Prediksi Cagliari Vs Perugia, 5 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari Vs Perugia Coppa Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Cagliari dan Perugia akan bertemu di sini di Coppa Italia saat sepak bola Italia merasakan aksi nyata pertama pada 2022/23 dengan pertarungan yang berlangsung di Sardegna Arena antara dua tim dari Serie B.

Itu adalah musim yang sulit dari awal hingga akhir dari Cagliari di Serie A musim lalu ketika klub akhirnya terdegradasi dari papan atas kembali ke Serie B untuk pertama kalinya dalam enam tahun.

Cagliari hanya memenangkan enam pertandingan sepanjang musim di Serie A pada 2021/22, dengan mereka seri 12 kali dan kalah 20 kali – hanya Venezia yang berada di posisi terbawah yang berhasil kalah lebih banyak di seluruh musim.

Terlebih lagi, dari 38 pertandingan, secara menakjubkan, mereka hanya berhasil mencetak 34 gol dalam upaya yang mengerikan di depan penyerang dari tim yang berada di urutan ke-18.

Cagliari juga berhasil kebobolan 68 gol di Serie A terakhir kali, dan hanya dengan enam kemenangan sepanjang musim, tidak ada yang perlu dibanggakan.

Pada saat yang sama, mereka sedikit tidak beruntung dalam degradasi mereka, mengingat bagaimana Salernitana berada di dasar klasemen untuk sebagian besar musim dan berhasil keluar dari tiga terbawah pada akhirnya.

Itu juga merupakan pramusim yang kacau balau bagi Cagliari. Mereka hanya memainkan tiga pertandingan sepanjang musim panas, mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Mereka berhasil mengalahkan Olbia 3-0 di game pertama, sebelum mengalahkan Strasbourg 2-1 yang impresif di game pramusim berikutnya.

[ads1]

Cagliari kemudian memainkan pertandingan 6-2 yang luar biasa melawan Leeds United, tetapi dengan kebobolan enam, tim Italia sekarang masuk ke pertandingan ini di kolom kekalahan dan di belakang upaya defensif yang panas.

Perugia, sebagai lawan Cagliari, memiliki perlengkapan yang baik untuk bermain di Serie B dengan mereka memasuki musim berikutnya di kasta kedua sepak bola Italia. Mereka finis kedelapan terakhir kali dengan 14 kemenangan dari 38 pertandingan, dan mencatat rekor pertahanan terbaik kedua di liga dengan kebobolan 32 gol yang luar biasa.

Head To Head Cagliari Vs Perugia

Cagliari memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Serie A melawan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 31 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Di ujung lain, Venezia mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Cagliari belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan yang lebih baru. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Cagliari juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 7.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Brescia di Serie B – kompetisi Play-off, Perugia dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Perugia memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Perugia, pencetak golnya adalah Christian Kouan (10′) dan Ryder Matos (102′). Di ujung lain, Brescia memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Marko Pajač (45′), Florian Ayé (107′) dan Flavio Bianchi (118′) mencetak gol untuk Brescia. Pertandingan dimenangkan oleh Brescia melalui perpanjangan waktu.

Melihat performa mereka, dan Perugia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di belakang, Perugia benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya. Tentu saja tren semacam itu tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka sejak 13/12/1998 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 1 dari ini & Perugia 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Total gabungan 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 dari Casteddu / Rossoblu dan 10 milik Perugia. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 31 pada 14/03/2016 ketika Cagliari selesai 0-2 Perugia.

Kondisi Pemain

Cagliari
Manajer Cagliari, Fabio Liverani, sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk bertanding.

Perugia
Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Perugia Fabrizio Castori tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Cagliari Vs Perugia

[ads2]

Kami pikir Perugia akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Cagliari ini yang kami rasa akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami memprediksi kemenangan tipis 1-0 untuk Cagliari di akhir pertandingan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, mempertaruhkan Cagliari paling baik dihargai 1,88, untuk hasil seri adalah 3,5 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Perugia adalah 4,33. Ini adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Cagliari Vs Perugia : 1 – 0

[ads5]

Bagikan

Also Read