaingan.

Everton mencatat clean sheet dalam 5 dari 7 laga kandang paling akhir mereka menantang Chelsea di semua persaingan.

Everton sudah menyaksikan di bawah 2,lima gol dalam 4 laga paling akhir mereka menantang Chelsea di semua persaingan.

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 3 laga paling akhir Everton (Liga Premier).

Everton sudah kecolongan minimal dua gol dalam 3 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Everton akan usaha untuk membenahi apa yang disebut musim 2022-22 yang paling susah pada musim kedepan, dengan team finish di posisi ke-16 di tabel Liga Premier, cuma empat point di atas zone kemunduran, karena mereka hadapi prospect turun ke kelas ke-2 sepak bola Inggris.

The Toffees masih tetap menjadi satu diantara dari 6 club Inggris yang tak pernah terdegradasi dari Liga Premier, tapi mereka sudah diputuskan sebagai lawan Eropa musim kemarin, dan salah satu hal positif ialah mereka sukses finish di atas tiga terikuth, dengan Frank Lampard menolong untuk amankan keberlangsungan hidup sesudah diangkat di bulan Januari.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sporting Kansas City Vs Los Angeles Galaxy, Temukan Rahasianya!

Musim 2022-22 usai dengan kekalahan 5-1 di Arsenal, tapi Lampard sukses bawa club ke arah tempat yang aman, finish dengan 39 point, dengan rekor 11 kemenangan, enam seimbang, dan 21 kekalahannya dengan 38 laga.

Everton cuma sukses tanda-tangani tiga pemain di pasar sekarang ini, bawa James Tarkowski dan Dwight McNeil dari Burnley, sama yang pertama ada dengan status bebas transfer, sementara Ruben Vinagre sudah berpindah ke Goodison Park dengan status utang dari Sporting Lisbon.

Lampard akan patah semangat untuk memperoleh satu diantara bekas timnya akhir minggu ini, dan hasil yang positif menantang The Blues akan bawa mereka secara baik ke laga menantang Aston Villa, Nottingham Forest, Brentford dan Leeds United saat sebelum bulan akhir.

Chelsea, dalam pada itu, sukses finish ke-3 di Liga Premier musim kemarin walau ada permasalahan di luar lapangan berkenaan pemilikan mereka, hingga mereka akan balik bermain di Liga Champions musim ini.

The Blues sudah sukses tingkatkan tim mereka dengan 4 pemain panas musim ini, bawa Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Carney Chukwuemeka dan Gabriel Slonina, tapi mereka masih kekurangan striker tengah susul kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status utang.

Dalam pada itu, dua bek kunci Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sudah pergi dengan status bebas transfer panas musim ini, dan kepala pelatih Thomas Tuhel tidak suka dengan pra-musim club.

Raksasa London akan masuk laga ini dengan kemenangan 3-1 atas Udinese Jumat lalu, tapi mereka kalah atas Charlotte FC dan Arsenal sepanjang tour pra-musim mereka di Amerika Serikat, dengan The Gunners menaklukkan mereka 4-0, yang mengakibatkan beberapa kritikan dari Tuhel.

[ads1]

Chelsea akan menyongsong Tottenham Hotspur di laga ke-2 mereka musim ini akhir minggu depan, jadi ada penekanan pada team untuk mengawali kampanye dengan hasil yang positif, tapi harus disaksikan apa team ibukota seutuhnya siap untuk kembalinya tindakan bersaing..

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bongkar Rahasia Skor Guinea Bissau vs Sudan!

Head to head Everton Vs Chelsea 

Everton akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Donny van de Beek (45′). Arsenal memiliki 26 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Martinelli (27′), Eddie Nketiah (31′), Cédric Soares (56′), Gabriel (59′) dan Martin degaard (82′) mencetak gol untuk Arsenal.

Pertandingan yang melibatkan Everton telah terbukti menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya berasal dari Everton. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Chelsea menuju ke pertandingan setelah menang 2-1 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Watford di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Kai Havertz (11′) dan Ross Barkley (91′). Watford mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dan Gosling (87′) mencetak gol untuk Watford.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Chelsea asuhan Thomas Tuchel telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

01/05/22 Everton1 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL16/12/21 Chelsea1 – 1
(0 – 0)
Everton EPL08/03/21 Chelsea2 – 0
(1 – 0)
Everton EPL12/12/20 Everton1 – 0
(1 – 0)
Chelsea EPL08/03/20 Chelsea4 – 0
(2 – 0)
Everton EPL07/12/19 Everton3 – 1
(1 – 0)
Chelsea EPL

5 Pertandingan Terakhir

Baca Juga  Prediksi Bournemouth Vs Everton: Temukan Rahasia Kemenangan

22/05/22 Arsenal5 – 1
(2 – 1)
Everton EPL19/05/22 Everton3 – 2
(0 – 2)
Crystal Palace EPL15/05/22 Everton2 – 3
(2 – 1)
Brentford EPL11/05/22 Watford0 – 0
(0 – 0)
Everton EPL08/05/22 Leicester City1 – 2
(1 – 2)
Everton

22/05/22 Chelsea2 – 1
(1 – 0)
Watford EPL19/05/22 Chelsea1 – 1
(1 – 1)
Leicester City EPL14/05/22 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Liverpool FA11/05/22 Leeds United0 – 3
(0 – 1)
Chelsea EPL07/05/22 Chelsea2 – 2
(0 – 0)
Wolverhampton EPL

KOndisi Pemain Everton versus Chelsea

Salomon Rondon diskors untuk Everton, yang tanpa Andros Townsend dan Seamus Coleman di sini.

Yerry Mina dan Tom Davies sama disangsikan untuk team tuan-rumah, tapi pukulan berat berada di baris serang, dengan Dominic Calvert-Lewin cidera.

Dwight McNeil, bersama dengan Tarkowski, wajib melakukan kiprah liga untuk The Toffees di sini.

Timo Werner disangsikan untuk The Blues, walau dia kemungkinan telah ke RB Leipzig di saat yang ini diawali.

Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly diharap jadi starter untuk Chelsea di Goodison Park.

Ben Chilwell melewati mayoritas musim kemarin karena cidera, tapi ia akan mengawali di sini.

Prediksi susunan pemain Everton vs Chelsea

Everton :

Pickford; Godfrey, Mina, Tarkowski; Patterson, Doucoure, Allan, Mykolenko; Gordon, Gray, McNeil

Chelsea:
Mendy; Azpilicueta, T Silva, Koulibaly; James, Kante, Kovacic, Chilwell; Mount, Havertz, Sterling

Prediksi Skor Everton vs Chelsea

Everton bermain-main dengan degradasi musim lalu, dan tidak sampai pertandingan terakhir kampanye mereka keamanan mereka diamankan.

Mereka sebenarnya memiliki rekor bagus di Goodison Park melawan Chelsea, memenangkan empat pertemuan terakhir dengan The Blues di Merseyside.

[ads2]

Chelsea masih mencari wajah baru melalui pintu di Stamford Bridge, dan mereka sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani Marc Cucurella, Wesley Fofana dan Denzel Dumfries.

Meskipun rekor buruk mereka di Everton, mereka masih memiliki rekor tandang terbaik ketiga di Liga Premier musim lalu.

Chelsea akan berharap untuk membuat tambahan baru sebelum akhir pekan ini, tetapi mengingat perjuangan mereka di jendela transfer, mereka mungkin terpaksa berbagi poin dengan The Toffees.

Everton 1-1 Chelsea

[ads5]

Bagikan

Also Read