Prediksi Lyon Vs Ajaccio, 6 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon Vs Ajaccio Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Musim Ligue 1 2022-23 dimulai dengan Lyon menjamu Ajaccio yang baru dipromosikan di Stadion Groupama pada Jumat malam.

Les Gones gagal lolos ke Eropa selama musim 2021-22 yang mengecewakan, sementara tim tamu mereka kembali ke papan atas setelah absen sembilan tahun.

Dengan kurang dari satu tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya yang ada dengan Lyon, tekanan hampir tidak bisa lebih berat di pundak Peter Bosz dan timnya untuk menunjukkan peningkatan yang nyata pada penampilan mereka di 2021-22.

Inkonsistensi merusak juara Prancis tujuh kali sepanjang kampanye sebelumnya, dan juga kalah dan kalah melawan West Ham United di perempat final Liga Europa, tidak akan ada sepak bola kontinental di menu untuk Lyon musim ini.

Kalah dari Anderlecht dan Willem II tanpa mencetak gol – sementara kebobolan total delapan gol – cukup memalukan bagi Lyon di pra-musim, dan pertanyaan tentang taktik Bosz yang diduga muncul dari orang-orang dalam barisan pemain Gones.

Namun, Lyon melanjutkan untuk mengalahkan Feyenoord 2-0 dan bermain imbang 2-2 dengan Inter Milan dalam dua pertandingan persahabatan terakhir mereka dan harus mendapat inspirasi dari kembalinya Alexandre Lacazette, yang telah langsung mendapatkan ban kapten setelah kembali dari Arsenal.

Musim lalu, Lyon mengakhiri musim Ligue 1 2021-22 dengan empat kemenangan dari empat pertandingan kandang terakhir mereka – mencetak tiga gol di setiap pertandingan dan total 17 kekalahan dalam prosesnya – dan mempertahankan Lucas Paqueta, untuk sementara waktu. menandakan kesuksesan bagi tuan rumah.

Setelah delapan musim, dua finis di posisi ketiga – satu di musim 2019-20 yang dibatasi – dan beberapa ketakutan degradasi, Olivier Pantaloni akhirnya berhasil dalam usahanya untuk mengembalikan Ajaccio ke tanah yang dijanjikan Ligue 1, saat mereka mengamankan runner- tempat di belakang Toulouse di Ligue 2 musim lalu.

Luar biasa, pengunjung minggu ini ke Stadion Groupama mencapai promosi otomatis dengan hanya 39 gol di ujung lapangan yang tepat untuk dibanggakan – sejauh ini yang paling sedikit di enam besar – tetapi pertahanan yang kokoh kebobolan 19 gol terendah di liga di kotak mereka sendiri .

Oleh karena itu, orang akan mengharapkan pesta gol dengan skor tinggi tidak menjadi menu ketika Ajaccio berada di kota, karena L’ours mempersiapkan musim pertama mereka kembali di papan atas sejak terdegradasi pada kampanye 2013-14, dan Pantaloni sebelumnya mencapai urutan ke-16. -menempatkan finish di papan atas pada musim 2011-12 sebelum kembali untuk mantra ketiganya pada tahun 2014.

[ads1]

Seorang pencetak gol yang sering untuk Ajaccio selama hari-harinya bermain, pemain berusia 55 tahun itu telah membawa beberapa pengalaman Ligue 1 yang sangat dibutuhkan dalam bentuk Thomas Mangani dan Romain Hamouma, serta menyambut Clement Vidal ke klub dari Montpellier HSC untuk memperkuat pertahanan.

Ajaccio menghadapi oposisi Ligue 1 di Lorient selama pra-musim dan pulang dengan hasil imbang 1-1, dan mereka menghadapi Lyon baru-baru ini pada Maret 2021 di Coupe de France, tetapi mereka secara komprehensif dikalahkan 5-1 oleh Les Gones.

Head to head Lyon Vs Ajaccio

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 13/05/2012 menunjukkan bahwa Lyon telah memenangkan 3 pertandingan ini & AC Ajaccio 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 21 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 dari Lyon dan 8 diciptakan oleh L ‘Ours. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Lyon, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah sukses 1-2 Ligue 1 atas Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Lyon menguasai 55% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lyon, gol dicetak oleh Moussa Dembélé (26′) dan Houssem Aouar (49′). Di sisi lain, Clermont Foot membuat 18 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mohamed Bayo (59′) mencetak gol untuk Clermont Foot.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Lyon berpartisipasi. Tim lawan mencetak 10 gol di pertandingan ini sementara Lyon mengumpulkan 16 gol. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

AC Ajaccio datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Ligue 2 saat mereka mengalahkan Toulouse di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari AC Ajaccio adalah Riad Nouri (28′).

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh unit pertahanan AC Ajaccio telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 9.

Kondisi Pemain

Lyon menuju ke hari pembukaan tanpa layanan bek kiri Henrique karena skorsing, sehingga penandatanganan baru Nicolas Tagliafico harus diberi kesempatan untuk melakukan debut kompetitifnya.

Corentin Tolisso tidak diharapkan untuk melakukan debutnya dulu setelah tiba dari Bayern Munich karena cedera, sementara Jeff Reine-Adelaide dan Maxence Caqueret berada di kapal yang sama, tetapi Lacazette akan memimpin setelah pulih dari insiden aneh di mana dia dilaporkan diserang oleh tawon.

Moussa Dem

[ads5]

bele juga menjadi sasaran sengat tetapi juga akan tampil, sementara Johann Lepenant yang berusia 19 tahun – yang didatangkan dari Caen – bermain penuh 90 kali melawan Inter dan akan berharap untuk membuat kesan di sini.

Adapun Ajaccio, Pantaloni tidak memiliki masalah skorsing untuk diperhitungkan pada hari pembukaan dan harus bekerja dengan skuad yang sepenuhnya fit untuk pertarungan hari Jumat.

Hamouma dan Mangani keduanya diharapkan akan menjadi starter di starting XI tim tamu, dengan kemungkinan formasi 4-4-2 melihat pasangan terakhir dengan Bevic Moussiti-Oko.

Prediksi SUsunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Lyon:
Lope; Gusto, Mendes, Lukeba, Tagliafico; Aouar, Lepenant; Tete, Paqueta, Toko Ekambi; Lacazette

Kemungkinan lineup awal Ajaccio:
Leroi; Alphonse, Vidal, Gonzalez, Diallo; Bayala, Mangani, Marchetti, Spadanuda; Hamouma, Moussiti-Oko

Prediksi Skor Lyon Vs Ajaccio

Orang hanya bisa mulai membayangkan gumaman ketidakpuasan yang akan terlihat jika Lyon gagal mengawali hari pembukaan dengan kemenangan meyakinkan, tapi kami tidak mengharapkan kejutan apapun di Stadion Groupama.

[ads2]

Pantaloni sudah memiliki pengalaman mengelola di tingkat atas dan memiliki banyak pemain veteran dengan pengetahuan tentang papan atas, tetapi pertahanan mereka yang teguh dari 2021-22 akan sia-sia melawan tanaman Lyon yang dihidupkan kembali, dan masalah mencetak gol mereka tidak akan terpecahkan semalaman juga.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan Lyon paling baik dihargai 1,36, taruhan pada hasil seri adalah 5,55 dan mengambil tendangan pada pemenang menjadi AC Ajaccio akan memberi Anda 10,5. Itu adalah pengembalian terbaik yang tersedia saat ini.

Lyon 3-0 Ajaccio

Bagikan

Also Read